Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 32 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 32 by Yohana Sitorus
Keluarga dan Daddi sedang sarapan.
Aaliya"Tanu bisa pergi pacaran dengan Abhi"
Daddi"Abhi akan pergi dengan Pragya dan kau dengan Purab"
Abhi"Kemana aku akan membawa Pragya"
Daddi"Bawa dia makan malam romantis"
Aaliya selalu berfikir kalau rencananya selalu gagal karna behanji.
Abhi berada di dalam mobil bersama Pragya, mereka pun pergi.
Mereka berdua hanya diam lalu Abhi membuka suaranya lalu meniru Pragya saat sedang mabuk.
Pragya"Hentikan itu Abhi"
Abhi"Tolong maafkan aku"
Pragya "Tidak"
Abhi pun mengendarai mobilnya dengan cepat.
Pragya "Hey pelan2 itu mengenai lukaku"
Abhi pun kesal dan mengendarai dengan perlahan.

Daddi sedang menunjukkan perhiasan untuk Aaliya pada Sepupunya, tapi Taiji merasa tidak senang.
Purab datang dan Daddi menunjukkan perhiasan itu padanya.
Aaliya berfikir kalau Pragya sedang mencoba melibatkan keluarganya pada acaranya.
Dan dia berfikir kalau dia akan merusak katering Mamaji dan akan mempermalukannya di depan Daddi.
Purab mendengar hal itu lalu dia berencana untuk menggagalkannya.
Mami melihat Mamaji menyembunyikan uang.
Mami"Apa yang kau sembunyikan?"
Mamaji"Aku meminjam uang untuk katering pernikahan Aaliya"
Mami pun kesal dan berteriak.
Sarla"Kenapa kau mengambil itu?Itu akan menjadi beban untuk kita"
Mamji"Jika aku berhasil menaruh katering di pernikahan Aaliya aku akan mendapatkan pesanan besar, dan aku akan menggantikannya"
Bulbul mendapatkan telpon dari Purab dan meminta bertemu dengannya awalnya dia ragu tapi akhirnya dia mau bertemu di sebuah restoran.
Bulbul pun menemui Purab, lalu Purab memberitahukan rencana jahat Aaliya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 32 by Yohana Sitorus"