Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 72 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 72 by Yohana Sitorus
Mihir datang untuk menemui Trisha dan mengatakan pada Mihika kalau dia akan membawa Trisha.
Trisha berpamitan dengan semua orang.
Trisha"Selamat tinggal aku pergi dulu"
Nyonya Iyer"Kau memang datang dari London,tapi Raman sudah menitipkanmu pada kami,sudh kewajiban kami untuk menjagamu,jadi rasanya tidak baik kalau kau keluar dimalam haru seperti ini"
Trisha"Aku datang ke India ini untuk bertemu Mihir bi"
Mihir"Baiklah Kami akan pulang di jam setengah 8 malam"
Nyonya Iyer "Kalian harus mengikuti aturan dirumahku"
Mihir dan Trisha pun pergi dan Nyonya Iyer tersenyum karna dia sudah menggagalkan rencana Mihir dan Trisha dan dia berfikir bahwa sebentar lagi Trisha akan meninggalkan rumah nya.
Mihika mendapatkan telpon dari kantornya karna ada pekerjaan yang mendesak.
Mihika izin pergi pada Nyonya Iyer.
--
Mihika bertemu dengan bosnya dan ada Ashok juga disana, Mihika terkejut.
Ternyata Perusahaan tempat Mihika bekerja bergabung dengan Ashok.
Mihika berfikir dia tidak bisa bekerja bersama orang seperti Ashok.
Ashok"Aku Ashok,pekerjaanmu 

membuatku terkesan, akan sangat menyenangkan bekerja sama denganmu"
Mihika"Maaf aku tidak bisa denganmu"
Ashok "Kenapa? Apa kau takut tantangan?Memang wanita itu terlalu banyak dirumah dan cenderung emosional,beda dengan laki2,itu sangat menyedihkan"
Mihika berfikir tentang kata2 Ishita tentang Ashok,dan dia berfikir kalau dia akan menunjukkan apa yang bisa dia kerjakan untuknya.
--
Raman mengendarai mobil dengan keadaan marah,karna Ishita sudah membawanya pulang padahal Raman sudah membuatkan kejutan untuk Ruhi.
Sementara Ishita harus berbohong demi Ruhi.
Ruhi"Apakah ayah datang dan apakah ayah bahagia Ibu Ishi?"
Ishita "Tentu saja sayang "
Ishita dan Ruhi sampai dirumah.
Ruhi"Apakah ayah sudah pulang?"
Ishita "Aku tidak tau sayang mungkin sudah"
Ruhi"Aku akan lihat kesana ya Ibu Ishi "
Ishita"Baiklah,Aku mau memarkirkan mobil ini dulu ya "
Angin bertiup begitu kencang.
Ishita menunggu Raman pulang dan ingin menceritakan tentang Ruhi hari ini.
Mihika datang menemui Ishita.
Mihika"Aku barusaja berbelanja untuk Trisha kak,Raman telah membuat dia tinggal dirumah kami"
Ishita"Raman sengaja melakukan ini"
Mihika"Aku tidak akan berdebat karna dia ada dirumah kita,baiklah kak sudah mau hujan aku akan masuk kedalam"
Ishita"Pergilah aku akan bicarakan ini dengan Raman"
--
Raman pulang dan dia melihat Ishita dengan marah,begitu juga dengan Ishita.
Raman"Sebenarnya yang kau fikirkan,kau tau aku datang ke sekolah Ruhi,tapi kau tidak menungguku,aku tau kau pasti berfikir aku tidak perduli dengan Ruhi kan?Kau pasti mengatakan hal yang buruk pada Ruhi karna aku tidak datang,aku datang kesana dan aku tau kau yang membantu Ruhi menyiapkan pidatonya"
Ishita dan Raman berdebat dan Ishita berbicara tentang Mihika.
Ishita"Mengapa kau membawa Trisha kerumahku sebagai anak kos dirumah ku?"
Raman"Aku bisa melakukan apa saja yang aku inginkan,aku tidak peduli"
Ishita"Kau tidak punya perasaan "
Hujan pun turun, tiba2 Raman memeluk Ishita.
Raman"Aku sangat mencintaimu Ishita"
Ishita terkejut dan dia merasa bahagia.
Shagun melihat Raman dan Ishita berpelukan dan dia sangat cemburu.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 72 by Yohana Sitorus"