Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 73 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 73 by Yohana Sitorus
Ruhi senang melihat ayahnya mengatakan Cinta pada Ishita.
Shagun berfikir bagaimana bisa mereka saling mencintai.
Ishita"Bagaimana bisa kau menyentuhku seperti ini?Beraninya kau"
Raman"Ruhi melihat kita dari sana"
Ishita"Menyebalkan"
Raman "Kau akan sakit bila berdiri disini terlalu lama"
Shagun masih merasa kesal dan berfikir bagaimana bisa Raman mencintai wanita lain selain dirinya.
--
Simmi sedang mencuci pakaian bayinya dan Parmeet memperlakukan Simmi dengan romantis.
Simmi menggoda Ishita karna mengetahui Raman memeluknya diparkiran mobil tadi.
Simmi"Aku akan membawakan handuk untukmu"
Parmeet melihat Ishita dengan pikiran kotor dia berfikir kalau Ishita terlihat seksi saat memakai pakaian yang basah.
Nyonya Bhalla"Simmi,anakmu menangis temui dulu anakmu"
Parmeet"Sini,aku yang akan berikan handuk itu padanya"
Shagun masih berfikir tentang kebenaran dari Raman dan Ishita yang dia lihat tadi.
Shagun melihat Mihir dengan Trisha,Mihir mau membawa Trisha masuk kedalam.
Shagun"Hey Mihir,apa kau tidak mau memperkenalkan aku dengan dia?"
Mihir"Kenapa,dan apa urusannya denganmu?"
Shagun"Kau memang sama seperti Raman,tidak heran kalau orang diluar sana memanggil kau seprti anjingnya Raman"
Mihir"Ya aku anjing yang setia"
Mihir meminta Trisha masuk kedalam,dan Mihir pun masuk kedalam rumah Nyonya Iyer.
Nyonya Iyer"Kalian terlambat pulang"
Mihir"Maafkan kami bibi,kami terlambat 15 menit"
Nyonya Iyer"Hal-hal yang seperti ini,yang tidak bisa di terima dirumah kami"
Mihika datang dan melihat Mihir dengan Trisha.
Mihir"Tolong jaga Trisha".
Mihir pergi meninggalkan rumah Nyonya Iyer.
Nyonya Iyer menatap Trisha dengan marah.
Trisha"Jangan marah bibi,ini kesalahanku bukan kesalahan Mihir,aku sangat suka hujan dan karna saat hujan itu adalah saat2 yang romantis,Raman mempertemukan aku dengan laki2 yang sangat lucu,baik bahkan sempurna"
Nyonya Iyer"Aku ini seperti ibumu sendiri, hati2 dengan pernikahan,pernikahan itu bukan lelucon".
Trisha "Mihir yang membuatku sempurna"
--

Shagun datang kerumah keluarga Bhalla, dan semua orang menatapnya.
Shagun"Aku ingin bertemu dengan Raman,diman dia?"
Raman dan Ishita sedang berada dikamar dan berdebat seperti biasanya.
Shagun melihat Ruhi dan bilang kalau dia sangat merindukan Ruhi.
Nyonya Bhalla"Untuk apa kau datang kesini?"
Shagun"Aku ingin mengambil Dvd"
Nyonya Bhalla "Apa kau tidak bisa menyuruh supir saja untuk mengambilnya,Raman dan Ishita sedang ada dikamar,mereka sedang sibuk bwrduaan layaknya istri dan suami,lebih baik kau jangan mengganggu mereka"
Simmi"Mereka berdua habis hujan2an tadi,aku rasa Raman sudah terpengaruh oleh hujan,mereka pasti akan lama didalam kamar"
Ishita dan Raman sedang berdebat soal Mihir,Mihika dan juga Trisha.
Mereka juga memperdebatkan soal masalah Ruhi disekolah tadi.
Sementara itu Shagun terus memaksa untuk diambilkan Dvd nya.
Shagun"Aku butuh Dvd itu"
Nyonya Bhalla "Aku tidak tau apa yang sedang mereka lakukan didalam,coba Simmi kau yang mengetuk pintunya "
Simmi"Aku merasa malu untuk mengetuknya Ibu"
Raman meminta Ishita melepas pakaian sebagai malamnya.
Ishita mengatakan kalau Raman terlalu terburu-buru.
Nyonya Bhalla dan Simmi tertawa mendengar itu,dan berfikir kalau Shagun aka n cemburu mendengar ini.
Nyonya Bhalla menyuruh Rummi untuk mengambilkan Dvd itu.
Rummi"Untuk apa dia datang kesini?"
Nyonya Bhalla "Dia mau meminta Dvd olahraga Aditya"
Rummi mencarinya dan memberikannya pada Shagun,dan menyuruhnya untuk segera pergi.
Shagun pun meninggalkan tempat itu.
Nyonya Bhalla dan Simmi merasa senang karna Shagun merasa terhina.
--
Bala memberikan Vandu rantai emas.
Vandu"Ini sangat Indah,dan pasti ini sangat maha darimana kau mendapatkannya?"
Bala"Aku akan mengambilkan susu untukmu"
Vandu"Untuk apa hadiah ini?"
Bala"Ini untuk merayakan kecantikanmu dan jabatanmu"
--
Shagun pulang kerumah dan melihat kamarnya sudah dihiasi oleh Ashok.
Ashok"Sepertinya suasana hatimu sedang tidak baik,kau pasti sedang memikirkan Raman dan Ishita bukan? "
Shagun"Sudahlah,tinggalkan aku"
Ashok"Oh Shagun, ayolah jangan memikirkan orang2 yang merugikan kita"
Shagun"Kenapa mereka semakin dekat,coba kau beritau aku,kenapa?"
--
Raman berbicara dengan Mihir soal Rapat.
Ruhi datang kekamar dan dia bilang kalau dia ining tidur bersama orangtuanya seperti yang dia lihat di tv.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 73 by Yohana Sitorus"