Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 75 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 75 by Yohana Sitorus
Raman sedang minum dikamarnya.
Ishita"Apa kau tidak dengar yang dokter bilang? Kau tidak boleh minum Raman"
Raman"Apa masalahnya denganmu?Kenapa kau harus melakukan ini?"
Ishita"Hentikanlah,coba lihat tenggorokanmu itu"
Raman melempar gelasnya lalu memeluk Ishita.
Dia memeluknya karna Ruhi melihatnya.
Lalu setelah Ruhi mau pergi Raman mendorong Ishita.
Ruhi"Apa yang terjadi Ibu Ishi?"
Ishita"Tidak ada sayang,kaca itu terjatuh,sekarang kau tidurlah dengan bibi Rinki ya,karna ayahmu masih batuk"
Ruhi"Baiklah,tapi besok aku akan tidur disini lagi,selamat malam"
Ruhi meninggalkan mereka dan  Raman masih terlihat marah.
Raman"Ishita kenapa kau melakukan semua ini padaku"
Ishita"Aku tau kau marah padaku,tapi percayalah Tuan Goyal itu bukan orang yang tepat untuk bekerjasama denganmu,aku mendengar sendiri pembicaraannya, dia akan membuatmu rugi,aku yakin dia mau menipu,aku tau kau adalah Ceo besar,tapi siapapun bisa melakukan kesalahan"
Raman marah dan meninggalkan Ishita.
Raman dan Ishita pergi kerumah Ishita.
Ishita"Kau datang kesini untuk bicara,baiklah aku akan membantumu"
Tuan Iyer membukakan pintu untuk mereka.
Tuan Iyer"Ada apa kalian datang kesini?"
Ishita"Raman khawatir karna tidak bisa bicara,jadi kami memutuskan untuk tidur disini"
Nyonya Iyer"Aku akan membuatkan makanan khusus untuk Raman"
Ishita"Baiklah,dia akan tidur di sofa"
Nyonya Iyer"Tidak,dia akan tidur dikamar kami"
Raman mencoba untuk bicara panjang lebar dengan mereka tapi dia tidak bisa.
Raman"Aku akan membawa laptopnya"
Nyonya dan Tuan Iyer membawa Raman masuk kedalam.
Raman sedang bekerja dilaptopnya dan dia mendengar Tuan Iyer sedang tidur dan menyebut nama Nyonya Iyer lalu dia juga memegang tangan Raman.
Raman"Ya Tuhan apalagi ini,sekarang ayah mertuaku mau mengambil kehormatanku"
--

Paginya Nyonya Bhalla sedang melakukan pujaa punjabi ashtami,dia meminta Ishita untuk membuka gelangnya dan membantunya.
Nyonya Bhalla "Sekarang kau sudah utuh menjadi menantuku,Sekarang pakailah saree ini,kita akan melakukan ritual,panggilah Raman dan Ruhi agar mereka segera bersiap-siap"
Ishita "Saree ini sangat Indah"
Nyonya Bhalla "Trimakasih,pilihanku memang selalu Bagus"
Simmi membawa Gudiya
Parmeet membawa hadiah,Nyonya Bhalla menyuruh Parmeet untuk membangunkan Rummi ,lalu dia pergi.
Ishita sedang bersiap-siap dan Parmeet terus menatapnya.
Parmeet"Ishita dan kau Ruhi terlihat sangat cantik"
Ishita"Trimakasih"
Raman sedang bicara dengan Tuan Malhotra tentang beberapa lahan.
Tuan Malhotra memarahi Raman karna sudah melakukan kesalahan.
--
Ishita membuat halwa dengan apa yang sudah diajarkan oleh Nyonya Bhalla.
Raman pulang dan melihat Ishita sedang memasak.
Raman"Dia sudah merusak bisnisku,kau memang perempuan bodoh"
Raman mendapat telpon dari kantor dan dia bilang dia akan datang.
Simmi"Kau tidak bisa pergi Raman"
Mihir mencoba menenangkan Raman.
Nyonya Iyer membawakan laptop Raman dan Nyonya Bhalla mengatakan pada Nyonya Iyer kalau Ishita sudah merusak bisnis Raman,Nyonya Iyer langsung terkejut.
Tuan Bhalla"Sudah tenanglah"
Nyonya Bhalla "Bisnis anakku hancur karna Ishita,aku tidak akan memaafkannya"
Nyonya Bhall dan Nyonya Iyer pun berdebat hebat.
Ishita"Aku tau ini kesalahanku,dan ini menjadi masalah yang besar,Ibu pergilah aku akan mengatasi masalah ini sendiri"
Ishita berfikir bagaimana Raman dihina oleh Ashok,dan dia juga berfikir tentang kata2 Raman hingga dia menangis.
--
Tuan Tandon bicara kepada Raman.
Tandon"Bagaimana bisa kau melewatkan tawaran yang besar?"
Raman"Dia...."
Tandon"Baiklah"
Raman"Aku khawatir akan dewan direksi"
Tandon"Aku investor terbesar diperusahaanmu,itu tidak masalah,Trisha bilang dia sangat menyukai Mihir"
Raman "Itu Bagus "
Tandon"Kita harus membuat mereka segera bertunangan, kalau suasana hati mereka berubah itu bisa jadi masalah,kau mau kan membantuku? Tolong fikirkan hal ini"
--
Parmeet menghampiri Ishita dan menenangkannya.
Parmeet "Raman sedang marah dan Ibu jadi emosional"
Ishita "Aku merasa buruk untuk Raman,aku membuat dia kehilangan banyak hal karna aku"
Parmeet "Aku tau kau tidak bisa melakukan kesalahan pada siapapun,kau selalu melakukan y dengan baik,aku percaya denganmu"
Ishita"Aku merasa aku tidak benar "
Parmeet"Lupakanlah,kau tidak sendirian disini"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 75 by Yohana Sitorus"