Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 67 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 67 by Yohana Sitorus
Raman "Kenapa Aditya pergi?"
Shagun"Pergilah kau,dan bermain holi lah dengan istrimu,kau selalu terjebak dimasa lalumu karna kau masih mencintaiku dan kau tidak ingin meninggalkanku,tapi sekarang aku sudah bahagia dengan Ashok,aku tidak mau kau mengahancurkan hidupku"
Raman"Diam kau,Aku tidak mencintaimu,kau fikir kau ini malaikat?Sekarang aku tau siapa dirimu,dan aku bisa melihat itu"
Mihika "Sekarang akan ada yang menari untuk kita,dia adalah Raman dan Ishita"
Ruhi tersenyum, Raman dan Ishita terkejut,Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Ruhi"Ayo ibu Ishi"
Ishita"Aku tidak bisa menari"
Shagun"Pergilah dan menari dengannya si dokter
Bahenji itu"
Raman"Kau salah,kau lah yang sudah membuat hitam hidupku,Ishita hadir membawa kedamaian pada masa laluku,akan kubuktikan padamu,dia adalah istriku, dan aku tidak akan berfikir kalau kau istriku,tapi kau adalah Istrinya Ashok,lihatlah bagaimana pasangan yang sudah menikah bermain holi"
Raman pergi menghampiri Ishita dan dia memegang tangan Ishita.
Raman"Ayolah jangan malu2,Kau ini istriku,kita tunjukkan pada mereka"
Raman membawa Ishita keatas panggung,Ruhi sangat senang melihat itu dan dia bertepuk tangan.
Ashok menghampiri Shagun.
Ashok"Apa yang terjadi Shagun?Kau cemburu?"
Shagun"Aku tidak perduli dengannya"
Ashok"Ada seseorang yang perduli dengannya"
Raman menari dengan Ishita,semua orang bertepuk tangan,Raman dan Ishita semakin dekat dan mereka saling berpandangan.
Aditya melihat mereka dan dia marah.

Raman memegang Ishita.
Ishita "Tinggalkan aku Raman"
Raman"Aku tidak akan meninggalkanmu,kau ini istriku,apa masalahnya?"
Raman melihat Aditya dan meninggalkan Ishita.
Raman "Adi?"
Aditya "Kenapa kau banyak berbohong padaku?bahkan dalam segala hal"
Raman"Ayah tidak berbohong padamu,percayalah,Aditya berhenti dengarkan ayah"
Aditya "Kau pembohong,dia sudah menghina Ibuku,aku benci kau dan dia"
Aditya pergi meninggalkan Raman.
Shagun"Pertunjukan yang Bagus,Aditya membenci Raman lagi "
Ishita mendengar semua kejadian yang terjadi dengan Raman dan Aditya.
Ishita"Kenapa Aditya bersikap kasar seperti itu Raman? "
Raman"Tanya pada dirimu sendiri,siapa yang memintamu datang kesini?Aku datang kesini untuk bertemu Aditya,karna melihatmu disini dia jadi membenciku dan dia juga membencimu,aku memang tidak bermain holi,tapi aku datang kesini karna mau bertemu dengannya"
Ishita"Lalu kenapa kau menyuruhku menari tadi?"
Shagun "Maaf menggangu kalian,kalian menari dengan sangat bagus dan Raman ingini menunjukannya padaku dan pada semua orang kalau dia menari denganmu ,istrinya,selamat hari holi"
Shagun dan Ashok pergi meninggalkan mereka.
Ishita "Kau menari denganku hanya untuk menunjukkan pada mereka?Kenapa tidak kau hapus dia dalam hidupmu?Sekarang ada aku dalam hidupmu,dan kita juga punya Ruhi"
Raman"Diam kau,jangan mengkait2kan Ruhi dalam segala hal,anakku meninggalkanku,itu karna kau"
Simmi datang menghampiri mereka..
Simmi "Ada apa ini?Aku akan membawa Ishita"
Raman"Pergilah,Bagiku anak2ku lebih penting dari hal yang lainnya,aku harus pergi menemui anakku sekarang.
Raman pergi.
Mihika sudah menyelesaikan tugasnya,dan Bosnya memuji hasil kerjanya,dan Bosnya membicarakan proyek yang selanjutnya.
Trisha datang ke Mihika.
Trisha"Hai aku Trisha Tandon,aku minta maaf atas perkataanku pada acara Holi itu,aku baru tau kalau Rummi adalah saudara nya Raman,dunia ini sangat sempit,kau juga tidak mengatakan kalau kau adalah temannya Mihir,aku tau itu dari Rummi,aku kesini untuk bertemu dan mencari tau tentang Mihir, karna aku akan menikah jadi aku butuh bantuanmu"
Mihika "Apa yang harus aku lakukan?"
Trisha"Ceritakan apa yang dia suka dan tidak sukai"
Mihika"Dia suka dengan makanan pedas"
Mihir datang dan mengajak Trisha pergi.
Trisha"Aku akan datang lagi untuk bertemu denganmu, dan mencaritau itu"
--
Raman datang menemui Aditya dirumah Ashok.
Raman"Adi,percayalah Ayah tidak punya hubungan apapun dengan Ishita,beritau ayah apa yang harus ayah buktikan dan lakukan padamu,kalau ayah tidak mencintainya?"
Aditya"Yasudah buktikanlah"
Raman"Baik ayah akan membuktikannya"
Aditya"Aku akan berfikir dan memberitahumu"
--
Ruhi marah karna Raman dan Ishita bertengkar.
Vandu"Apa yang terjadi sayang?"
Ruhi"Ibu Ishi dan Ayah bertengkar,aku sangat takut"
Vandu"Hal seperti itu sering terjadi sayang?"
Ruhi"Kenapa mereka bertengkar,apa mereka tidak saling menyayangi?"
Vandu"Bukan seperti iru sayang, ketika aku dan paman Bala bertengkar paman Bala membawakan hadiah untuku dan aku bahagia"
Ruhi"Kalau begitu suruh Ayah Raman untuk membawakan hadiah untuk Ishita supaya pertengkaran mereka berkakhir"
--
Ruhi"Mengapa ayah bertengkar dengan Ibu Ishi?Apa itu karna aku?Aku yang menyuruh Ibu Ishi untuk pergi ke acara holi itu,dan Ayah memarahinya, bagaimana kalau Ibu Ishi meninggalkan aku?"
Raman "Tidak ada yang akan meninggalkanmu sayang"
Ruhi"Tapi kakak Aditya dan Ibu Shagun meninggalkanku"
Raman"Tidak,Mereka hanya meninggalkan ayah,Ibu Ishi menyayangimu,dia akan menanggung kemarahan ayah demi dirimu"
Ruhi "Ayah harus membawakan hadiah untuk Ibu Ishi"
Raman"Katakan hadiah apa yang ingin kau berikan?"
Ruhi"Aku akan memikirkannya"
Raman"Tapi toko2 hari ini libur karna hari ini hari Holi,ayah janji akan membelinya nanti"
Raman berfikir hadiah apa yang akan dia berikan pada Ishita.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 67 by Yohana Sitorus"