Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 20 by Yohana Sitorus


 
Sinopsis Mohabbatein Eps 20 by Yohana Sitorus
Raman menunggu di restoran.Dia terfikirakan oleh kata2 ayahnya dan dokter yang menyuruhnya untuk berterimakasih kepada orang yang sudah menyelamatkan Ruhi.
Prateek datang dan menemui Raman.
Raman"Ada yang harus aku bicarakan denganmu"
Prateek "Tentang Ishita?Aku sudah menyuruhnya untuk tidak berurusan denganmu,tapi dia tetap melakukannya,aku sampai membatalkan pertunanganku"
Raman"Aku mau kau menjalin hubungan itu kembali dengan Ishita,ini semua kesalahanku dan keluargaku,Ishita sudah menyelamatkan Ruhi,Aku akan memposisikan kamu di tempat yang kamu inginkan,tapi dengan 1 syarat,kau tetap akan menikahi Ishita,semua biaya aku yang menanggung,tapi jangan katakan ini pada Ishita"
Prateek menyetujuinya,Raman pun pergi meninggalkannya dan Prateek pun merasa senang.
Ishita sudah bersiap-siap pergi untuk melawan Raman.
Ishita"Dia harus meminta maaf kepada orangtuaku,dan mengajukan kasus ini untuknya"
Mihika dan Bala mencoba menghentikannya,tapi Ishita tetap pergi.Mihika dan Bala membiarkan Ishita pergi.
Wawancara sudah akan dimulai semua orang sudah menunggu Raman.
Wartawan Wanita bernama Tannu mengatakan kalau ini adalah wawancara yang sanngat penting dan akan mengambil setiap ekspresi Raman dan Ishita.Raman datang ke wawancara itu.
Tannu sangat senang melihat kedatangan Raman, karna ini akan menjadi wawancara yang hebat.Karna dia akan merusak citra Raman.
Raman menelpon ke rumah.
Nyonya Bhalla mengangkat telponnya,Ruhi menghampirinya.
Ruhi"Nenek aku mau makan Aloo Paratha"
Nyonya Bhalla "Nimmi tolong buatkan Aloo Paratha untuk Ruhi aku sedang menerima telepon"
Nyonya Bhalla kembali mengambil telponnya.
Raman"Bagaiman keadaan Ruhi?"
Nyonya Bhalla "Dia baik-baik saja,kau mau berbicara dengannya?"
Raman"Tidak,tolong beritaukan kepada Ayah kalau aku sudah mengurus semuanya dan aku juga sudah berbicara dengan Prateek,semua akan baik2 saja"
Nyonya Bhalla"Ya aku akan memberitahukannya,lakukanlah dengan benar"
Tannu mengatakan kepada pewancara kalau mereka harus memberikan banyak pertanyaan kepada Raman, dan tidak ada yang memotong adegan.
Raman datang dan duduk dikursinya,kamera nya mulai dinyalakan,semua orang bertepuk tangan untuknya dan memberikan selamat kepadanya karna penghargaannya itu.
Ashok dan Shagun melihat wawancara itu di TV.


Shagun "Silahkan kau melihatnya,aku akan melihat yang lain"
Ashok"Tidak ada acara yang lain,kita akan melihat ini"
Ishita datang ke tempat wawancara itu dan dia berhenti.
Ishita"Saya dipanggil kesini dan ingin masuk kedalam"
Para penjaga meminta wartawan untuk melihat Ishita dan kemudian membiarkan Ishita masuk.
Raman menjawab semua pertanyaan dengan profesional dan berwibawa.
Wartawan menanyakan Ruhi diacara kemarin, Raman kaget mengapa mereka menanyakan Ruhi.
Raman"Saya mencoba menjadi ibu dan ayah untuknya dan keluarga saya juga menjaganya dengan baik"
Ishita datang.
Raman"Apa yang kau lakukan disini? Jangan membuat masalah disini, ini bukan rumah"
Tuan dan Nyonya Bhalla akan meminta maaf kepada keluarga Iyer.
Nyonya Bhalla membunyikan bel rumah Iyer dan Nyonya Iyer membukakan pintunya.
Nyonya Bhalla"Apakah Ishita ada?"
Nyonya Iyer"Untuk apa kau ingin menemui Ishita?"
Nyonya Bhalla"Aku tau kami semua salah, itu semua kesalahan kami,tapi saat itu kami panik,melihat seorang anak kecil hilang,kami menjadi stres dan seperti terkena serangan jantung,tapi tenanglah Raman sudah membuatny baik2 saja"
Soumya menelpon Nyonya Iyer dan mengatakan kalau Ishita ada di TV. Nyonya Iyer dan lainnya melihat Ishita ikut di wawancara.
Nyonya Bhalla "Apa yang dilakukannya disana?"
Ishita terlihat marah kepada Raman dengan sederet kata2nya untuk melawan Raman.
Nyonya Bhalla "Apa yang dilakukannya,aku sudah meminta maaf pada keluarganya"
Ishita"Apa kalian ingin tau kebenaran tentang Raman Kumar?"
Raman bangun dari kursinya.
Ishita "Dia adalah orang yang tidak pernah bisa mencintai siapapun,dia pembohong, dia tidak tau apa yang dilakukan putrinya kemarin,putrinya yang masih berusia 5tahun .Dia adalah orang yang bertingkah seperti anak kecil, dia tidak mengucapkan trimakasih tapi membawa orangtuaku kepenjara padahal aku menyelamatkan anaknya, saat putrinya ada diruangan yang gelap,dia malah memarahinya,dia menitipkan putrinya kepada wanita yang tidak dia kenal,tapi dia malah menyalahkanku,padahal aku yang menjaga putrinya,dia malah menyebutku adalah seorang penculik,dia benar-benar bukan manusia,dia bukan ayah yang baik"
Raman menghentikannya.
Raman"Cukup,ini semua salah paham"
Ishita"Kau bilang aku menculik Ruhi karna aku tidak bisa mempunyai anak, tapi pernahkah kau berfikir kenapa Ruhi sangat sayang padaku?Karna aku juga menyayanginya,sementara kau tidak menyayanginya sama sekali,kau akan mendapatkan semua penghargaan dan uang tapi apa gunanya itu?Kalau kau tidak pernah memberikan Kasih sayangmu kepada Ruhi,apakah kau pernah duduk bersama dengannya dan bicara berdua dengannya,bahkan dia pun tidak bisa memanggilmu ayah"
--
Bala "Ishita menyimpn semua rasa sakitnya dan sekarang dia mengatakannya semua"
Nyonya Bhalla "Raman sudah membicarakan ini semua pada Prateek, untuk apalagi Ishita datang kesana untuk melawan Raman,dia tidak tau kebenarannya,ini tidak benar,kalian sudah melakukan kesalahan dn lihat apa yang terjadi sekarang?"
Nyonya Bhalla pergi meninggalkan mereka dan menangis.
Nyonya Iyer khawatir karna Ishita tidak berhenti bicara.
Ashok"Aku sangat senang,sekarang lihat apalagi yang sudah ku ambil darinya "
Tunna"Ya perusahaan tidak akan mau mengkontrak seoarang ayah yang buruk untuk ayahnya"
Ashok"Dulu aku hanya mengambil Istrinya tapi sekarang anaknya juga,aku butuh bantuanmu lagi dan kita akan merencanakannya bahkan dengan Shagun juga"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 20 by Yohana Sitorus"