Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 78 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 78 by Yohana Sitorus
Semua orang bertepuk tangan untuk Ishita.
Ishita memeluk ayahnya.
Ishita mengahampiri Ibunya dan Vandu dan Semua orang menikmati tarian pada acara itu,
Raman ingin bicara dengan Ishita.
Simmi"Apa yang mau dia bicarakan?ada apa?"
Ruhi"Apa yang ingin ayah katakan? "
Ishita"Aku tidak tau"
Raman bicara dengan bahasa Tamil dan mengejutkan semua orang,keluarga Iyer memahami yang dikatakan oleh Raman.
Raman"Aku ingin mengatakan sesuatu pada Ishita dengan bahasa Tamil,Jika ada kesalahan apapun tolong dibenarkan,aku ingin berterimakasih dari hatiku"
Simmi "Apa yang dia katakan? Aku tidak mengerti"
Vandu pun menerjemahkan semua kata2 Raman yang diantaranya mengatakan bahwa Ishita adalah seorang istri yang baik dan selalu ada untuk keluarganya dan menjadi ibu yang baik pula.
Ishita terharu melihat dan mendengar kata2 Raman yang begitu manis,Semua orang pun bertepuk tangan.
Sementara Parmeet tidak sedang dengan kata2 Raman yang manis untuk Ishita.
Raman pun  turun dan mengucapkan terimakasih.
Ruhi"Ayah melakukan pidato yang luar biasa"
Mihika"Aku tau kau sangat senang,ini sungguh berkesan,aku akan pergi Raman pasti akan kesini mengahampirimu"
Ishita "Tetaplah disini"
Raman menghampiri Ishita.
Raman "Apa kau mendengarnya?"
Ishita "Pidato yang Bagus"
Raman"Trimakasih"
Ishita"Apa kau membayar seseorang untuk menulis itu?"
Tuan Iyer datang memberikan pujian pada Raman..
Tuan Iyer"Pidato yang sangat Bagus,siapa yang mengajarimu?"
Raman bergumam "Mereka sama saja"
--

Ruhi bermain dengan Shravan.
Ruhi"Ayahku itu memang yang terbaik,dia memberikan pidato yang lucu untuk Ibu Ishiku"
Shravan"Kau itu tidak tau apa2,ayahku lah yang terbaik"
Ruhi "Tidak, ayahku yang terbaik"
Mereka pun bertengkar dan mulai bicara hal2 tentang ayah dan ibu mereka.
Raman melihatnya dan menghampirinya.
Raman"Kenapa kalian bertengkar?"
Ruhi"Aku bilang padanya kalau ayah itu ayah yang terbaik"
Shravan"Bukan,ayahku yang terbaik"
Raman"Hentikan ,Shravan seharusnya kau menghormati seorang wanita dan Ruhi minta maaf lah pada Shravan"
Shravan pergi dan tertawa.
Raman"Hey Shravan kalau kau melakukan itu lagi aku akan mematahkan gigimu"
Shravan"Aku tidak takut,memang ayahku yang terbaik"
--
Nyonya Iyer meminta Vandu untuk menginap dirumahnya,tapi Vandu mengatakan dia harus pergi dan kabar baik untuk Ruhi karna gurunya terkesan dengan Ruhi.
Ishita bicara dengan Ruhi.
Ishita"Ruhi sayang, aku punya kabar baik untukmu,guru itu terkesan padamu,dan memintamu untuk membawa sertifikat,Aku akan mengatur semuanya besok"
Ruhi hanya diam dan asik bermain dengan bonekanya.
Ishita"Ini hal yang penting sayang,kenapa kau tidak mendengarka ibu,jauhkan dulu mainannya,besok kau harus wawancara di sekolah Shravan dan kau harus menjawab beberapa pertanyaan"
Nyonya Bhalla menghampiri mereka.
Nyonya Bhalla"Sebagai orangtua kita harusny tdak menekan mereka "
Ishita"Akan ada wawancar besok disekolah ibu mertua"
Tapi Nyonya Bhalla menyuruh Ruhi bermain.
--
Mihika membawa Muttuswami bersamanya dan menemui Ishita dan Ruhi.
Dan membicarakan tentang sekolah Ruhi.
Ishita mengetes Ruhi dengan memberika pertanyaan tentang nama2 planet dan tentang nama ibu kota India.

BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 79

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 78 by Yohana Sitorus"