Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33 by Yohana Sitorus
Pandjiti meminta Daddi untuk memanggil pengantin.
Daddi meminta Abhi untuk memanggil Purab dan Pragya memanggil Aaliya.
Tetapi Abhi menyuruh Tanu untuk memanggil Aaliya.
Daddi "Pragya kau disini?Dimana Abhi?"
Pragya"Aku tidak tau dia ada dimana,tapi aku melihat Daddi pergi dengannya"
Daddi"Dia sedang memetik daun mangga"
Tanu menjemput Aaliya dikamarnya.
Tanu"Kau terlihat cantik,Purab pasti akan selalu menatapmu,dan terpesona denganmu"
Abhi mencari Purab dikamarnya tapi Purab tidak ada,dan dia merasa kesal karna Purab hilang.
Daddi melihat Aaliya dan dia terlihat sangan cantik.
Pandjiti"Pengantin laki2 harus ada didepannya"
Daddi"Abhi,dimana Purab?"
Abhi"Dia tidak ada dikamarnya"
Daddi"Cari dia sekarang"
Aaliya"Kakak,dimana Purab? "
Abhi"Aku juga tidak tau"
Aaliya berfikir kalau ini adalah balas dendam Pragya padanya.
Purab mengendarai mobilnya dan dia mengingat semua tentang Bulbul dan kenangan yang bahagia bersamanya.
Sementara Aaliya sangat kesal dan dia berfikir kalau akan menendang Pragya dari rumahnya saat dia sudah menikah dengan Purab.
Aaliya"Aku tau,kalau Pragya yang sudah menyuruh Purab pergi,dan kau Kakak Abhi kau sudah membiarkannya bebas dan kau sudah mulai mencintai Pragya"
Aaliya terus bicara dengan kekesalannya.
Semua orang menunggu Purab dan Aaliya.
Taiji"Kapan mereka akan turun"
Mitali"Make up ku sudah mulai mengering,aku haus"
Pandjiti mulai lagi memanggil pengantin.
Lalu Mitali berinisiatif untuk memeriksa apa yang sudah terjadi.
Aaliya menghampiri Daddi.
Aaliya"Aku akan berbicara dengan Abhi"
Aaliya membawa Abhi ke kamar dan bicara dengannya.
Aaliya"Aku tau ini semua adalah rencana Pragya untuk merusak kebahagiaanku"
Abhi"Dia tidak melakukan apa2"
Aaliya"Apa yang terjadi denganmu,bahkan kau mau melawan dunia demi dia sekarang,dan kau sekarang tidak mendukungku"
Abhi"Tutup mulutmu,Daddi akan sakit kalau dia mendengar hal ini,kau tidak perlu khawatir"
Tanu berfikir kalau Pragya sudah keluar dari rumah itu,dia bisa masuk dan bersama dengan Abhi.
Dia terkejut melihat surat yang isinya..
  "Maafkan aku, aku tidak bisa menikahi Aaliya,karna aku tidak mencintai Aaliya ada seseorang yang sangat aku cintai wanita itu adalah Bulbul bukan Pragya,aku tau Aaliya memaksa Pragya agar aku mau menikahinya dan setelah aku menikah dengan Aaliya, Aaliya akan menendang Pragya keluar dari rumah dan pengorbanan Pragya akan siasia dan sekarang biarkan Abhi mencintai Pragya dengan hati"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 34

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33 by Yohana Sitorus"