Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18 by Yohana Sitorus
Bulbul meminta Purab untuk menikahi Aaliya.
Purab"Apa yang terjadi dengan pernikahan mereka?"
Bulbul "Dia tidak mencintainya dan mengapa dia juga mengkhianati Abhi karna kesalahannya,karna dia kakak ku menderita"
Pragya dan Aaliya sampai di hotel.
Aaliya "Kenapa kita kesini?Harusnya kita ke bandara"
Abhi"Kenapa kau bersemangat sekali untuk duduk di pesawat?"
Abhi mengambil kunci kamar pada resepsionis.
Pragya terus bertanya kenapa Abhi membawanya kesini,tapi Abhi merasa kesal dan memarahinya.
Tanu menelpon Abhi.
Tanu"Apa kau sudah sampai di hotel? "
Abhi"Ya sekarang aku mau pergi ke konser,karna aku tidak mau ketinggalan mendapatkan uang"
Semua teman Tanu memujinya karna sangat memanjakan Abhi disaat sedang berbulan madu.
Pragya melihat lukisan pasangan yang sedang berciuman didekat menara eiffel.
Dia mengingat Bulbul.
Sarla menanyakan keadaan Pragya.
Sarla"Apa kau sudah sampai bandara?"
Pragya"Ya,dan pilot menyuruh aku untuk mematikan telpon"
Abhi sedang mempersiapkan konsernya dan Sponsornya menyuruh pakaian yang sudah mereka sediakan.

Abhi menyuruh sekertaris nya untuk menyiapkannya tapi ternyata dia mendapat tas yang salah.
Abhi pun memarahi sekertaris nya.
Pragaya membuka jendela dan melihat hujan,dia menangis dang mengingat kata2 Abhi,karna Abhi mengatakan kalau dia membuat hidupnya seperti di neraka.
Lamunan nya buyar saat pelayan datang dan memberikannya teh serta koper Abhi yang berisikan semua baju Abhi dan dia berinsiatif untuk mencuci dan mengeringkan bajunya.
Abhi memanggil Pragya dikamar hotelnya tapi Pragya tidak mendengarnya.
Dia memanggil pelayan kamar dan menyuruh dia membukan kamar Pragya.
Abhi"Aku butuh pakaianku,aku mau memakai nya dikonser nanti"
Prgaya"Pakaiannya basah,kau tidak bisa memakainya"
Tanu menelpon Abhi tapi dia mendengar Abhi sedang bicara dengan Pragaya.
Tanu"Dimana kau?"
Abhi"Aku,aku ada dirumah temanku sekarang"
Pragaya tidak bisa menghapus pakaiannya.
Abhi meminta Pragya untuk mengganti pakaiannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18 by Yohana Sitorus"