Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 61 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 61 by Yohana Sitorus
Raman"Aku tidak akan meminta maaf,apa yang ayah inginkan?dia bukanlah anak kecil,aku tidak harus merantainya,dia pintar dan dia pulang,dia tidak membuat masalah"
Tuan Bhalla marah dan Nyonya Bhalla menenangkannya.
Nyonya Bhalla khawatir karna Raman belum sarapan,Nyonya Bhalla menyuruh Tuan Bhalla untuk mengantarkan Ruhi kesekolah tapi Ruhi ingin diantarkan Ishita.
Teman Nyonya Bhalla datang dan memakirkan mobilnya di komplek tersebut,Nyonya Bhalla menyuruh Simmi untuk mengundang Nyonya Iyer.
Dolly mengundang Nyonya Iyer di acara itu dan mereka akan mengadakan permainan yang harus membawa uang sebanyak 5000 ruppe setiap 1 orangnya.
--
Tuan Iyer datang dan menyapa semua orang dan Ishita juga datang meminta kopi.
Mihika"Kakak,bagaimana Raman?"
Tuan Iyer mendapat telpon dari asosiasi Delhi Tamil.
Ishita menerima telpon itu ,ternyata dia mendapatkan penghargaan untuk pekerjaan sosial.
Dia menelpon Nyonya Iyer dan memberitahukannya.
Ishita"Aku mendapatkan penghargaan untuk kontribusi pekerjaan sosial,semua keluarga diundang"
Tuan Iyer"Beritau kepada keluarga Bhalla kita akan pergi semua, aku juga akan memberitau pada Raman"
Ishita"Biar aku yang akan memberitahukan pada Raman"
Raman sedang memarahi karyawannya.
Ishita memanggilnya dan bicara dengan manis dihadapan semua orang.
Raman"Apa itu?"
Ishita "Aku punya kabar baik,aku mendapatkan penghargaan dan kau harus pergi denganku"
Raman"Kau mabuk, aku tidak akan pergi denganmu"
Ishita"Aku akan senang kalau kau datang dan ikut denganku,kau harus tepat waktu ,aku akan menunggumu"
Ishita mengatakan pada semua orang kalau dia akan datang ke acara penghargaan itu.
Raman berfikir penghargaan macam apa yang akan di terima oleh Ishita.
Mihir mendapat telpon dari Tuan Bhalla, dan mengatakan kalau Ishita mendapatkan penghargaan dan menyuruhnya untuk datang,dan menyuruh Mihir untuk membawa Raman berapapun biayanya.
--
Tannu tertawa mengetahui kalau Ashok mengatkan pada Raman kalau Ruhi adalah anaknya.
Shagun"Ashok sudah menjatuhkan reputasiku"

Tannu"Aku akan memberi ide pada kalian,aku akan membuatmu seperti seorang wanita yang tersakiti karna anakmu sudah diambil oleh ayahnya,orang akan melihatmu sebagai seorang ibu dan Ishita hanya perempuan biasa "
Shagun "Kau harus menunjukkan pada Raman,apa yang bisa aku dapatkan"
Ashok "Aku sudah memberikan semuanya bahkan apapun yang kau inginkan"
Shagun"Entahlah, aku lelah dengan semua ini"
Ashok "Lakukan apa yang Tannu katakan"
Shagun "Kau janji kalau kau akan menikahiku"
Ashok"Aku janji akan menikahimu setelah Ruhi bersama kita,aku sangat mencintaimu"
--
Nyonya Iyer memberitahukan pada semua orang kalau dia akan pergi ke penghargaan Ishita,dan permainan pun berkahir,Nyonya Bhalla juga mengatakan pada teman2nya kalau dia akan pergi ke penghargaan Ishita.
--
Raman berbicara dengan Pathak.
Pathak"Ada apa?Apa ada masalah?"
Raman"Aku ingin meminta nasihat hukummu,kalau aku memberikan hak asuh Ruhi pada Ashok dan Shagun apa yang akan terjadi?"
Pathak"Ruhi adalah putrimu,kenapa kau mau memberikannya pada mereka?"
Raman"Tutup mulutmu,kau penasihat hukumku bukan temanku"
Pathak"Aku heran melihat kasus ini,ada ayah ingin memberikan hak asuhnya pada orang lain,kau punya hak asuh atas Ruhi karna pernyataan nya,dan hakim sudah memutuskannya ,kenapa kau mengambil keputusan ini?Apa Ashok mengatakan sesuatu padamu?,Kau bisa menceritakan pada Ruhi kenapa kau menjauh darinya,kau juga bisa bercerita pada Ishita"
Raman"Maafkan aku,aku butuh waktu untuk berfikir,tolong rahasiakan pembicaraan ini dan jangan beritahu pada siapapun"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 61 by Yohana Sitorus"