Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 24 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 24 by Yohana Sitorus
Ishita dan Raman melihat kabar yang membicarakan mereka di sebuah surat kabar.
Raman melihat Ishita dan marah.
Mereka menutup pintu rumah mereka.
Ashok membangunkan Shagun dan mengucapkan selamat pagi kepada Shagun.
Ashok "Cepatlah bangun,hari ini adalah hari terakhir sidang perceraianmu,dan Ruhi akan bersamamu"
Shagun "Apa yang akan dilakukan Ruhi disana?"
Ashok"Ruhi akan mengatakan ke semua orang,kalau dia adalah milikmu,kita harus mendapatkan dan mempertahankan Ruhi,jadi cepatlah bersiap,aku menunggumu"
Shagun "Aku akan menyuruh pembantu untuk meyiapkan Ruhi"
Nyonya dan Tuan Bhalla membaca koran yang sama.Raman melihat mereka berbicara.
Raman"Aku akan pergi ke pengadilan"
Tuan Bhalla"Aku tidak bisa ikut denganmu"
Nyonya Bhalla"Aku ini ibumu,aku mengerti semua yang terjadi,aku mau datang kesana untuk melihat Ruhi.aku tidak tau dia bisa tidur atau tidak malam tadi"
Raman"Aku mengerti,aku tidak mau kasus ini menjadi lemah,aku janji akan mempertahankan Ruhi,aku tau aku bukan ayah yanh baik,tapi kalian adalah nenek dan kakek terbaik,aku janji aku akan kembali"
Mihir "Aku akan pergi dengan Raman"
Rummi melihat Mihir dan Rummi terlihat marah.
Mereka sampai ke Pengadilan.
Mihir"Kau harus mengontrol amarahmu,kau tau orang tipe seperti apa Ashok itu"
Ashok sampai dengan Shagun dan Ruhi.
Raman"Kenapa dia membawa Ruhi kesini?"
Mihir"Tenanglah dia akan membuat sandiwara baru di pengadilan ini"
--
Ashok"Aku sangat senang kau akan terbebas dari pernikahan ini"
Persidangan dimulai.
Ruhi "Kapan kita akan pulang?"
Ruhi bertanya ke pembantunya.
Ruhi melihat Raman,dan lari ke arah Raman .
Raman tidak melihat Ruhi.
Ruhi bertemu dengan Mihir.
Ruhi"Aku mau bertemu dengan Ayah"
Mihir"Tetaplah dengannya(pembantu),kau akan bertemu ayahmu nanti lain waktu"
Raman masuk ke balai pengadilan.Hakimpun sudah datang.
Raman dan Shagun datang untuk maju.
Hakim memberikan mereka beberapa pertanyaan.
Ruhi"Bi,tolong hubungi bibi Ishita, aku ingin bicara dengannya"
Pembantu itu pun menelpon Ishita.
Ruhi"Aku sangat bosan"
Ishita"Memangnya kau ada dimana sekarang?"
Ruhi"Aku ada di pengadilan dengan ibu,Ayah juga ada disini, tapi dia tidak bicara denganku"
Ishita"Sudah jangan menangis,aku akan datang 5menit lagi"
Ishita berbicara dengan Pembantu Ashok dan menanyakan dimana mereka sekarang dan mengatakan kalau dia akan segera datang.
Pengadilan memutuskan bahwa Raman dan Shagun resmi bercerai.Shagun melihat Ashok dan tersenyum.
Hakim "Kalian mempunyai 2 orang anak,anak laki2 yang bernama Aditya dan perempuan bernama Ruhi.Aditya tinggal bersama Shagun.
Ashok"Aku mempertahankan Ruhi"
Raman"Aku akan membawa Ruhi"
Pengacara Raman"Aditya tinggal di Asrama,Raman dan keluarganya akan membawa Ruhi"
Raman meminta Shagun untuk berfikir lagi mengenai anak2nya.
Shagun tetap egois dan meminta Raman untuk membawa Aditya saja.
Shagun"Kau mau membawa Ruhi,dan kau menjaganya,kau akan membohonginya dengan memberikan apa saja yang dia minta"
Hakim "Kami akan memutuskan,kami akan menahan Ruhi selama 12 hari"
Raman"Ruhi akan bersama Ashok dan Shagun sampai dihari berikutnya
Shagun menandatangi surat perceraiannya.Raman masih memikirkan masa lalunya.
Mihir "Raman tandatangani surat itu"
Raman melihat Shagun dan langsung menandatanganinya.
Shagun pergi dari pengadilan.
Raman"Aku ingin Ruhi kembali padaku, berapapun biayanya"
Shagun sangat senang,dan bersiap-siap untuk pulang.
Ruhi"Bibi pembantu bilang Ishita akan datang kesini"
Ashok dan Shagun minum disana.
Ashok "Bawa Ruhi ke dalam mobil yang lain,aku ingin merayakannya berdua saja denganmu"
Ishita Ishita sampai ke pengadilan,Ruhi pun berlari dan mengahampiri Ishita.Ruhi memeluknya dan menangis.Ishita menenangkan Ruhi.
Raman melihat Ashok dan Shagun merayakannya dengan meminum anggur.Raman sangat marah.
Ashok dan Shagun meninggalkannya.
Ishita"Kenapa kau menangis?"
Ruhi"Aku sangat merindukan bibi,bagaiman keadaan Muttuswami?
Ishita"Kita aka bertemu dengannya nanti,Tapi aku butuh ciumanmu dulu"
Ruhi pun mencium Ishita,Ishita pun tersenyum.
Pembantu Ashok mengatakan kalau Ashok sudah pergi dengan Shagun.
Ruhi"Aku tidakmau pergi kesana"
Ruhi melihat Raman dan berlari ke arah Raman
Ruhi"Ayah,bawa aku pulang kerumah,aku janji aku akan jadi anak yang baik"
Raman bingung ingin bicara apa.
Mihir"Apa kita akan membawa Ruhi?"
Raman"Aku pasti akan membawanya segera,aku janji"
Mihir menjelaskan kepada Ruhi,kalau dia akan tinggal dulu dengan Shagun selama 1minggu
Ishita melihat Raman berdiri dari kejauhan.
Raman pergi bersama Mihir. Ishita menghampiri Ruhi dan memeluknya.Ishita berfikir apa ada seorang ayah yang menyebalkan seperti dia.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 24 by Yohana Sitorus"