Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 65 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 65 by Yohana Sitorus
Rummi menanyakan Pappu tentang penari2..
Rummi"Hey pappu,Dimana para penari itu?"
Pappu"Mereka akan sampai 30 menit lagi"
Rummi"Siapa namanya?Bagaimana aku akan mengenali mereka?"
Pappu"Dia bernama Pinky dan dia berbicara dengan manis"
Rummi "Aku akan menunggu dia datang"
Trisha datang ke acara Holi.
Raman"Mihir dimana Trisha?"
Mihir"Aku sedang menunggunya,aku akan menelponnya dan bertanya dimana dia sekarang"
Rummi melihat Trisha dan berfikir kalau itu adalah Pinky.
Rummi"Kau sudah datang dengan terlambat"
Trisha"Kau tau aku?"
Rummi"Ya, aku sedang menunggumu, dan semua orang juga sedang menunggumu"
Rummi memanggil Mihika dan mengatakan kalau Wanita itu sudah datang.
Mihika"Cepatlah buat wanita itu bersiap2 dengan penari juga"
Rummi membawa Trisha keruang ganti baju.
Trisha"Kenapa kau membawaku kesini?"
Rummi"Aku ini panitia,dan cepatlah pergi dan ganti bajumu"
Trisha"Aku ini bukan penari"
Rummi"Pappu benar dia adalah Ratu drama,apa kau sudah gila atau sudah hilang ingatan?Lakukan seperti yang aku lakukan,cepat bersiap-siap"
Rummi mengunci Trisha di dalam ruangan itu.
Adi sudah sampai di acara Holi,dia melihat ibunya ada disana dan mewarnai wajah ibunya.
Raman datang melihat Aditya.
Aditya"Bagaimana aku bisa melihat ibu,semua orang wajahnya berwarna"
Shagun mlihat Aditya.
Shagun"Aku akan membawanya kesini"
Ashok"Biarkan Raman yang menemuinya"
Shagun"Apa kau yakin?"
Ashok "Aku senang melihat Aditya menyakiti Raman,dan dia juga membenci Raman"
Raman menemui Aditya.
Raman"Aditya anakku,selamat hari holi"
Aditya"Oh kau juga disini"
Mihir membawa warna.
Mihir"Hey,bagaimana kabarmu? Selamat hari holi dan selamat hari ulangtahun maaf terlambat,senang bertemu denganmu"
Raman"Waktu Aditya kecil dia tidak suka dengan warna-warna ini,Ayah membawa warna ini untukmu"

Aditya "Aku bukan anak-anak"
Raman "Bagiku kau akan selalu menjadi anak2"
Aditya "Dimana Istri barumu?"
Raman"Kau tidak menyukainya,jadi aku tidak mengajaknya kesini,bagiku kau dan Ruhi adalah hal yang terpenting untukku bukan yang lain"
Shagun menemui Aditya.
Aditya"Ibu maafkan aku..."
Aditya belum sempat bicara Raman sudah menghentikannya dan bilang kalau Raman membawakan hadiah untuknya,dan Aditya menerimanya.
Aditya memeluk Shagun.
Shagun"Selamat hari Holi sayang"
Shagun bermain Holi dengan Aditya.
Ashok menghampiri Raman dan menghinanya.
Ashok"Kau tidak memenangkan hati Aditya"
Aditya memangil Ashok.
Aditya"Ayah kemarilah"
Ashok"Anakku sudah memanggilku,sangat menyenangkan bermain dengan anak2"
Raman marah melihat itu.
--
Nyonya Bhalla dan Nyonya Iyer sedang bersama-sama.
Nyonya Bhalla "Tolong hentikan musik yang jelek ini,ini membuat kepalaku sangat pusing"
Nyonya Iyer "Baiklah aku akan menghentikannya,sekarang mari kita main catur saja"
Nyonya Bhalla "Ya Tuhan sekarang dia akan menghancurkan pikiranku,aku tidak tau catur,itu bukan permainan,itu hanya ada dua orang duduk seperti orang gila dan saling menatap"
Nyonya Iyer "Baiklah pikiranmu terlalu berlebihan, aku akan membacakanmu ayat Ramayana"
Nyonya Bhalla "Apalagi yang ada didalam tas ini?"
Nyonya Iyer"Aku membawa banyak hal didalam sini"
Nyonya Bhalla"Tuhan ada didalam hatiku,aku tidak perlu mendengarnya,aku sudah mendengar Ramayana di tv,aku ingin tidur sekarang"
Nyonya Iyer"Baiklah,kau tidurlah sekarang,aku akan memainkan musik yang santai untukmu"
Nyonya Bhalla "Ya Tuhan aku sudah terjebak,dia membalas dendam padaku"
--
Ishita, Ruhi,Simmi,Parmeet,Vandu,dan Shravan datang pada acara Holi.
Vandu"Mihika mempersiapkan acara ini dengan baik,aku harap Bala akan datang"
Ishita berfikir dimana Raman.
Simmi dan Vandu berdebat seperti biasanya seperti saat mereka kalau bertemu,mereka saling melemparkan warna 1 sama lain.
--
Mihika"Rummi,bagaimana dengan penari itu?
Rummi"Penari itu tidak setuju denganku"
Mihika"Aku akan membawanya"
Rummi mendapat telpon kalau penari itu tidak dapat datang.
Dia berfikir siapa yang dikunci diruangan itu.
Mihika membuka ruangan itu.
Trisha keluar dan marah2 pada Mihika.
Trisha"Mengapa kau mengunciku disini?"
Mihika"Kau siapa?Aku tidak tau siapa yang menguncimu"
Trisha"Ada pria tinggi tadi yang sudah mengunciku disini,aku sudah bilang aku ini bukan penari"
Mihir melihat Trisha ada disana.
Trisha langsung memeluk Trisha,dan Mihika melihat mereka.
Mihir"Maafkan untuk semua yang terjadi kakak"
Trisha"Kalau ini London aku sudah membawa mereka ke penjara"
Mihika"Maafkan aku, aku sungguh bingung dengan ini"
Mihika pergi dan Mihir mengajak Trisha pergi dari tempat itu.
--
Shagun bicara dengan Aditya.
Shagun"Apa yang kau tanyakan pada Ayah Raman?"
Aditya "Aku bertanya dimana Istri barunya,dan dia bilang,hidupnya hanya untukku dan Ruhi dan dia tidak mencintai wanita itu,tapi aku tidak perduli"
Ashok "Lihat disana,itu adalah istri baru Raman"
Aditya"Dia berbohong lagi kepada saya"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 65 by Yohana Sitorus"