Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 130 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 130 by Yohana Sitorus
Ishita berbicara kepada Ibunya.
Ishita " lidah ruhi sama seperti Raman.
Ibu Ishita " apa Ibu mertuamu tidak mengajarkanmu.
Ishita " aku tahu non sayuran , aku tidak tahu hidangan sayuran, aku pikir aku akan belajar memasak dengan Mihika, dia juga akan menikah dengan seorang Punjabi, jadi dia juga harus belajar.
Ibu Ishita tertawa.
Mihika pulang lelah setelah modeling.
Mihika mendapat telepon dari bosnya.
Mihika " apa, kau serius, benar-benar, aku tidak percaya itu, terima kasih.
Mihika melompat.
Mihika " Ibu , Kakak aku dipromosikan, karema klien senang dengan pekerjaanku.
Ishita dan Ibunya mengatakan selamat dan memeluknya.

Mihika memberikan laddoos untuk semua orang.
Raman dan Mihir datang.
Mihika memberikan Mihir.
Ibu Ishita  meminta Mihika menikah dengan Mihir sekarang, saat dia dipromosikan.
Ibu Raman " ya, Mihir sudah siap.
Ishita " Mihika kataka ya.
Semua orang sudah setuju.
Mihika " ya.
Semua orang bahagia dan saling memeluk.
Mihika dan Mihir mendapatkan berkah orang tua.
Raman " Ishita bagaimana tanganmu.
Ishita " lebih baik.
Ramann": Tuhan menunjukkan kepadaku hal yang besar hari ini dan aku berterima kasih kepadanya.

Ishita " aku akan membuat Chole Bature untuk Ruhi.
Raman " Jangan pernah.
Ishita " mengapa.
Raman " janganlah kau membuat makanan Punjabi, dia bisa sakit dalam keadaan koma, dan itu lelucon.
Ishita menarik kakinya.
Ishita " aku akan membuat palak paneer dengan baik.
Raman " baik-baik, menempatkan paneer, bukan box pensil karet.
Raman menantang Ishita.
Raman " jika kau membuat palak paneer yang lebih baik, aku akan melakukan apa yang kau inginkan.
Ishita " kalian semua saksinya.
Raman " itu janjiku.
Ishita " aku akan menang.

Ashok dan Suraj datang dan protes kepada Ishita.
Pengacara memuji Ishita dan Suraj marah.
Pengacara " aku sedang mencoba untuk membantumu , karena aku harus memberitahu kau fakta-fakta.
Ashok " Tuan Ansari kau telah melihat apa yang dia lakukan dengan saudaraku, mengambil tindakan terhadap dirinya.
Ansari " baik, aku mengambil laporanmu.
Ansari mendapat panggilan menteri.
Ansari " ya, Mr Khanna di sini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap Ishita.
Ashok " Suraj tidak perlu khawatir, karena mereka akan merusak Ishita, sekarang mari kita lihat apa yang Raman lakukan untuk menyelamatkan istrinya.

Ishita dan Ruhi datang ke toko untuk membeli buku resep.
Ishita meminta buku makanan Punjabi. Poornima Prakash, adalah seorang penulis resep, seorang juru masak yang hebat.
Ishita  melihat Ruhi dan berbicara kepada banyak wanita.
Semua orang memuji Poornima.
Ishita dan Ruhi bertemu.
Ruhi meminta tanda tangannya.
Poornima " dia adalah gadis yang sangat cantik, aku pasti akan memberikan tanda tangan.
Dia menulis R dan menanyakan nama Ruhi.
Ruhi " Ruhi.
Ishita " dia adalah putriku, Ruhi Bhalla.
Ishita " ayahnya adalah orang Punjabi, dan aku India selatan , Tapi dia suka makanan Punjabi
Poornima " resepku sederhana, jika kau memiliki kebingungan, kau bisa menelpon aku.
Ishita dan Ruhi mengambil kartu dan pergi.
Poornima merasa marah seakan dia merindukan Ruhi.
Poornima menatap Ruhi sambil pergi.

Raman melihat Mihir dan Romi berbicara.
Mihir " Romi jangan memberitahu siapa pun.
Mihir diam-diam berbicara.
Mihir " kau jangan ikut campur dalam masalahku.
Romi " ini pernikahanmu , aku menyesal , biarkan aku melakukan hal ini.
Mihir " tidak, itu akan menjadi seperti gaya India selatan dengan tidak ada bar dan anggur.
Romi meminta Mihir dan meminta untuk pesta.
Raman " pesta apa , datang ke ruanganku, aku akan membuat kan kau pesta.
Mereka pergi keruangan Raman.
Raman " pesta apa.
Mihir " pesta kantor untuk membangun hubungan.
Raman " Romi, kau ingin pesta.
Romi " tidak, aku berencanamenggelar  pesta karna bujangan nya.

Raman meminta Romi menjelaskan.
Raman " kau benar untuk pertama kalinya, kita perlu pesta, tapi perubahan, kami akan meminta Bala dan Neil datang.
Romi " ya pasti.
Mihir "semua  wanita akan memarahi kita.
Raman " kau akan menjalani hidupmu, mengapa kau khawatir.
Romi "semua  baik-baik saja, dia siap sekarang.
Raman membuat Mihir setuju.
Romi " Aku akan mengatur segalanya, dan perempuan juga.
Raman " kita menikah, jika istri aku tahu, dia tidak akan meninggalkan aku.
Mihir " aku siap.
Raman " kita akan pesta dengan caraku, aku punya ide.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 131

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 130 by Yohana Sitorus"