Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 122 part 1 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 122 part 1 by Diana
Ditempat lian.

Varad " Apa kau bicara pada sojal?
Astha " Iya,katanya dia dijalan.Kupikir dia terjebak kemacatan.
varad " Kau membuat resiko besar.
Astha " aku membuat resiko besar untuk kebaikan,jangan khawatir.Dia akan ontime.
Lalu astha nelpon sojal lagi.

Singkat cerita.
Astha duduk di puja bersama shlok dan menunggu sojal
Shlok " Hari ini kau terlihat sangat cantik.Apa itu warna merah karena kau tersipu atau itu warna cinta?

Niranjan datang dan menyambut para tamu.Kalindi dan ajju pun datang.
Anjali dan niranjan menyambut mereka dan bertanya tentang avdhoot.
Kalindi mengatakan avdhoot sibuk kerja karena bentarlagi pemilu.
Lalu kalindi meluk astha dan astha menanyaka ayahnya.Kalindi mengatakan perkataan yang sama.

Lalu pandit meminta astha membawa Ghatbandhan pernikahanya.Lalu astha pergi.Pandit itu juga mengatakan sama mereka untuk memanggil sojal.

Niranjan " Anjali,panggil sojal.
Anjali " Dia akan segera datang sekarang.
Niranjan " Apa maksudmu?Apa dia tdk ada dirumah?
Anjali " Iya,dia tdk disini.Dia pergi menemui ibunya.Dia akan segera datang.
Niranjan " kau tau tamu sudah datang dan sojal tidak ada dirumah.Lalu siapa yang akan melakukan ritual ini?
Niranjam marah dan nyuruh anjali masui kamar.Llalu dia pergi.

Anjali dalam ketegangan dan niranjan sangat marah.
Anjali sangat ketakutan dan menangis.
Lalu niranjan datang dan menutup pintu.

Niranjan mengambik stik besar dan anjali semakin ketakutan.
Niranjan menatapnya dengan tatapan setan dan mulai memukul nya.

Astha mendengar sesuatu dan mencoba mencari taunya.Dia membawa Ghatbandhan ditangannya.
Lalu astha melihat niranjan sedang menyiksa anjali dan astha sangat terkejut.Anjali menangis.
Niranjan memarahi anjali karena dia gagal membuat menantunya mengerti kalau Maayka tidak penting sesudah menikah.Bla bla bla...
Astha yang melihat kenyataan yang menyakitkan ini tidak bisa diam,dan ria berencana untuk membongkar wajah asli niranjan pada semua orang.

Niranjan " Buat sojal datang dalam 15 menit.Anjali mewek."Jika ini tdk terjadi,maka aku tdk tau apa yang akan terjadi padamu.Dan segera turun dalam 5 menit.
Astha masih melihatnya.
Niranjan memegang wajah anjali.
Niranjan :'sembunyikan semuanya,Hapus air matamu dan tersenyumlah.
Anjali senyum.Astha menangis melihat semua ini.Lalu astha sembunyi.
Niranjan pergi.
Astha berpikir niranjan terlihat seperti pahlawanan tapi anjali vamp.Astha melihat anjali terluka dan menangis.
Astha berpikir sebelum nya anjali pasti disakiti juga.
Lalu dia mengingat saat anjali berdiri malam2 di luar kamar.

Anjali menyeka air matannya dan tersenyum.Astha pergi.

Pandit " Shlok panggil astha.
Lalu shlok memberi tau varad kalo dia mau panggil astha dan sojal.
Kaka " Varad...telpon sojal.
Varad pun nelpon dan dia tidak menjawan.katanya.

Anjali menangis memikirkan nasib buruknya.Dia menyembunyikan luka.

Astha sangat terpukul melihat kejadian mengejutkan barusan.
Astha berpikir.jika itu benar,itu artinya niranjan yang membuat anjali bicara dan anjali melakukan apa yang dia katakan.
Lalu astha jatuh dari tangga dan dirangkap shlok.
Shlok " apa yang terjadi?
Kalindi dan ajju melihatnya.
Astha " apa yang terjadi???Aku baik baik saja...
Shlok " Apa kau butuh yang sesuatu?Kau baik baik sajakan?
Astha " Iya.
Lalu shlok membawa dia duduk di puja.
Anjali sedang make up dan memikirkan semua perkataan niranjan.Lalu dia senyum.
Laly dia menelpon sojal dan khawatir.Lalu dia pergi dari kamar.

Shlok nanya lagi
Shlok " Apa kau baik baik saja?
Astha terlihat terganggu.
Lalu niranjan datang dan menebar senyum.
Dan sekarang astha melihatnya sebagai penjahat baginya.
Shlok berpikir apa yang terjadi pada astha,kenapa dia sangat takut.

Puja dimulai
Dan niranjan menunjukan senyum calm palsunya.
Dan dia pun seperti biasa akting baik kepada astha.

 Puja sedang berlangsung.
Ajju " Kalindi ayo mulai merekam jyoti pasti akan senang melihat mereka.
Kalindi " Aku ingin jyoti bahagia seperti astha.Lalu dia mulai merekam.

Pandit meminta astha melakukan ritual.Astha dalam ketegangan sesudah melihat kebenaran niranjan.
Niranjan datang melihatnya hilang dan astha merasa ketakutan.
Anjali datang menutup semua luka dan dia senyum menyapa para tamu.
Lalu pandit meminta anjali memanggil sojal.Anjali tegang dan melihat niranjan.
Anjali " Sebenarnya menantu...
Sojal pun datang.
Sojal :'Iya...katakan apa yang harus aku lakukan?
Semua orang senang melihat sojal.
Lalu sojal memberi baju & perhiasan untuk astha.
Sojal " terima ini.

Pandit meminta astha&shlok untuk mengambil berkat yang lebih tua.
Astha " ayo ke ibu dulu.
Shlok " aku tdk butuh berkatnya,kita hanya akan mendapat rasa sakit.Dia tidak perduli tentang kebagiaan.Ayoo sebaiknya kita mengambil berkat ayah.
Astha berpikir.
" bagaimana dia bisa meminta berkat kepada orang yang tdk respect dan menyiksa istrinya.
Astha meminta berkat yang lain dan melihat anjali.Lalu dia menyentuh kakinya,anjali pun memberkatinya.Lalu anjali memasangkan bangles.Dia melihat shlok tidak menghampirinya dan pergi.

Singkat cerita kalind pulang ke rumah dan menunjukan rekamanya untuk jyoti.
Dia merasa bahagia melihat itu.

Avdhoot :'perlihatkan padaku juga.
Kalindi " biarkan jyoti dulu yang melihat,baru nanti kau.
Jyoti menagia melihar keluarga nya dan kalindi mengatakan jangan menangis.
Jyoti " Kaki/bibi(atau apalah) aku tidak tau kapan aku bisa bertemu mereka dan kapan semuanya akan baik baik saja.
Kalindi " Segera,jangan khawatir

Ditempat lain Astha mengingat saat niranjan menyiksa anjali.
Lalu shlok datang dan langsung memeluknya.
Astha " Puja nya panjang sekali,aku lelah aku mau istirahat.
Shlok " apa kau kesal karena aku tdk menyentuk kaki Nyonya Agnihotri?
Astha berpikir bagaimana cara dia memberi tau shlok kalo anjali itu gak salah.

Ditempat lain.
Anjali memarahi Sojal karena pergi dari rumah.
Sojal " Maafkan aku ibu,aku melakukan kesalahan besar.Please maafkan aku.
Lalu si niranjan datang dan berkata anjali untuk mengerti situasi sojal dan jangan melupakan kalo anjali juga punya seorang putri.Cuihhhhhhh dasar botakkk lucinnnn...😠😠😠😠😠😠
Astha melihatnya dan berpikir kalo si niranjan akting nya bagus dan berhasil membuat seolah anjali yang mau sendiri yang melakukannya.
Niranjan begitu bicara manis.
Niranjan " kau tdk akan pergi kemana pun sojal.Jangan khawatir
Sojal mewek dan berkata siniranjan begitu baik kalo tdk mungkin anjali akan menedang ku dari rumah,katanya.

Astha berpikir anjali mencoba menghukum sojal dan dia terlihat baruk bagi kita karenya.Tapi bagaimana degan niranjan yang membuat dia melakukan ini.

Ditempat lain sid senang melihat makan fav nya dibuat oleh jyoti.
Kalindi " Carilah gadia baik dan menikahlah.
Sid melihat Jyoti.

Ditempat lain.
Astha nyamperin anjali di dapur.
Anjali " Aku akan memasak untuk nuranjan hari ini.
Astha " Apa aku bisa membantu?.
Anjali " Tidak,pergilah.
Trus tangan anjali kena bakar/panas.
Astha care sama dia.
Anjali " seorang wanita harus menahan rasa sakitnya.

Ditempat lain.
Jyoti " Sid cobalah Kheer itu.
Sidpun setuju.
Sid " istirahatlah dan jaga diri baik baik.Kaki/kalindi apa aku bisa mengajak roshni keluar?
Ajju " Baiklah.Kenapa bertanya?Lagi pula jalan jalan bagus untuk nya.Tapi jangan jauh jauh.
Kalindi melihat sid sangat perduli jyoti.

Ditempat lain.
Giliran para perempuan makan malam.
Anjali makan dipiring bekas Niranjan.
Astha melihatnya,lalu dia memberis piring untuknya.
Tapi dia malah dimarahin.
Anjali makan dan wajah nya terluka karena tamparan Niranjan.Astha mengkhawatirkan nya.
Anjali " berperilaku seperti baru hari petma dirumah.Aku makan apa yang niranjan makan.Itu bagus untuk seorang istri.Kalian juga harus belajar itu.

 Niranjan " Kemarilah...
Astha sangat ketakutan melihatnya dan mendekatinya.
Lalu niranjan nanya kerjaan nya sama sama shlok.Tapi astha liat stik dan mengingat saat niranjan mukulin anjali.
Niranjan " Apa yang terjadi?Apa yang sedang kau pikirkan?
Astha " Aku hanya datang dan pergi.
Shlok melihat astha pergi.
Astha berpikir kemana anjali pergi pada malam hari.
Anjali menerapkan perban/obat pada lukanya.Astha datang dan anjali menyembunyikan lukanya.
Astha " Boleh aku bicara?Aku datang untuk mengetahui kebenaran hubungan ibu dan ayah mertua.
Anjali terkejut.
Astha memegang tangan anjali
Astha " kenapa kau menyembunyikan semua ini?Ini salah
Anjali " Cukup...kau sudah melihat dan banyak mendengar hari ini.setiap suami istri pasti punya pertengkaran diantara mereka.Aku melakukan kesalahan jadi aku mendapat hukuman.Jangan beritau apapun lagi tentang kami.Kenapa kau mengkhawatirkan aku?Aku yy terluka dan kenapa kau juga terluka?Jangan beritau siapapun ini.Itu tdk akan baik untuk aku dan kau.
Astha " Aku tdk akan mempublik ini,tpi bagaimana dengan harga diri dan respect seorang wanita?Menjadi wanita itu tdk berdosa tapi jadi budak dosa.
Anjali pergi.

Ditempat lain.
Shlok " Aku tdk mengerti apa yang terjadi pada astha.Aku sudah mengatakan pada nya I love u tapi dia tidak punya waktu dengan ku.Kenapa sekarang dia aneh?
Astha datang.
Shlok " Apa yang terjadi?Kenapa kau menjadi aneh sesudah ini?Apa kau kesal karena aku tdk menyentuh kaki Nyonya Agnihotri?Kau sudah tau aku kan?
Astha " Tidak,bukan itu.
Shlok " Lalu?Katakan padaku?
Astha " Aku tdk tau bagaimana cara untuk memberitau mu?
Shlok " Apa?Kau tidak memberiku waktu.
Astha memeluknya dan menangis.
Shlok " Apa kau baik baik saja?
Astha " Iya...hanya saja...
Lalu shlok medapat telpon dan pergi.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 2




0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 122 part 1 by Diana"