Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 63 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 63 by Yohana Sitorus
Raman "Kenapa kau tidak memberitau aku?,aku akan memberikanmu uang"
Parmeet"Aku yang memintanya untuk tidak memberitahukan siapapun"
Tuan Bhalla"Kami mempercayaimu,kami tidak akan percaya pada siapapun"
Raman"Ini bukan kesalahanmu,wanita itu hanya perlu uang,jangan khawatir, kau ada bersama kami"
Raman meminta Rummi untuk membawa Simmi kembali.
Nyonya Bhalla "Kau harusnya memberitahu kami Ishita, kalau tidak kau akan mengambil semua kartu kredit kami"
Tuan Bhalla "Kita beruntung memiliki menantu seperti Ishita, dia melakukan hal begitu banyak untuk Putri kita"
Ishita"Aku minta maaf,Simmi memintaku untuk tidak memberitahukan kalian semua"
--
Dolly meminta Nyonya Bhalla untuk membakar Holi.
Nyonya Bhalla meminta Ishita dan Rinki mengambil piring pujaa dan turun kebawah.
Mereka membuat putaran dan membakar Holika.
Tiba-Tiba Simmi datang dan memeluk orangtuanya.
Simmi"Aku merindukan kalian semua"
Nyonya Bhalla"Kau sudah menyembunyikan sesuatu terlalu banyak dariku"
Tuan dan Nyonya Iyer ingin datang ke perayaan Holi di rumah keluarga Bhalla..
Nyonya Iyer "Kita tidak akan merayakan Holi tapi kita akan membuatkan bhujiyas untuk Raman"
--
Simmi memperkenalkan Parmeet pada Nyonya Iyer dan memberikan salam.
Ruhi bertemu dengan Tuan dan Nyonya Iyer.
Ruhi"Selamat hari Holi nenek"
Nyonya Iyer"Bolehkah aku membawa Ruhi denganku"
Nyonya Bhalla "Baiklah"
Ruhi"Aku ingin tidur dengan MuttuSwami,dan mandi dipagi hari"
Semua orang tertawa.
--
Ishita meminta Raman untuk menyuruh Parmeet, tidur dikamar mereka.
Simmi memberkati Ishita karna banyak membantunya.
Simmi"Suamiku,sudahlah tidak ada yang perlu dikhawatirkan, semua akan baik2 saja"
Parmeet"Tapi kita harus memberikan uang pada wanita itu"
Simmi"Raman sudah mengetahui segalanya,tenanglah dia akan mengurus semuanya"
Parmeet memeluk Simmi.
--

Ishita "Bagaimana pesta ulangtahun Aditya?"
Raman "Semua baik-baik saja"
Raman memikirkan kejadian dipesta itu.
Ishita"Ayah mertua dan Ruhi pasti senang bertemu dengan Aditya bukan?Ruhi baru pertama kalinya bertemu dengan Aditya kan?Aku harap aku bisa datang dipesta itu tadi"
Raman"Semua orang sangat menikmati pestanya,sudahlah kau tidurlah, kau tidur di sofa dan aku akan tidur dilantai"
Mereka saling berhadapan.
Ishita "Aku akan pergi melihat Ruhi dirumah Ibu"
Ishita datang kerumah Ibunya dan melihat sebuah hadiah.
Ishita"Apa kau tidak memberikan hadiah ini pada kakakmu sayang?"
Ruhi"Aku mau memberikannya Ibu Ishi,tapi aku lihat hadiahnya terjatuh"
Ishita"Bagaimana pestanya?"
Ruhi"Adi dapat banyak hadiah disana"
Mihika menghampiri Ishita dan bicara dengannya.
Mihika"Aku bertemu Mihir hari ini dan kami bertengkar hebat"
Mereka bicara singkat dan Ishita kembali kerumah keluarga Bhalla dan melihat Raman tidur di lantai.
Raman merasa punggungnya terasa sakit.
Ishita"Sepertinya punggungmu sakit tidur dilantai? Ini ada balsem untukmu"
Raman"Sini, aku bisa melakukannya sendiri"
Raman membuka kemeja nya dan mengoleskan balsem di punggungnya tapi tangannya tidak sampai.
Ishita duduk disampingnya dan mengusapkan punggung Raman dengan balsem.
Raman"Apa yang kau lakukan? "
Ishita"Diamlah, aku akan memijat punggungmu"
Raman"Tidak perlu,sekarang kau tidurlah"
Ishita"Kau fikir aku akan membunuhmu,kau ini selalu salah paham"
Raman"Apa aku meminta bantuanmu?"
Ishita"Dasar kau orang jahat,tidak punya sopan santun sama sekali,tidak pernah minta maaf,tidak berterimakasih,Raman Kumaaaaarrrr"
---
Paginya Simmi berbicara dengan Parmeet.
Simmi"Kita harus menunggu 2 hari sampai kita mendapatkan uang itu"
Ishita "Aku sudah mengatur segalanya"
Parmeet "Kami sudah melibatkanmu dalam masalah ini"
Ishita"Beritau aku kalau kau membutuhkan sesuatu"
Semua orang duduk untuk sarapan dan berharap hari ini Holi yang membahagiakan.
Rummi datang dan mewarnai semua orang.
Raman datang dan Rummi pergi ke arahnya dan mewarnai wajah Raman.Raman marah dan memandanginya.
Tuan Bhalla "Tidak masalah baginya,kau tau dia tidak bermain dengan hari Raya Holi"
Simmi mengeluh karna Parmeet makan dengan tidak benar.
Ishita mengusulkan dia akan membuat makanan India Selatan,Parmeet menyukai Idil yang dibuatkan oleh Ishita.Ishita sangat senang karna Parmeet menyukai Idil buatannya.
Raman "Ambillah uang ini,dan berikan pada wanita itu,dan minta pernyataan tertulis darinya"
Parmeet "Kami tidak bisa mengambil ini"
Raman"Atau begini,lebih baik aku yang memberikan uang ini pada wanita itu dan bertemu dengannya"
Ishita"Ya iti benar,kau tidak perlu menemuinya"
Parmeet"Wanita itu sangat pintar,aku yang akan menemuinya,aku memakai uangmu sebagai pinjaman,aku akan mengembalikannya"
Raman "Baiklah,sekarang kau pergilah dan segeralah kembali"
Parmeet pergipun pergi memberikan uang pada wanita itu.
Parmeet"Aku tidak bisa memberikanmu banyak uang,tapi aku hanya bisa membantumu Sarika ,aku tau kau juga kehilangan pekerjaanmu, sekarang ambil uang ini dan pergilah,aku punya istri dan anak-anak,dan aku tidak akan lupa apa yamg sudah kau tuduhkan padaku,ini uang sebesar 3lakh,ambil dan pergilah"
Sarika"Ini kotaku,kau tidak perlu bicara seperti itu padaku,kau harusnya ada dipenjara"
Parmeet "Baiklah,pergi dan mengadulah kepenjara,aku akan mengadukanmu kalau kau hanya bekerja untuk uang,kau sudah membuatku dipecat dari pekerjaanku dan kau juga memerasku"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 63 by Yohana Sitorus"