Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 30 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 30 by Yohana Sitorus
Tuan Bhalla "Ini minum untukmu"
Nyonya Bhalla "Aku tidak mau"
Tuan Bhalla "Minumlah sedikit saja"
Nyonya Bhalla "Sudah aku bilang aku tidak mau"
Tuan Bhalla "Kita akan mengadakan Lohri besok"
Nyonya Bhalla "Bagaimana kita akan merayakannya tanpa Ruhi,aku sangat merindukannya,aku mau Ruhi kembali pada kita,aku harap aku mendapat harapan baru pada Lohri ini".
Pagi harinya Nyonya Iyer memanggil Ishita dan Mihika untuk merayakan Pongal.
Mereka mempunyai tugas dirumah mereka dan beberapa orang memainkan musik.
Tuan Iyer kedatangan banyak tamu dirumahnya.
Vhandu,Bala, dan Shravan datang dan mengucapkan Selamat Pongal.
Ishita melihat Shravan datang dan langsung memeluknya dia senang melihat Shravan datang.
Vandu"Wah ibu,ini dekorasi yang Bagus sekali".
Tuan Iyer senang melihat Vandu datang.
Ishita mendapat telpon dari Ruhi.
Ruhi "Selamat hari Pongal bibi"
Ishita"Terimakasih,selamat hari Lohri juga Ruhi"
Ruhi "Ibu tidak memberitahu ku tentang ini"
Ishita"Mungkin ibumu ingin memberikan kejutan untukmu"
Nyonya Iyer mendengar Ishita menelpon.
Nyonya Iyer"Apa Ruhi menelponmu?Aku akan memintanya untuk tidak menelponmu,karna kau marah bicara dengannya,Ruhi ada bersama ibunya dan aku ini ibumu.Aku bercanda aku melihatmu sangat bahagia dan tersenyum-senyum".
Ishita memeluk Ibunya dan tersenyum.
--
Simmi mendapat telpon dari pamannya Shodi.
Simmi"Aku akan memberitahukan padamu kalau nanti ayahku sudah datang"
Simmi mendengar Nyonya Bhalla sedang marah,Nyonya Bhalla mengatakan kalau semua orang memanggilnya terus.
Nyonya Bhalla "Nanti segerahlah pulang,akan ada festival dirumah"
Raman"Aku tidak perduli, aku akan tetap dikantor".
Raman pergi dan meninggalkan rumahnya.
Nyonya Bhalla "Bagaimana kita akan merayakan Lohri tanpa Ruhi?"
Tuan Bhalla "Ibu mu sangat sedih tanpa Ruhi disini"
Rummi"Ibu sangat tertekan"
Tuan Bhalla "Aku tidak bisa melihat Ibumu tertekan seperti ini,aku akan mengatur semuanya,aku juga merindukan Ruhi,tapi aku akan membuat ibumu senang hari ini"
--
Nyonya Iyer"Aku melihat Ishita tersenyum hari ini setelah beberapa hari "
Tuan Iyer"Ya benar"

Tuan Bhalla dan Rummi mengatur acara Lohri
Nyonya Iyer menyuruh Mihika untuk membawa prasad dan memberikannya pada Tuan Iyer.
Mihika bertemu dengan Mihir dan mereka saling menyapa.
Mihika "Selamat hari Pongal dan selamat hari Lohri"
Rummi"Ini pertama kalinya kakaku Raman menamparku dan ini karna Mihir"
Mihika "Aku sudah tidak perduli dengan Mihir"
Rummi tersenyum.
Mihika memberikan prasad untuk Tuan Iyer.
Tuan Bhalla bertemu dengan Tuan Iyer.
Tuan Iyer "Selamat hari Pongal"
Tuan Bhalla "Aku sangat kehilangan Ruhi"
Tuan Iyer"Jangan khawatir, semua akan baik-baik saja"
Tuan Iyer membantu Tuan Bhalla.Mr.Singh bertemu dengan Tuan Iyer.
Tuan Singh"Apa anda merayakan Lohri juga?"
Tuan Iyer "Aku ini setengah Punjabi"
Tuan Iyer kembali lagi berbicara dengan Tuan Bhalla.
Tuan Iyer"Hari ini Ishita tersenyum setelah beberapa hari,aku yakin Nyonya Bhalla juga akan baik-baik saja"
Raman dan Mihir menandatangani kesepakatan dengan Tuan Tandon.
Tuan Tandon"Hari ini adalah hari yang besar,mari kita merayakannnya,aku ingin melihat festival Lohri"
Mihir"Nyonya Bhalla sudah menyiapkan pesta Lohri dengan sangat bagus"
Tuan Tandon"Aku akan datang kesana bersama istriku dan anak-anak ku,mereka tidak pernah melihat festival Lohri"
Raman"Ini bukan pesta besar, ini hanya pesta kecil2an di perumahan kami"
Tuan Tandon"Kau memiliki keluarga yang bahagia,aku punya jadwal hari ini,aku akan menginap di hotel dan aku akan datang kesana bersama Istriku"
Tuan Tandon pun pergi.
Mihir"Maafkan aku"
Raman"Aku tidak bisa melakukan kesalahan apapun,kau harus berfikir sebelum melakukan sesuatu"
--
Ruhi menangis di kamarnya.
Shagun"Apa yang terjadi sayang?Kau mau mainan baru,atau kau mau menonton film kartun?"
Ruhi"Aku tidak mau"
Pembantu "Ruhi sakit gigi nyonya"
Shagun"Aku akan meminta Ashok untuk memanggilkan dokter gigi"
Ruhi"Bibi Ishita seorang dokter gigi,waktu itu Ayah membawaku kesana saat aku sakit gigi"
Shagun "Baiklah ibu akan memanggil bibi Ishita sekarang"
Ishita mendapat telpon dari Shagun.
Shgaun"Ishita, Ruhi sedang sakit gigi,tolong lah"
Ishita"Aku akan segera ke klinik,kau juga datanglah ke klinik"
Ishita pergi dan mengatakan pada Ibunya kalau dia harus pergi karna Ruhi sakit gigi.
Shagun membawa Ruhi ke klinik Ishita.
Shagun"Ruhi terlihat baik-baik saja pagi ini,tapi tadi dia mulai menangis"
Shagun mendapatkan telpon dan meninggalkan Ruhi.
Ruhi"Sebenarnya aku tidak sakit gigi bi,aku kehilangan bibi"
Ishita"Jadi kau berbohong ya?"
Ruhi"Maafkan aku bibi"
Ishita menggelitikinya,Ruhi pun tertawa.
Shagun mendapat telpon dari pembantu dari rumahnya.
Pembantu"Nyonya,Tuan Ashok bilang kalau dia akan berencana pergi ke London"
Shagun berfikir kenapa Ashok melakukan ini,dia berfikir kalau Ashok mempunyai orang kain dihidupnya,dan karna dari itu Ashok membiarkan Ruhi dirumah supaya Shagun sibuk dengan Ruhi.
Ashok berbicara dengan Shagun.
Shagun "Aku akan datang"
Shagun mengatakan pada Ishita kalau dia akan pergi.
Shagun "Aku akan pergi,karna ada keadaan yang darurat,bisakah aku menitip Ruhi disini?"
Ishita"Baiklah,tentu saja".
Ruhi senang melihat Shagun pergi.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 30 by Yohana Sitorus"