Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 35 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 35 by Yohana Sitorus
Daddi memberitahukan pada semua orang kalau pernikahan dibatalkan karna Purab pergi.
Semua orang terkejut.
Daddi"Purab sudah meninggalkan anakku utuk kedua kalinya,dan aku tidak akan percaya lagi padanya,dan aku juga tidak akan pernah memaafkan orang yang membantu Purab pergi,aku minta maaf"
Semua orang pun pergi meninggalkan tempat itu.
Tanu merasa lega karna dia tidak memberikan surat itu pada Abhi.
Sarla"Kenapa Aaliya menyalahkan dirimu atas perginya Purab?"
Pragya "Sudahlah ibu,tolong pahami kondisinya sekarang "
Pragya berfikir kemana Purab pergi dan kenapa dia meninggalkan pernikahannya.
Tanu memprovokasi Abhi kalau Pragya lahnyg harus bertanggungjawab atas semua yang sudah terjadi.
Tanu"Kau harus menendang Pragya dari rumah ini"
Abhi "Aku tidak bisa melakukannya begitu saja,aku akan memberitau kebenarannya pada Daddi dan aku akan menunggu sampai besok pagi"
Pragya masuk ke kuil didalam rumah lalu berfikir tentang kata2 Abhi dan Aaliya.
Lalu Pragya menelpon Bulbul.
Pragya "Dimana kau?"
Bulbul"Aku sedang di Panu kak,ditempat temanku"
Pragya "Apa kau bicara dengan Purab hari ini?"
Bulbul "Tidak, memangnya apa yang terjadi?"
Pragya"Purab tidak datang pada pernikahannya?"
Bulbul"Apa??Apakah Jiju dan menyalahkanmu?"
Pragya"Tolong kau hubungi Purab, karna dia tidak mau menjawab telpon dari siapapun"
Bulbul pun akhirnya mencari jalan keluar dan berfikir agar Pragya tidak disalahkan dalam hal ini.
Sarla khawatir dengan Pragya karna Aaliya menyalahkannya,Lalu Beeji mencoba menghiburnya.
Sarla pun menghubungi Daddi dan Daddi mengangkat telpon dari Sarla.
Sarla"Aku minta maaf,bagaimana Abhi dan Pragya Sekarang? "
Daddi "Tenanglah,aku tidak akan membiarkan kesalahan terjadi pada Pragya "
Tanu mendengar hal itu dan dia merasa kesal karna Daddi masih saja membelanya.
Bulbul mencoba menghubungi Purab,Purab langsung mengangkat telponnya.
Purab"Aku ingin bertemu denganmu sekarang, aku sedang sakit"
Bulbul"Aku sedang di Panu dirumah temanku,aku tidak bisa menemuimu sekarang"
Purab"Aku mau bertemu denganmu dan menceritakan alasan dibalik kepindahanku ini"
Pragay sedang menunggu telpon dari Bulbul.
Lalu tidak lama Bulbul menelpon Pragya.
Setelah mendapat telpon dari Bulbul dia bisa bertemu dengan Tanu.
Tanu"Aku minta maaf padamu,kami sudah salah,dan sekarang aku tau kebenarannya"
Pragya"Apa yang kau katakan?"
Tanu"Aku tau dari surat ini dari Purab,dan Aaliya sudah menyusahkan kami semua,dan aku belum berani memberitahukan ini pada semua orang,sebelum Purab kembali,aku ingin mengakhiri ini semua"
Pragya"Syukurlah kalau kau sudah mau ada dijalan yang benar,kita harus menghadapi suasana ini dengan hati2"
Tanu "Lalu dimana Raman?"
Pragya"Dia ada disuatu tempat aku akan membawanya kembali"
Tanu"Kemana dia akan pergi?"
Pragya"Di Taman kekasih"
Tanu pun tertawa jahat dan dia berfikir apa yang dilakukan oleh Abhi dan Aaliya kalau mereka mengetahui Purab bersama Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 36

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 35 by Yohana Sitorus"