Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 78 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 78 part 4 Diana
Malti berkata kepadanya bagaimana dia memanggil Anmol (Ranvir) dan memintanya untuk menemui mereka di sini.
Avni kaget.
Dia bertanya apakah Sadhna tahu.
Malti berkata kalau saya tidak yakin, dia tahu kalau Ragini berbicara dengan seseorang dan Avni berkata kalau dia tahu kalau Ranvir berbicara dengan seorang gadis, jadi suatu tempat di sepanjang garis yang harus dia temukan.
Dia berkata kepada Malti untuk tidak memberitahu siapa pun tentang hal ini karena mereka tidak akan mempercayai kami kalau kami akan mengumpulkan bukti dan menunjukkannya kepada mereka.
Malti berkata pada dirinya sendiri kalau dia benar dan mereka juga bisa menyangkalnya.
Dia berkata kepada Avni kalau dia tidak akan melakukannya, tapi dia harus mengembalikannya kembali saat dia memberitahunya kabar besar tersebut.
Avni bertanya padanya apa yang dia inginkan.
Dia mengatakan memberi Vinu kenaikan gaji dan mobil.

Avni mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Naveen tentang hal itu.
Malti mengatakan bagus, aku akan terus memperbarui segala hal yang dilakukan Ragini dan kau terus memperbaharui semua yang dilakukan Ranvir.

takan hari ini ialah Navratri dan Ragini dan Sadhna akan pergi ke gurba, Avni berkata kalau Sadhna juga akan membawa Ranvir ke sana juga, jadi kami juga akan ke sana.
Malti pergi.
Avni berkata kepada dirinya sendiri kalau hari ini ialah hari yang baik bagi saya, saya merasa seperti merayakan dan sejauh menyangkut suami kamu, dia tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan di tempat lain, hanya beberapa hari lagi.
Malti pulang ke rumah dan berkata pada dirinya sendiri kalau dia sudah memasang jebakan seperti itu, dan maaji melawan Ragini dan Ranvir menikahi dirinya sendiri.
Sadhna semua kerja kerasmu akan sia-sia belaka.
Dia melihat Sadhna dan bertanya kapan dia datang.
Sadhna berkata kalau dia datang sekarang karena dia lupa arlojinya.
Malti mengatakan itu pasti ada di kamarnya tapi dia di praktek jadi ambil sendiri.
Dia bertanya padanya apa yang salah.
Sadhna berkata kalau jiji berkata kalau kamu mendapatkan banyak panggilan kosong.
Malti mengatakan ya dari seseorang bertanya tentang Anamika.
Saya sangat bosan dan saya memanggil orang itu kembali dan menyuruhnya untuk menemuiku di mal Galaxy.
Tapi dia tidak datang tapi aku melihat Ranvir disana.
Dia datang untuk beberapa pekerjaan.
Sadhna berkata kalau dia akan mendapatkan jam tangannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 79 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 78 part 4 Diana"