Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabaatein Episode 34 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabaatein Eps 34 by Yohana Sitorus
Raman menghina Ishita.
Ishita"Kau ini pria yang egois,Ruhi itu sangat merindukanmu,tapi yang kau tau hanyalah balas dendam"
Ishita pun pergi sambil berbicara.
Mihika berfikir tentang Nyonya Iyer,dan dia melihat Rummi.
Mihika"Rummi kenapa kau berbohong?Bibiku sudah mengatakan semuanya padamu dan ingin meminta maaf pada ibumu tapi kenapa kau menghentikannya?"
Rummi"Aku merasa kalau aku mengatakannya,semua orang akan meninggalkan bibimu jika kau merasa aku bersalah,kau bisa datang kerumah dan bicara dengan Mihir"
Rummi kesal karna dia dimarahi Mihir.
Dan mengucapkan trimakasih dan selamat malam.
Ishita membawa mobil dengan arah yang tidak karuan.
Inspektur "Permisi, boleh aku memeriksa mobilmu"
Ishita memberikan surat2nya pada Inspektur.
Inspektur "Aku fikir ,kau mabuk"
Ishita "Aku tidak mabuk,ini karna ada kabut"
Raman melihat perdebatan Ishita dan Inspektur.
Dia datang menghampiri mereka.
Raman"Ada apa ini?"
Inspektur "Ada sedikit masalah"
Raman"Aku tau dia tidak mabuk,kau tau kan bagaimana seorang wanita membawa mobil"
Raman dan Ishita berdebat.
Ishita "Dasar kau laki-laki arogan"
Mereka terus berdebat dan Inspektur memperhatikan mereka dan mereka berfikir kalau mereka itu adalah suami istri.
Inspektur "Sebaiknya kalian pulang saja kerumah dan bertengkarlah dirumah"
Ishita"Dia bukan suamiku,aku juga menyetir mobil sudah baik dan aku tidak mabuk"
Inspektur "Maafkan aku,Sebaiknya kau minta bantuan saja kepada Raman".
Ishita"Aku akan mendorong mobilku,dan tolong kau bantu aku mendorongnya"
Inspektur membantu Ishita mendorong mobilnya,dan Ishita mengendarainya.
Ishita sampai ke rumah dan melihat Tuan Iyer ada di luar.
Ishita"Disini sangat dingin ayah,dan ayah ada diluar"
Ishita melihat ayahnya memainkan permainan Ishita waktu kecil dengan ayahnya,Ishita merasa senang
Ishita"Apa yang buat dengan permainan ini?Aku tau ayah ingin bicara denganku"
Tuan Iyer terlihat marah.
Ishita"Aku tau apa yang ada dalam hati ayah,aku menyesal melakukan ini ayah,aku tau aku harus memberitahukan segal sesuatunya pada Ayah"
Tuan Iyer"Aku mempercayaimu"

Ishita "Kepercayaanmu sangat penting bagi diriku,aku melakukan kebohongan ini untuk membuat dia bahagia,bagiku ayah pahlawan manisku"
Tuan Iyer "Kau telah melakukannya dengan benar,tapi kita hidup disekitaran orang yang tidak mengerti kita,kita tidak bisa membuat mereka tenang"
Ishita "Aku tidak tau kalau ini akan sampai ke rumah kita,sudahlah sekarang ayah harus meminum kopi buatanku"
Mereka pun mengambil foto mereka,dan mereka tertawa.
Mihika datang menghampiri Mihir sambil menangis dan memeluknya.
Mihir"Ada apa?Kenapa kau menangis?"
Mihika"Maafkan atas semua yang sudah aku katakan padamu,kau sudah mengatakan yang sebenarnya, aku minta maaf,kau adalah duniaku,aku akan menghapus semua kesalahpahamanku padamu,aku akan menjelaskan semuanya pada Raman,aku mencintaimu"
Mihir "Aku juga mencintaimu"
Ternyata Rummi hanya mimpi,melihat Mihir merebut Mihika darinya.Rummi merencanakan rencana jahat pada Mihir, dan akan melakukan sesuatu.
Rummi melihat handphone Mihir,dan melihat Video dimana Mihir menyatakan cintanya pada Mihika.
Rummi berencana akan mengedit video itu.
--
Paginya Ishita bangun,Nyonya Iyer datang menghampiri Ishita dengan membawakan kopi.
Nyonya Iyer"Ayah sudah menceritakan semuanya padaku,dan aku harus mencoba memahaminya"
Ishita"Jangan khawatir,hanya ibu yang mengerti kekhawatiranku,dan aku tau sejak kau melihatku bersama Ruhi,aku tau beberapa ibu bisa menjadi pelindung bagi anaknya,seorang ibu berfikir dengan hati,tidak pernah merasa keberatan"
Nyonya Iyer membangunkan Mihika.
Nyonya Iyer"Mihika bangunlah,temui keluarga Bhalla dan sampaikan permintaan maafku pada mereka"
Mihika"Jangan khawatir,aku akan bicara dengan mereka "
--
Raman "Ayah,bagaimana keadaan Ibu?"
Tuan Bhalla "Ibumu baik-baik saja"
Raman meminta Mihir untuk menelpon pengacara,dan Mihir mengatakan akan segera menemui pengacara.Raman akan melakukan pertemuan.
Mihika menelpon Mihir.
Mihika"Aku ingin bertemu denganmu"
Mihir "Benarkah?Dimana dan Kapan kita akan bertemu?"
Rummi dan teman-temannya mengedit video Mihir dan Mihika. Rummi tertawa.
Rummi"Aku akan menghancurkan hubungan Mihika dan Mihir,aku akan mengedit video ini,Mihir sudah membuat Raman menamparku,dan lihat apa yang akan aku lakukan padamu"

0 Response to "Sinopsis Mohabaatein Episode 34 by Yohana Sitorus"