Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 35 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 35 part 2 by Diana
Shlok mengambil tangan astha...
Astha " Ada apa?
Apakah Anda ingin berkata sesuatu?
...
Shlok juga bingung " tidak, tidak ada...
Shlok mengambil selimut yang di pegang astha...
Shlok memakainya dan pergi ketempat tidur...

Shlok memakai selimut dan berbaring ke tempat tidur sambil tetap melirik ke astha...
Astha pun juga mengambil selimut yang lain dan pergi ke tempatnya
Shlok melihat ke astha...
Shlok dlm hati... " mengapa dia mengabaikan nya...
Astha pun merebahkan dirinya...
Mereka melihat mereka masing masing...

Shlok menatap astha tanpa henti...


Astha pun menutup wajah nya dgn selimut...
Pagi...
Beralih ke jyoti yang menyiram tanaman yang di tanam shiddart...
Shiddart datang...
Jyoti " kemana kamu sejak pagi...
Shiddart " Kemarin aku menerima cek...
saya menghabiskan uangnya...
baiklah aku sangat senang ambil ini aku membeli manisan tadi...
jangan di lihat saja...
Shiddart meletakan manisannya...
Shiddart " dan Aku membawakanmu sesuatu...
Shiddart memberikan bingkisan...
Shiddart " ambil...
Jyoti " ini?
Apa yang perlu untuk ini?

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 35 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 35 part 2 by Diana"