Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 by Yohana Sitorus
Abhi memberitahu staff hotel untuk membawa tasnya ke kamarnya sementara dia tersiksa dengan parfum itu.
Bulbul dan Purbi akan pergi ke rumah mereka.
Mereka melihat ada Purab disana.
Dan Purib pun bicara dengan Purab.
Purib"Apa kau datang ketika kau menolak untuk menikah dengan Aaliya?"
Purab pun menejelaskan semua alasannya pada Purib.
Dia membandingkan Pernikahan dan Cinta.
Dia menjadi sedih karna dia merasa sudah melakukan kesalahan.
Setelah perdebatan itu mereka pun pergi dan mereka berdua saling memalingkan wajah mereka.
Akash sedang bicara dengan Rachna di telpon.
Akash"Kakaku tidak akan pernah mendengarkan ku"
Rachna"Aku tidak perduli"
Akash"Kalau kau menyuruh aku kesana,aku akan datang"
Rachna"Tidak adalagi hati yang tersisa untukmu,lebih baik kau jangan menelpon ku lagi"
Rachna menutup telponnya dan dia berbalik badan,dan dia melihat ibunya.
Ibu Rachna"Siapa yang menelponmu?"
Rachna"Salah sambung"
Rachan pun pergi.

Abhi bertemu dengan Tanu dan memeluknya,tapi Tanu menghindarinya.
Tanu"Sejak kapan kau memakai parfum wanita,dan rambut siapa ini?Teman macam apa yang kau maksud?"
Mereka pun berdebat.
Tanu yakin kalau dia mendengar suara perempuan di telpon tadi.
Tapi Abhi meyakinkan Tanu kalau dia akan mengumumkan dia pada fansnya.
Pragya sedang melihat Daddi difoto pernikahannya.
Sementara Sarla tidak berkonsentrasi bekerja di dapur.
Sarla"Apakah aku harus menelpon Pragya?"
Daddi"Aku akan menelponnya"
Sarla pun bicara dengan Pragya.
Sarla"Bagaimana Shimla?"
Pragya"Disini sangat dingin"
Sarla"Apa yang terjadi dengan suaramu,sepertinya kau tidak baik"
Pragya"Aku baik2 saja"
Sarla"Kirimkan fotomu disana,aku ingin melihatnya"
Pragya "Ada masalah jaringan disini"
Bulbul mengambil telpon dari Ayahnya dan Sarla dan kemudian bicara juga dengan Pragya dan menanyakan kabarnya.
Abhi naik ke atas panggung dan dia ingin bicara sesuatu sebelum dia memulai konsernya.
Abhi"Aku akan mengatakan kalau aku sangat mencintai seseorang "
Staff hotel memberikan tas pragya untuknya.
Pragya menyalakan radio dan dia mendengar Abhi akan mengatakan sesuatu.
Sarla dirumahnya pun mendengarkan konser Abhi.
Pragya khawatir kalau keluargamya akan mendengar kalau Abhi akan menyebut nama Tanu.
Konser dimulai dan dia pun menyanyikan lagu dan Setelah dia menyanyikan lagu dia menyebutkan nama Tanu.
Pragya dan semua orang terkejut mendengarnya.
Tiba2 ada wanita tua naik keatas panggung dan mengatakan kalau dia sangat menyukai lagu itu sejak dia umur 43tahun dan sekarang usianya sudah 52 tahun.
Pragya lega mendengarnya.
Sarla pun terkejut sejenak.
Daddi"Abhi itu sangat baik sehingga dia banyak di cintai oleh para fans wanitanya"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 20

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 by Yohana Sitorus"