Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 122 part 4 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 122 part 4 by Diana
Abhay " Aku tdk tau dia itu siapa,tapi aku berdoa dia dan anak ku baik baik saja.
Ditempat lain.
Jyoti bicara dengan kalindi tentang Anjali.Lalu avdhoot datang membawa sesuatu untuk anak nya.Jyoti merasa senang.
Lalu kalindi berkata apa yang terjadi hari ini kalau mereka melihat anjali,sojal astha di kuil.Tapi untunya mereka tdk melihat Jyoti.Mulai sekarang kita harus berhati-hati,katanya.
Avdhoot " Jangan khawatir,kau ialah gadis yang baik dan kita semua bersama mu.

Ditempat lain.
Shlok " Apa kau melakukan sesuatu yang membuat Jyoti pergi?Jika kau melakukan kesalahan,aku tidak akan melepaskan mu.
Abhay ama emaknya tegang.
Abhay " Tidak,kenapa aku akan melakukan sesuatu?Tanya anjali,dimana jyoti.Dia tau tentang jyoti,karea aku melihat jyoti bersamanya di tangga kuil.
Niranjan melihat Anjali.Dimulai dengan Astha dan Sojal mengatakan kalo mereka bersama anjali dikuil dan mereka tidak melihat Jyoti.
Shlok " Apa kau masih ragu?
Astha " Kita harus telpon polisi.
Abhay " Itu akan mencoreng kehormatanku.
Anjali " Tidak perlu sampai memanggil polisi,kita akan mencarinya maka kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan.
Niranjan " Kita akan memberitau mu dulu abhay jika kita tau tentang nya.
Abhay " Aku akan tinggal disini sampai aku mendapatkanya dan akan pulang untuk merawatnya.
Anjali " Baiklah,ini ialah rumahmu juga,kau bisa tinggal disini sampai jyoti ditemukan.
Abhay " Terima kasih.

Ditemlat lain.
Sid datang kerumah kalindi dan menyapa ajju dan kalindi.Dia membawa berita promosinya dikantor dan dia memberikan hadiah untuk ajju dan kalindi.
Lalu dia menanyakan Jyoti.Dan kalindi mengatakan dia dikamar astha sedang istirahat.

Ditempat lain.
Anjali bicara dengan Niranjan tentang Jyoti.Niranjan memarahinya.
Niranjan " Ini ialah kesalahanmu sehingga dia melarikan diri.Kau tdk memberikan nilai nilai dengan baik.Bla bla bka bla bla...
Niranjan " Tempat perempuan ialah berada dikaki laki laki,perempuan bukan apa apa tanpa laki laki.
Astha mendengar mereka bicara.
Niranjan " Sangat buruk untuk melahirkan anak perempuan.Lebih baik dia m**i melakukan b***h d**i dari pada bla bla bla blam...
Astha terkejut mendengar itu.
Anjali menangis.
Astha berpikir.
"Niranjan itu murahan,bagaimana bisa dia berpikir seperti itu untuk perempuan,aku benci laki laki yang bermentalitas murah.

Ditempat lain.
Sid menemui Jyoti dan memberikan hadiah untuknya.Tapi Jyoti menolaknya dengan alasan Sid sudah terlalu banyak membantunya.Bla bla bla trus sid menghentikan dia bicara dengan tangannya.
Musik play...
Sid " Emm maaf! Rosni aku timelakukan bantuan,kau tdk tau apa arti mu bagiku.Kau ialah sahabat yang sangat berarti bagiku,aku tdk pernah merasa sangat senang dengan orang lain,dan tdk perbah perduli untuk memberi hadiah pada orang lain.Tapi aku tdk tau kenapa aki ingin memberimu hadaih.
Jyoti " Emm aku harus kedapur.Ada beberapa pekerjaan.
Lalu dia pergi dalam ketegangan dan dia berpikir.
"Sid kenapa kau tdk mengerti?Tidak baik untuk merasakan itu untuk ku.

Dikamar.
Shlok mencoba mencari Jyoti dan menelpon begitu banyak orang.Astha datang.
Astha " Apa kau sudah menemukan menemukan info?
Shlok " Belum,aku sudah menanyakan nya dimana mana.Bahkan hp nya juga mati.
Astha " Jika hp nya terkoneksi,pasti kita akan tau lokasinya.
Shlok merasa sangat cemas.
Astha " Jangan khawatir,hati ku berkata kalau dia baik baik saja dan kita akan menemukan nya segera.Tenang ya ☺.Lalu Astha memeluknya.

Ditempat lain.

Abhay sama emaknya lagi seneng seneng kaman buah minum jus di rumah Niranjan.Trus mereka ngobrol dan mimin malas ngetik percakapannya.Hahha
Trus sojal lewak ke kawarnya dan si Abhay manggil dia.
Abhay " Apa kau tau semuanya,apa yang kau pikirkan?Anjali kesana untuk bertemu jyotikan?
Sojal " Kenapa jyoti kabur?Katakan?Apa kau melakukan sesuatu?Atau ibu mu mungkin??
Lalu dia pergi.
Trus si Abhay dan emaknya ngomong lagi.

Dirumah kalindi.
Jyoti menangis melihat foto anjali di album nikah ashlok.Lalu Sid datang.
Jyoti " Aku akan segera kembali.Trus dia pergi.
Sid " Apa yang terjadi padanya?Apa dia kesal padaku?
Ajju " Tdk,suasanay hati nya suka berubah rubah.
Lalu sid melihat album nikah Ashlok dan kalindi menujukan orang dan menyebutkan nama namanya.
Jyoti datang lagi dan merasa panik,karena di album itu ada foto dirinya juga.
Lalu dia membawa album itu.
Jyoti " Aku akan melihat ini duluan.Lalu dia pergi ke kamar dan diikuti kalindi.
Kalindi " Maafkan aku,aku lupa jyoti kalo sid akan melihat foto mu.
Jyoti " Suatu hari dia juga akan mengetahuinya,aku tdk bisa bohong padanya sekarang.
Kalindi " Sid akan baik baik saja jika tau,dan dia akan terluka jika mengetahui ini dari orang lain,bicaralah padanya.
Jyoti " Iya,aku akan bicara padanya diwaktu yang tepat.

Ditempat lain.
Astha berharap pada Dewa untuk menjaga Jyoti.
Lalu Astha mendengar orang menangis dan ternyata itu anjali astha pun menemuinya.
Astha " Jangan sembunyikan ke khawatiran mu untuk jyoti yang sedang hilang.Aku tau hatimu sangat lembut,aku tau kau menangis untuk jyoti,kau tdk perlu merasa malu untuk mengayakanya.
Anjali pura2 so tegar,so kuat dan so tegas.
Anjali " Jyoti melakukan dosa besar karen lari dari rumah suaminya.Dia menghina kami dan Abhay.Kita tdka akan merasa sedih jika dia m***.
Astha " Jangan berbohong.Matamu berkata yang lain.Aku tau kau menangisi Jyoti,kau tau kebenaran,kanapa kau tdk membawanya ke sini?Kau ialah ibunya,seorang putri mengekspresikan dirinya sendiri dengan menginformasikan pada ibunya.Apa kau bertanya apa yang dia alami?Anak anak mu menjauh darimu karena kekerasan ini.Semua orang akan mengerti jika kau berubah.
Anjali " Aku berkata ini dari hatiku.

Lalu Astha datang ke kamar.
Shlok sedang duduk di tempat tidur.
Lalu Astah duduk disampingnya dan bersandar di bahunya.
Astha " Satuhal yang belum kita lakukan,kita belum memberi tau polisi.Jyoti sendurian dan hamil,aku pikir kita harus memberitau polisi.
Shlok " Kau benar,kita tidak bisa menunda lebih lama lagi.
Astha " Pergilah dan bicara pada ayah,jika dia memberi izin kita akan pergi.
Shlok " Baiklah,aku akan bicara padanya.

shlok datang ke kamar niranjan,dia mengatakan untuk memanggil comisaris untuk mencari Jyoti.
Niranjan " Aku sdh bicara padanya dia mengatakan dia akan mendukung kita,jangan khawatir kita melakukan yang terbaik untuk mencarinya.
Abhay mendengar ini
Shlok " Baiklah.
Trus dia pergi.

Dilantai Atas ashlok liat Anjali dudku sambil tidur di dekat kuil.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 1