Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 66 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 66 by Yohana Sitorus
Ruhi "Ibu Ishi, dimana Ayah?"
Ishita "Kau tunggu disini,aku akan melihatnya"
Ishita melihat sekelilingnya dan berfikir dimana Raman.
Ishita melihat Raman duduk dan menemuinya.
Ishita "Hai"
Raman"Apa yang kau lakukan disini? "
Ishita "Merayakan Holi juga sama denganmu,Mihika menelponku dan menyuruh aku dan Ruhi untuk datang kesini"
Ruhi menghampiri Raman dan mengucapkan selamat hari Holi pada Raman.
Raman memikirkan tentang Adi,dia melihat Ashok dan Shagun bermain Holi.
Ruhi meminta agar Raman mau diwarnai wajahnya oleh Ruhi,dan Raman pun mau.
Mereka saling mewarnai satu sama lain.
Aditya melihat itu dan dia marah.
Ashok"Apa kau lihat Adi?Itulah ayahmu"
Aditya"Kenapa dia berbohong padaku?Ibuku begitu baik, aku benci dengan orang itu"
Ashok"Tidak ada yang bisa mengubah Raman"
--
Mihika datang menghampiri Rummi
Mihika"Kau telah mengunci Trisha diruangan penari itu"
Rummi"Ya Tuhan, Raman akan membunuhku"
Mihika"Kita akan punya penari sekarang"
Rummi"Aku punya ide"
Raman menemui Trisha,Mihir memperkenalkan Ishita pada Trisha.
Raman"Darimana kau?Mengapa kau datang terlambat?"
Mihir"Sebenarnya.... "
Tiba-Tiba Mihika dan Rummi memainkan lagu pertama dan Menari bersama,Mihir melihat Rummi menari dengan Mihika.
Semua orang bertepuk tangan melihat Mihika dan Rummi menari.Bos Mihika memujinya.
Mihika berfikir ini semua berkat Rummi,Rummi memberikan warna pada Mihika,Mihir melihatnya.
Trisha juga memberikan warna pada Mihir dan mengucapkan selamat hari Holi padanya.
--

Aditya mau membeli BhaangLaddos.
Penjual"Anak-anak tidak boleh membeli ini"
Aditya"Jangan melarang aku,aku boleh memiliki apapun yang aku mau"
Ishita melihat Aditya dan mencegahnya membeli Bhaang itu.
Ishita"Anak-anak tidak boleh memiliki ini"
Aditya"Kau ini siapa?Aku boleh memiliki apapun yang aku mau"
Ishita "Aku akan memberitahukanmu pada orangtuamu nanti"
Ishita mengambil Bhaang itu dari tangan Aditya.
Aditya "Hentikan,kau ini bukan orangtuaku"
Aditya pergi meninggalkan Ishita.
Ishita"Anak itu tidak punya sopan santun,apa orangtuanya tidak pernah mengajarinya?"
Shagun melihat Adi.
Shagun"Apa yang terjadi sayang?Apa kau baik2 saja?"
Aditya"Aku baik2 saja,aku akan mencuci mataku dulu"
Simmi melihat Shagun dan mewarnai Shagun.
Simmi"Dimana Adi?Dia itu keponakanku,aku membawanya saat dia pertama lahir, dan aku yang memberikannya nama Aditya,aku tidak datang pada acara ulangtahunnya,jangan khawatir,aku tidak akan membawanya"
Shagun "Kau tidak akan bertemu dengannya"
Simmi"Kau sudah meracuni Aditya"
Ishita menghentikan Simmi.
Simmi "Shagun tidak mengizinkan aku bermain Holi dengan Aditya"
Ishita "Kenapa kau mengehentikannya?"
Shagun"Keluarga Raman tidak boleh ada yang mendekati Aditya"
Ishita "Aditya itu keponakannya,apakah salah dia ingin mengucapkan selamat hari Holi?"
Shagun"Bawa dia pergi "
Ishita membawa Simmi pergi.
Adi mendengar semua itu dan dia marah.
--
Ruhi menemui Mihika
Ruhi"Aku mai membuat tarian untuk Ayah dan Ibu Ishi"
Mihika"Itu mustahil"
Ruhi"Bibi,aku mau membuatnya"
Mihika "Baiklah aku akan mencobanya"
--
Aditya berbicara pada Shagun.
Aditya"Ibu beraninya mereka bicara dengan Ibu seperti itu"
Shagun"Ibu tidak bisa mengatakan apa2,dia itu istri barunya Raman"
Aditya"Aku tidak mau ada disini"
Shagun"Baiklah kita akan pergi"
Aditya"Aku tidak mau bicara dengan orang2 itu,aku akan pergi menemui teman2ku"
Raman"Berhenti Adi"
Aditya"Aku hanya membenci mu dan keluargamu ,kau sudah membuat ibuku menangis"
Raman"Shagun mengapa Adi pergi,berapa banyak racun yang sudah kau tambahkan dalam hatinya?,berhenti berbohong dan ingat kembali hari ini"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 66 by Yohana Sitorus"