Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 177 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 177 by Yohana Sitorus
Inspektur bertanya Ishita dan Shagun apa masalah ini.
Ishita " aku membawa kerumahnya.
Ishita " dia mabuk, dia mengemudi dalam keadaan ini dan kami akan membuat Challan.
Shagun " aku shagun dan siapa namamu.
Inspektur " Suraj Kumar.
Shagu. marah dan tegur dia.
Shagun memegang lehernya dan Ishita menghentikannya.
Ishita " apakah kau sudah gila.
Shagun " namanya adalah Suraj.
Ishita tutup mulutmu.

Ishita " inspektur aku akan membawa dia, dan kau tidak bisa menghentikan kita karena kau tidak memiliki polisi wanita.
Ishita membawa Shagun.
Inspektur " kota yang aneh, semuanya perempuan, kami membutuhkan bantuan dari wanita tersebut.
Ishita membawa Shagun ke rumah Ashok.
Penjaga itu menghentikan mereka.
Penjaga " Suraj tidak mengizinkan kau masuk kedalam.
Ishita" apakah ini rumah Suraj .
Penjaga " Shagun menciptakan masalah dan Suraj mengatakan Shagun tidak bisa masuk rumah ini lagi.

Ishita " melihat keadaan dirinya, pedulikan dia, mereka akan menerimanya, biarkan dia masuk.
Penjaga " kau bawa diahari ini, tuan Ashok akan memecahkan masalah ini besok.
Ishita " kemana aku harus membawanya sekarang.
Raman sedang menunggu di rumah.
Raman " kemana dia pergi, setiap kali dia keluar pada malam hari, dia melakukan sesuatu, apa gunanya ponselnya.
Raman gelisah.
Ayah Raman datang.
Raman " Ishita tidak di rumah.
Ayah Raman " lalu.
Raman " apa.
Ayah Raman memberikan rumus untuk selalu meminta maaf kepada istri bahkan ketika bukan kesalahannya.
Ayah raman memberi contoh Raman.
Ayah Raman " wanita meleleh seperti lilin ketika kita mengatakan maaf , kemudian mereka mengakui kesalahan mereka.
Ayah Raman menunjukkan Raman untuk sujud dan tidak terlihat dan mengatakan maaf.
Ayah raman " Ishita, aku membuat kesalahan , ibumu meminta air, aku akan pergi.
Raman " aku akan melakukanya  ketika dia pulang,menyesal.

Ishita membawa Shagun ke rumah.
Ishita" apa akan aku bawa dia ke ruamah ibuku , tidak bisa.
Shagun " aku harus pergi menemui Ashok, di mana dia.
Ishita membawanya kedalam dan meminta Shagun untuk tidak membuat suara apapun.
Ishita " Ibu tidak baik dan akan tidur.
Raman " dokter gigi bajakan tidak pulang, wanita bodoh.
Ishita mengetuk pintu.
Raman terkejut melihat Ishita dengan Shagun.
Raman " apa yang dia lakukan di sini.
Ishita " lihat, dia tidak dalam keadaan mabuk saat mengemudi dan tidak ada tempat untuk pergi.

Raman " aku tidak akan membiarkan dia tinggal di sini.
Ishita " dia akan tinggal di sini.
Raman " lakukan apa yang kau inginkan, kau benar-benar gila karna membawanya ke sini.
Ishita " dia tidak memiliki tempat lain.
Raman " pergi ke Ashok.
Ishita " dia terganggu, dia bertengkar dengan Ashok atau Suraj ku pikir.
Semua orang datang mendengr kebisingan.
Ibu Raman " siapa yang membawa dia.
Ishita " aku di sini, aku bertemu denganya, dia kecelakaan, jadi aku membawa dia.
Simmi " kau luar biasa , kau membawa siapa pun kapan saja.
Simmi meminta Raman untuk mengurus kedua istrinya.
Shagun berteriak.
Ibu Raman meminta Shagun untuk pergi.
Ishita " dia tidak dalam kesadarannya.
Ibu Raman " aku tidak akan menanggung Shagun.
Shagun " aku ingin pergi menemui Ashok.

Simmi berbicara kepada Parmeet.
Parmeet " jangan khawatir, kami akan tidur dengan tenang hari ini, semua orang besar di sini, dan Ishita super pencipta situasi yang aneh tersebut.
Simmi " aku merasa semua orang buta dan tidak melihat Ishita begitu salah, hari ini mata mereka terbuka, mereka akan tahu.
Ishita membuat Shagun berbaring di tempat tidur.
Ibu Raman melihat mereka.
Shagun berpikir Ibu Raman adalah pembantunya dan Shagun menegur Ibu Raman meminta dia untuk memijat kakinya.
Ibu Bhalla menegur kembali Shagun
Ishita meminta Shagun tidur.
Ibu Raman " Ishita kau bodoh, dia begitu baik untuk tidak melihat siapa yang dia bawa, kau akan menyesal.
Ishita " dia tidak dalam kesadarannya, ini Delhi, jika terjadi sesuatu dengan dia, apa yang akan kita lakukan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode178

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 177 by Yohana Sitorus"