Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 23 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 23 by Yohana Sitorus 
Raman meminum anggur di rumahnya dia memikirkan Ruhi dan mengingat masalalu nya dimana Shagun tidak memperdulikan Ruhi dan meninggalkannya saat Ruhi masih bayi.Raman mencoba menahan Shagun untuk tetap bersamanya tapi Shagun lebih memilih oranglain.
--
Pesta itu masih berlangsung.
Mihika berbicara tentang bisnis dengan paman Amrita.
Mihir menghampiri Mihika.Mihika berfikir apa yang dilakukan Mihir disini.
Rummi membicarakan Mihika kepada teman-temannya kalau Mihika sangat seksi malam ini,dan dia akan mendapatkannya hari ini.
Mihika bertemu dengannya.
Amrita"Ternyata kau ini orang besar juga ya,kau banyak mengenal orang"
Rummi"Dia ini tetanggaku"
Amrita pun pergi dengan temennya, dan meninggalkan Mihika bersama dengan Rummi.
Rummi "Aku merasa tidak enak dengan apa yang terjadi pada keluargamu,kenapa kau menghukummu seperti ini,percayalah aku ini temanmu,kita tidak perlu memutuskan persahabatan kita kan?"
Rummi menari dengan Mihika.Rummi berfikir seharusnya Mihir tidak ada diantara mereka.
Ashok berbicara buruk tentang Raman.Mihir datang kesana lalu Ashok langsung menatapnya.
--
Ishita mengurus anak anjingnya,dan memikirkan Ruhi.
Ishita"Apa yang sedang dilakukan Ruhi sekarang,aku ingin menelponnya"
--
Ruhi "Aku tidak bisa tidur,aku kehilangan bibi Ishita,dia sangat menyayangiku".
Pembantu Ashok "Apa kau ingin bicara dengannya?"
Pembantu Ashok melihat kalau ada sejumlah panggilan dari Ishita.
Dan dia mengangkatny dan memberikannya kepada Ruhi.Ruhi pun berbicara dengan Ishita,Ishita terdiam san sangat bahagia mendengar suara Ruhi.
Ishita "Bagaimana kabarmu?"
Ruhi "Aku sangat kehilangan bibi"
Ishita "Sama, aku juga kehilanganmu,Dimana ibumu?"
Ruhi"Ibu sedang pergi ke pesta"
Ishita"Lalu kau dengam siapa disana? "
Ruhi"Aku disini dengan pembantu"
Ishita berbicara kepad pembantu itu.
Ishita"Tolong berikan obat kepada Ruhi dengan tepat waktu,aku sudah mencatat dan memberikan resepnya kepada Shagun.Tolong tidurkan Ruhi sekarang,mungkin dia lelah"
Ishita berbicara lagi dengan Ruhi.
Ishita "Hubungi aku setiap kali kau merindukanku,sekarang segeralah tidur"
Pembantu menyuruh Ruhi tidur dan Ishita juga mengakhiri telponnya.
Mihir melihat Mihika menari dengan teman-temannya dan Rummi.Mihika pergi untuk mengambil minuman dingin.

Rummi"Tunggulah disini, aku akan mengambilnya"
Rummipun mengambilnya dan tidak sengaja minuman itu tumpah ke baju Mihika.
Mihika"Aku akan pergi ke toilet untuk membersihkannya"
Amrita memberikan kunci kamar pamannya dan menyuruh Ishita membersihkannya.
Rummi pergi mengikuti Mihika.
Mihir melihatnya dan mengikuti Rummi.
Rummi pergi melihat Mihika dan mengintipnya dari lubang kunci dan terus mengawasinya.
Mihir memergoki Rummi dan langsung menamparnya.
Rummi"Apa yang kau lakukan?"
Mihir"Tutup mulutmu"
Mihika"Ada apa ini?"
Mihir"Dia mengintipmu saat kau membersihkan bajumu"
Rummi"Tidak seperti itu,aku datang kesini karna dia sendirian"
Mihika"Apa yang kau katakan Rummi tidak bersalah,Dia selalu mendukung keluargaku,dia orang yang berhati mulia,kau lah yang sudah mengganggu hidupku.Kau hanya mementingkan dirimu sendiri"
Nyonya Bhalla mengobati luka Rummi.
Raman"Apa yang terjadi?"
Rummi"Mihir memukulku"
Rummi pun menceritakan semua yang terjadi tadi.
Raman menelpon Mihir,dan menyuruhnya datang kerumah Raman.
Mihika mengahmpiri Ishita.
Ishita"Bagaimna pestanya?"
Mihika"Menyenangkan,bahkan ada Mihir juga disana"
Ishita"Ruhi sendirian disana,hanya ada pembantu yang menjaganya "
Mihika "Shagun dan Ashok ada di pesta itu,Ashok adalah orang yang rendah"
Raman marah kepada Mihir.
Raman"Ada apa denganmu?kenapa kau memukul Adikku?"
Mihirpun menceritakan semua yang terjadi  di pesta itu tadi.
Mihir"Aku sangat menyayangi Mihika, makanya aku sangat menjaga Mihika walaupun kami sudah tidak bersama lagi,aku tidak bisa melihat siapapun melakukan hal murahan seperti itu kepada Mihika,termasuk Rummi.
Raman datang dan bicara dengan Rummi.
Rummi berbicara dengan Raman dan melawan Raman.Lalu Raman pun menamparnya.
Nyonya Bhalla datang menghampiri mereka.
Raman"Tolong jangan ikut campur dalam urusan kami ini bu"
Raman"Apa yang kau lakukan?melihat seorang gadis mengganti baju,siapapun gadis itu, entah itu Mihika ataupun gadis lain,belajarlah menghargai seorang gadis,kau ini adikku"
Raman menamparnya lagi lalu pergi meninggalkannya.
Rummi melihat Mihir dengan sangat marah.Mihir pun pergi meninggalkannya.
Pagi harinya Raman dan Ishita mendapat surat kabar dan tagihan.
Raman membayarnya.Pria itu melihat foto Raman dan Ishita ada disurat kabar dan membaca beritanya.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 23 by Yohana Sitorus "