Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 34 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 34 by Yohana Sitorus
Rany berfikir kalau Aaliya tidak mengetahui rahasia besar dan kesalahan besar karna di mengira Purab mencintai Pragya.
Tanu berfikir untuk memeberitaukan surat ini pada Abhi,tapi dia berfikir lagi kalau itu akan membuat Abhi semakin jauh darinya,lalu dia menyembunyikan surat itu.
Semua orang sedang menunggu Purab dan Aaliya dan mereka bertanya-tanya dimana mereka.
Daddi "Tenanglah tidak ada masalah apapun"
Aaliya mendesak Abhi untuk memberitahukan semua orang dimana Purab,lalu dia mengancam akan membunuh Pragya kalau tidak membawa Purab.
Pragya pun datang lalu semua orang memandangnya.
Semua orang terkejut dan memandanginya.
Taiji"Darimana kau?"
Pragya"Aku mengambil daun dikebun seperti yang diminta Pandjiti tadi"
Daddi"Purab tidak juga datang,muharat segera selesai"
Pragya"Jangan khawatir aku akan mencarinya"
Pragya berfikir kemana Purab pergi.
Purab berfikir kalau Abhi sudah membuka suratnya dan menelpon Chachi untuk mengetahui keadaan disana.
Purab"Apakah baik2 saja keadaan disana?"
Chachi"Apa maksudmu,dimana kau,segeralah kesini"
Purab"Aku tidak bisa datang kesana,karna aku tidak mencintai Aaliya dan aku akan kembali pada Bulbul"
Chachi terkejut.
Chachi "Kau mengambil keputusan yang tepat tapi pada waktu yang salah"
Purab berfikir Abhi kenapa Abhi tidak mengatakan apa2 setelah membaca surat darinya.
Aaliya"Laporkan saja hal ini pada Polisi"
Abhi"Ini bukan kejahatan"
Pragya datang pada mereka dan mengejutkan mereka.
Pragya"Dimana Purab?"
Abhi"Apa yang kau inginkan,kau kemanakan Purab?"
Pragya"Justru aku datang kesini,karna Daddi khawatir dan mau mencari Purab"
Aaliya "Kau pasti sudah membantu Purab untuk lari dari pernikahan ini kan?"
Pragya"Aku tidak melakukan hal itu"
Abhi"Kau sudah memkasa Purab untuk tidak menikahi adikku kan?Aku berikan kau kesempatan terakhir,dimana Purab?"
Pragya"Sungguh aku tidak tau"
Mereka pun berdebat hebat.
Lalu Taiji senang karna melihat mereka bertengkar.
Sementara Pragya sangat sedih.
Taiji menghampiri semua orang.
Taiji"Kalian semua membuang-buang waktu"
Daddi"Apa maksudmu?"
Taiji "Purab sudah pergi dari pernikahan ini"
Semua orang terkejut.
Sementara Bulbul bermimpi kalau Purab mengalami kecelakaan, lalu teman2nya menenangkannya dan dia befikir kalau Purab dan Aaliya sudah menikah sekarang.
Abhi sedang berdebat dengan Pragya dan Aaliya.
Lalu Daddi Sarla dan Beeji berada di depan pintu.
Daddi"Kenapa Purab pergi?"
Aaliya menangis dan Daddi memeluk Aaliya.
Aaliya"Ini semua karna Pragya"
Abhi"Pragya harus ditangkap untuk masalah ini"
Beeji"Kenapa kau menyalahkan Pragya?"
Abhi"Aaliya melihat Pragya bicara dengan Purab sebelum dia pergi "
Daddi"Sudahlah sekarang mari kita fikirkan bagaimana kita memberitaukan pada para tamu apa yang sebenarnya terjadi"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 35

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 34 by Yohana Sitorus"