Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 60 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 60 by Yohana Sitorus
Ruhi menunggu Raman dan Ishita dirumah.Dia menghampiri Nyonya Bhalla tapi Nyonya Bhalla sudah tidur dan akhirnya dia bicara dengan MuttuSwami.
Ruhi"Kita akan berempat akan tidur di tempat tidur yang sama,itu akan menyenangkan"
Ishita sampai dirumah dan menanyakan seorang pria untuk mengetahui dimana Raman,dan pria itu bilang kalau Raman pulang dengan keadaan mabuk dan marah.
Shagun"Biarkan aku mengantarmu sampai kedalam rumah"
Raman masuk kedalam dengan keadaan marah dan Ruhi mendengar suara berisik disana dan Ruhi menanyakan Ishita tapi Raman hanya menatapnya dan memikirkan kata2 Ashok.
Shagun "Ishita maafkan aku ,maaf atas apa yang kau dengar tadi dipesta,tapi itu semua memang benar karna Raman masih mencintaiku dan dia tidak terima aku dengan orang lain,dan dia menikah denganmu hanya demi Ruhi,dia tidak bisa melupakanku,apa kau lihat tahi lalat yang ada pada Ruhi,dia selalu melihat itu dang mengingatku,dia selalu merasa denganku, aku minta maaf"
Ishita"Sudahlah tidak perlu membicarakan masalalumu,lagi pula untuk apa aku membencimu hanya karna tahi lalat, dan aku juga tidak akan pernah membenci Ruhi,saya tidak ingin tau masalah siapapun, kalau memang Raman sangat mencintaimu kenapa kau meninggalkannya?Trimakasih karna aku tau dia mencintaimu,Raman itu suami yang baik,kau tidak perlu khawatir denganku,aku tidak menyesal menikah dengan Raman,aku tau dia bukan pria yang baik, tapi Ruhi itu penting bagiku"
Shagun marah mendengar itu.
Ashok menghampiri mereka.
Ishita"Shagun sedang membicarakanmu,dia banyak memujimu"
Ashok "Oh begitu,Shagun yang lucu ,kau memang sangat mencintaiku"
Ishita "Baiklah selamat malam dan trimakasih banyak"
Raman melihat Ruhi dan mendorongnya.
Ishita melihatnya dan kesal.
Ishita"Apa yang terjadi ,kenapa kau mendorongnya?"
Ruhi menangis dan membawa Ruhi ke kamarnya.
Ishita"Apa yang kau lakukan? Apa kau lupa aku ini ibunya Ruhi sekarang,bagaimana bisa kau melakukan itu padanya?"
Raman"Aku tidak melakukan apa2"
Ishita mulai marah dengan Raman.
Ishita "Kau memang musuh terbesar Ruhi,aku merasa Shagun sudah salah meninggalkanmu karna uang,kau tidak menyayangi Ruhi,Shagun benar,kau mengambil Ruhi hanya ingin menunjukkan kalau Shagun berada dibawahmu,Aku ini ibunya Ruhi,jangan lagi kau menyentuhnya atau akan ku patahkan tanganmu, ingat itu"
Ishita pergi ke kamar Ruhi.
Ruhi"Apa ayah baik2 saja? "

Ishita"Iya dia baik2 saja,maafkan ayahmu ya sayang"
Ruhi"Apa ayah akan tidur?"
Ishita"Iya ayahmu akan tidur setelah kau tidur"
Ruhi"Aku akan tidur denganmu"
Ishita"Baiklah,aku akan membawakan sesuatu padamu"
Ishita membawakan Mawar untuk Ruhi.
Ruhi"Trimakasih untuk bunganya"
Ishita"Trimakasih juga untuk bonekanya,selamat hari valentine"
Ruhi"Apa itu valentine?"
Ishita"Ketika kita mencintai seseorang itu disebut valentine"
Ruhi"Lalu siapa yang Ibu Ishi cintai?"
Ishita"Kau sayang "
Ruhi"Apa benar semua orang akan memiliki seseorang? "
Ishita "Iya benar,Tuhan mencipatakanmu untuk aku"
Ishita membuat Ruhi tertidur setelah pembicaraan yang Indah itu.
--
Paginya Raman menemui Ruhi dikamarnya dia menangis melihat Ruhi dan memikirkan kata2 Ashok.Ishita datang dan melihat Raman.
Raman"Aku....."
Ishita"Aku tidak ingin tau masalahmu,tapi sikapmu bisa mempengaruhi Ruhi,bicaralah dengan Ruhi dalam keadaan tidak mabuk,aku akan memberitahukan semua orang disini kalau ini terjadi lagi dan bahkan aku akan memberitahu polisi"
Raman"Aku tidak perlu belajar denganmu bagaimana bersikap di depan Ruhi"
Ruhi terbangun,Ishita membawakan susu untuk Ruhi.
Ishita "Ayo kita bersiap-siap"
Ishita mengajarkan Ruhi menggosok gigi.
Raman"Aku sudah terlambat pergi ke kantor"
Ruhi "Selamat pagi ayah"
Ishita "Aku ingin memandikan Ruhi dulu"
Raman"Aku harus pergi ke kantor sekarang"
Ishita"Para pria keluarlah"
Raman dan Muttu keluar dari kamar.
Ishita tertawa.
--
Nyonya Iyer memuji pernikahan Ishita dan Raman  begitu juga Nyonya Bala,Nyonya Iyer bicara dengan teman-temannya,lalu Raman datang kesana.
Nyonya Iyer"Kau ada disini?"
Raman"Aku sudah terlambat untuk pergi ke kantor Ishita dan Ruhi sedang dikamar mandi,apa aku bisa memakai kamar mandimu Ibu mertua?"
Tuan Iyer"Apa kau yakin?"
Raman pun akhirnya mandi dan Tuan Iyer menggosok baju Raman.
Ibu Bala"Jangan sampai Raman setiap hari mandi disini"
Nyonya Iyer "Tidak,Ishita dan Ruhi sedang memakai kamar mandi mereka,jadi dia datang kesini karna ada.pertemuan penting"
Tuan Iyer datang dan membawakan baju Raman.
Tuan Iyer"Ini bajumu,aku sudah menggosoknya"
Raman"Apa yang ayah mertua lakukan?Aku minta maaf sudah merepotkanmu"
Tuan Iyer"Ini rumahmu juga datanglah kapanpun kau mau"
--
Tuan Bhalla marah karna Raman meninggalkan Ishita pada pesta tadi malam.
Raman melihat Ishita.
Tuan Bhalla "Ishita tidak bicara apapun padaku,jangan melihatnya seperti iti,penjaga yang bilang padaku kau pulang duluan kemudian Ishita terakhir datang,kau harus meminta maaf pada Ishita "

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 60 by Yohana Sitorus"