Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 86 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 86 part 1 Diana
Di Kantor, Indrajit memberitahu Naveen bagaimana hal seperti itu terjadi.
Hanya 3 orang di sini dan dia sendiri dan Ranvir tidak tahu apa-apa tentang ini dan dia meminta Naveen untuk menjawabnya.
Naveen diam.

Di bandara, Aalekh melihat IceCream dan Sadhna pergi untuk mendapatkan beberapa ice cream untuknya.
Ranvir berkata pada Aalekh kalau dia bingung.
Aalekh berkata kepadanya untuk memejamkan mata dan berpikir dan dia akan menemukan solusinya.
Ranvir menutup matanya dan melihat Ragini, dengan cepat membuka matanya dan berkata pada Aalekh kalau masalahnya bertambah.


i melalui keamanan.
Seorang pasangan tua berdiri di belakang Ranvir memandang Sadhna dan Aalekh, yang berperilaku sangat manis di bandara, dengan Sadhna memberi makan es krim Aalekh dan menyeka wajahnya dan lain-lain.
Pasangan tua itu berbicara di antara mereka kalau cinta itu sangat penting dan tidak ada kebenaran yang lebih besar.
daripada cinta Ranvir menatap Sadhna dan Aalekh.

Di kantor, Naveen melewati sebuah arsip dan kemudian menginformasikan kepada Indrajit kalau semua penipuan ini sudah dilakukan oleh Vineet.
Indrajit meminta untuk melihat Vineet dan Naveen berkata kepadanya kalau dia tidak di kantor tapi akan mencari tahu di mana dia berada.
Seorang pria senior bersama dengan mereka, terlihat seperti akuntan senior.
Dia mengangguk pada Naveen dan Naveen memberitahu Indrajit kalau Vineet ada di tangan seseorang dari perusahaan itu (inilah perusahaan yang sudah memberi uang dll).
Indrajit dan Naveen pergi menemui Vineet di sana.
Vineet sedang mendiskusikan beberapa jadwal pengiriman dengan pria saat Indrajit dan Naveen masuk.

 Sesudah beberapa minggu kemudian, Ragi mendatangi orangtuanya dan bertanya apakah pernikahan ini bisa terjadi lebih awal.
Mamaji mengatakan, kenapa?
Tidakkah kamu mempercayaiku?
Apakah kamu pikir saya tidak bisa membuat Vinu keluar dari penjara?
Ragi mengatakan, tapi pernikahan ini harus terjadi nah, untuk abhi ho ya baat mein, nah sama, dan aku percaya sama kamu sama sekali, tapi bhabhi juga tidak salah, akulah penyebab semua ini.
Mari kita selesaikan ini, sesudah aku menikah semuanya akan baik-baik saja.

Mamaji mengatakan, mungkin benar juga.
Kita harus menyelesaikan masalah ini secepatnya.
Saya akan berbicara dengan orang tua mempelai pria aur jaise hai Vinu ghar ata hai, pertunangan saya akan berlangsung, karena saya tidak ingin Vasundra Rajvansh berpikir kalau saya sudah menerima kesepakatannya.
Malti mendengar ini dan berpikir mengatakan, inilah yang saya inginkan, sekarang vinu saya akan segera pulang.


Ranveer pergi ke naveen dan bertanya pada file tersebut, dia mengatakan dia ingin tahu bagaimana semua ini terjadi.
Naveen mengatakan, papa telanjang sudah melarang klien dan saya tidak tahu bagaimana dan kapan Vinu ne usse haath mila liya dan dia menandatangani kontrak dengan dia.
Ranveer mengatakan, Saya ingin melihat korannya, naveen mengatakan, kenapa?
Kami dan papa telanjang menangkapnya dengan tangan merah dengan kliennya, saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri.
Ranveer mengatakan, hatiku mengatakan dia tidak bisa melakukan ini, tolong aku bisa melihat korannya.
Naveen mengatakan, Aku akan mengirimkannya padamu.


ggil sadi dan berkata tentang apa yang dikatakan ragi tentang pernikahan itu terjadi lebih awal.
Kaushi mendengar semuanya.
Malti mengatakan, sesudah pernikahan semuanya akan baik-baik saja.
Kaushi mengatakan, Saya tahu persis mengapa malti memberitahu sadi semua ini.
Sadi berpikir mengatakan, dia ingin aku menceritakan ini pada vasu dan dia membantu vinu bhaya.
Sadi mengatakan, tapi kamu tanya ranveerji untuk pertolongannya maka kamu harus percaya padanya.
Malti mengatakan, itu bukan masalah kepercayaan, hanya saja aku ingin menyelamatkan vinu, hanya vasu yang bisa menyelamatkan saudara laki-laki sekarang, dan dia meletakkan telepon dan melihat kaushi.
Kaushi mengatakan, kuch to sharm kar, orang yang menghina kita, saya mohon bantuannya.
Malti mengatakan, Saya ingin menyelamatkan suami saya, dan pergi.

Alekh bertanya apa yang terjadi dan sadi mengatakan, ragi akan menikah lebih cepat, sepertinya dia dan ranveerji tidak akan pernah bertemu.
Ranveer pergi menemui vinu dan berkata tidak perlu khawatir, karena aku berusaha sekuat tenaga membawamu keluar dari sini.
Ranveer memberinya sebuah file dan bertanya kepadanya tentang waktu vinu pernah datang kepadanya dengan sebuah file.
Vinu mengatakan, Sudah saya ceritakan tentang kecurangan yang saya perhatikan dalam melakukan akun tapi hari itu saya melihat adanya kecurangan besar, ranveer mengatakan, siapa yang melakukan itu?

Vinu memikirkan peringatan Naveen, dan berkata kalau saya tidak melihatnya, saya hanya mendengar suaranya melalui telepon.
Ranveer berpikir mengatakan, Aku harus menemui klien ini.
Dan dia pergi dari sana.
Vinu mengatakan, kamu berbuat banyak untukku, aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih padamu.
Ranveer mengatakan, Saya percaya kamu dan ini ialah tugas saya.
Ragi dan kaushi datang dan melihat di sana.

Naveen mengatakan, kamu tahu avni, ranveer mendatangi saya untuk bertanya tentang plotnya.
Tapi dia bisa mencoba tingkat terbaiknya untuk mendapatkan surat-surat itu tapi saya tidak akan membiarkan itu terjadi.
Avni mengatakan, wauw naveen, ur hebat, kamu melakukan kecurangan dan kamu mengirim vinu ke penjara, mereka berbalik dan menemukan Alekh di sana.
Naveen mengatakan, Alekh, ayo, dia berjalan menuju Alekh dan Alekh berteriak mengatakan, tidak, sangat buruk, penipu.
Dan Alekh pergi dari sana.

 Satta datang untuk berbicara dengan suami vasu tentang vinu karena menurutnya vinu tidak bersalah tapi dia tidak percaya Satta dan berkata tidak, dia mengkhianati saya.
Sadi datang dengan teh.
Lalu Alekh berteriak mengatakan, dia penipu, sadi bertanya apa yang terjadi?
Alekh mengatakan, siapa yang naveen dan temannya itu penipu, mereka melakukan kecurangan dan menyalahkan kakak saya, saya mendengar semuanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 86 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 86 part 1 Diana"