Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 64 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 64 by Yohana Sitorus
Mihir berbicara tentang perayaan holi dengan Raman,meskipun Raman tidak suka dengan Holi.
Raman"Aku sudah mengaturnya dengan baik,aku yakin semuanya akan baik2 saja "
Mihir"Baiklah,Trimakasih,Oh iya aku juga mengundang Trisha "
Raman"Apakah Ashok akan datang juga?"
Mihir"Karna ini acara perusahaan jadi ya dia pasti akan datang,Shagun dan Aditya mereka juga akan datang"
--
Ishita dan Ruhi bersiap-siap untuk bermain Holi.
Simmi menunggu Parmeet.
Raman datang dan Ruhi memanggilnya.
Ruhi"Ayaaaaaahh"
Ishita"Ayahmu tidak suka bermain holi kan sayang?"
Ruhi"Ayah memang tidak biasa memainkan Holi,tapi Ayah biasa menaruh Tika pada dirinya"
Ishita mengambil tangan kanan Ruhi dan Ruhi menaruh Tika pada ayahnya.
Raman bicara dengan  Tuan Bhalla.
Raman "Aku akan pergi ke acara Holi"
Tuan Bhalla "Ajak Ishita dan Ruhi juga pergi denganmu"
Raman"Ini acara perusahaan, aku akan pergi dan kembali dalam waktu yang sebentar saja"
Ishita "Dia tidak ingin bermain Holi"
Ruhi"Ayah harus memakain minyak,sebelum diberikan warna"
Ishita dan Ruhi meninggalkan Raman.
Tuan Bhalla"Apa masalahnya kau tidak mengajak mereka?"
Raman"Ashok akan membawa Shagun dan Aditya juga,dia tidak melihat aku dengan Ishita, dia akan marah"
--

Mihir sibuk dengan persiapannya,bosnya memuji persiapannya.
Raman datang dan Mihir memberhentikan sesorang untuk memberikan warna pada Raman.
Mihir"Hey,berikan warna-warna itu pada Raman"
Raman "Tidak perlu aku alergi dengan itu"
Mereka masuk kedalam, Raman mencari Aditya.
Mihir yakin kalau Ashok akan datang dengan keluarganya.
Mihika melihat Raman dan berfikir mengapa Raman datang ke acara ini tidak membawa Ruhi dan Ishita.
Mihir mau bicara dengan Mihika,tapi Rummi menghampiri Mihika.
Rummi "Lihatlah ada Mihir disana "
Mihika"Aku tidak perduli dengannya,kenapa Raman tidak membawa semua keluarganya kesini?"
Rummi"Biasanya Raman tidak suka dengan Holi,tapi mereka akan terkejut.melihat Raman datang kesini"
Mereka pun pergi untuk memeriksa kostum penari.
--
Ishita membawa Nyonya Bhalla ke aula,Nyonya Bhalla melihat bhaang.
Nyonya Bhalla "Kau melakukannya dengan baik"
Ishita "Itu ibuku yang membuatnya Thandai tanpa bhaang,cobalah ibu mertua"
Ishita melihat Ruhi yang marah dan pergi,Ruhi melempari bantal.
Ruhi"Aku ingin merayakan Holi dengan Ayah"
Nyonya Bhalla "Lihat saja nanti kalau Ayahmu datang,akan nenek jewer kupingnya"
Nyonya Iyer datang dengan Shravan.
Nyonya Iyer"Raman sedang mengadakan acara dan Mihika memintamu untuk datang ke acara itu juga"
Ruhi merasa senang,dan Ishita setuju untuk pergi ke acara itu.
Ishita "Semua akan pergi,lalu bagaimana dengan Ibu mertua?"
Nyonya Iyer "Tenang,aku akan menjaganya"
Ishita dan Ruhi pergi ke acara itu.
--
Shagun bertemu dengan teman-temannya.
Ashok mewarnai wajah Shagun.
Ashok "Lihat Raman, dia duduk sendirian"
Shagun"Aku tau itu,dia akan datang untuk Aditya"
Ashok"sepertinya dia tidak bermain Holi"
Shagun"Dia tidak akan bermain Holi,karna dia sudah kehilangan warna dalam hidupnya sejak aku meninggalkannya,dia sangat tergila-gila padaku"
Ashok"Itu masalalu,sekarang dia sangat membencimu"
Shagun "Seseorang akan mencintaimu ketika kau membencinya,Raman akan menjadi tergila-gila saat aku memakai Saree putih ini"
Ashok"Coba lakukan itu hari ini"
Shagun mencoba menaruh warna pada wajah Raman, tapi Raman berhenti padanya dan berfikir kalau itu adalah Shagun yang sama,warna yang sama,acara yang sama,tapi Shagun sudah berubah sekarang.
Ketika dia ingin menaruh warna pada Shagun, Shagun pergi dan menaruh warna pada oranglain.
Raman"Lihatlah bagaimana Ashok melihatmu,Dia tidak tau warna aslimu,Hey Ashok, kendalikan pacarmu ini,aku melihatmu memakai putih seperti ini,seperti melihat kau sedang berduka"
Shagun marah,dan membuang warna nya.
Ashok"Apa yang terjadi?".
Shagun "Tunggu dan Lihat saja nanti,Raman akan bermain Holi hanya denganku"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 64 by Yohana Sitorus"