Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 51 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 51 by Yohana Sitorus
Nyonya Iyer bicara dengan Vandu,dia menunjukkan meja makan yang sudah satu set dengan perlengkapannya.
Soumya"Kami membelinya bersama-sama saat musim panas"
Vandu"Ini akan berguna untuk Ishita"
Nyonya Iyer"Dia tidak akan makan, makanan punjabi setiap hari,dia bisa sakit nanti,baiklah ayo kita kemas barang2 Ishita"
Nyoya Bhalla bersama dengan Simmi ada disana.
Simmi"Untuk apa Batu ini?"
Nyonya Iyer"Ini penggiling untuk membuat Chutni,Ishita akan masak diperalatannya sendiri"
Simmi"Dimana kita akan menyimpan ini?"
Vandu "Biar Ishita saja yang menyimpannya,sekarang tidurlah tepat waktu"
Simmi"Apakah dia menyuruh saya?"
Nyonya Bhalla "Sudahlah jangan marah seperti itu,dia tidak menyuruhku"
--
Shagun "Aku tidak percaya ini Ishita sangat pintar memainkan permainan ini,didepan mataku dan semua yang kulakukan siasia,Ashok akan marah kalau tau hal ini"
Ashok datang.
Ashok "Apa yang terjadi?Kau tidak mendengarkanku,kenapa kau pergi dan meninggalkan pecundang itu? Aku kasihan dengan wanita yang akan menikah dengan Raman"
Shagun"Ishita lah wanita yang akan menikah dengan Raman,sekarang semua selesai, Raman akan memenangkan ini,dan Ruhi tidak akan bersamaku"
Ashok terkejut.
Ashok "Kita akan mendapatkan Ruhi,tapi bukankah Ishita membenci Raman,kenapa dia mau menikah dengan Raman?kita harus mengehentikan pernikahan ini"
--
Haldi sedang terlaksana saat ini,Semua orang senang,Ishita juga senang,begitu juga denga Tuan dan Nyonya Iyer.
Nyonya Iyer merasa kalau ini adalah mimpi,dia tidak menyangka kalau Ishita akan menikah.
Nyonya Iyer menyuruh Mihika untuk menjaga baju Ishita yang sudah siap dikamar.
Shagun menelpon Ishita,Mihika melihatnya dan langsung mengangkat telpon itu.
Shagun"Bisakah aku bicara dengan Ishita,aku punya keperluan yang mendesak "
Mihika "Ishita melaksanakan Haldi sekarang,kau bisa bicara dengannya nanti"
Shagun berfikir sebelum hari ini berakhir dia  harus pergi ke rumah Ishita.
Haldi juga dilakukan kediaman Keluarga Bhalla.
Raman berbicara dengan teman-teman kantornya di telpon dan meminta mereka datang ke Kalyan Mandapam.

Ishita bersiap untuk pernikahannya dia terlihat cantik memakai gaun pengantinnya.
Mihika"Raman akan pingsan melihatmu"
Nyonya Iyer"Kau adalah keberuntungan kami"
Ishita tersenyum.
Nyonya Iyer"Aku sudah menunggu sejak bertahun2,sekarang aku bisa melakukan apa yang aku inginkan"
Shagun datang menemui Ishita.
Vandu"Ini hari pernikahan Ishita,ada perlu apa kau datang kesini?"
Shagun "Ada hal penting yang harus biacarakan pada Ishita "
Shagun menemui Ishita.Ishita terkejut melihat Shagun.
Shagun "Aku tau kau akan menikah dengan Raman,aku tidak mempermasalahkan itu,tapi aku ingin mengatakan satu kebenaran padamu sebelum kau datang ke mandapam itu"
Nyonya Iyer"Kita bisa bicarakan itu nanti"
Ishita"Dia adalah istri pertama Raman,penting untuk mengetahui apa yang ingin dia katakan,aku akan menemuinya"
Shagun "Percayalah Ishita,aku sudah bertahun-tahun tinggal bersama Raman,aku tidak akan mengatakan ini pada siapapun,kau akan menikah dengannya dan kau harus tau seperti apa dia sebenarnya"
Ishita "Cukup,jangan mengatakan apalagi"
Shagun "Sekarang kau harus memutuskan apa yang harus kau lakukan"
Raman  membawa lagu Baraat.Nyonya Iyer menghentikannya dan meminta untuk diputarakan musik India Selatan.
Nyonya Bhalla terganggu dengan musik itu.
Bala menyambut Raman dan keluarganya.
Raman bertemu dengan asistennya dan pergi bersama Mihir untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Nyonya Iyer"Yang dia tau hanya bekerja"
--
Bala datang membawa pakaian India Selatan untuk Raman.
Raman "Baju apa ini?Aku tidak bisa memakai baju ini,bagaimana bisa kau menyuruhku memakai baju ini?"
Para wanita menertawakan itu,dan Bala juga menyuruh Mihir untuk memakai baju itu,tapi Mihir tidak mau.
Bala"Tidak ada pilihan lain lagi,aku akan membantumu memakai baju India Selatan ini"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 51 by Yohana Sitorus"