Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 176 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 176 by Yohana Sitorus
Shagun " kau bujangan hari ini, fotomu beredar di mana-mana.
Ashok " apa.
Suraj menyuruhnya dia.
Shagun " oh, kau tidak tahu, sangat buruk Suraj, kau tidak memberitahunya , ya Surraj melakukan ini.
Ashok memegang tangannya.
Shagun " lepaskan aku, aku akan berbicara dengan semua orang , guys, sebelum kau bekerja dengan mereka, kau harus berpikir dua kali.
Suraj meminta Ashok untuk membawa klien untuk makan malam, dia akan melihat Shagun.
Gelas-gelas anggur jatuh.
Ashok meminta maaf untuk semua orang dan membawa mereka keluar.
Suraj memegang tangan Shagun.
Shagun berteriak " Ashok kau tidak bisa pergi.
Suraj mendorong Shagun.
Suraj " apa ini, kau gila, mereka kliennya, dia membeli hadiah-hadiah mahal untukmu semua dari mereka, jangan mengatakan kepada dunia bahwa dia terus kau di sini.
Shagun " tutup mulutmu, kau berpikir kau akan datang di antara aku dan Ashok, kau adalah seorang yang tidak baik.
Suraj " hentikan.
Shagun " mengapa, kau ingin aku pergi dari rumah ini, ini tidak akan terjadi, Ishita benar karna mengeksposmu, kau pantas , kau pecundang, aku tidak akan tinggal di sini di mana kau tinggal.
Shagun Meminta pembantu untuk mengambil mobilnya keluar.
Suraj memanggil.
Suraj " aku tidak akan melihat wanita ini di rumah ini, beritahu penjaga dia tidak harus masuk, dia akan tahu tempat ketika dia keluar satu malam.
Shagun mengemudi.
Shagun " Suraj, dia berpikir dia akan membuat aku jauh dari Ashok.

Mobil menabrak pohon dan berhenti.
Shagun " aduh, sialan.
Shagun keluar dan akan basah kuyup karna hujan.
Shagun memegang botol anggur di tangan dan minuman nya.
Ishita mendorong pohon mencoba untuk memindahkannya.
Shagun mencoba mengambil lift.
Ishita datang ke sana dan melihat Shagun.
Shagun " hi Ishita.
Ishita " Shagun , kau di sini saat ini , apa yang kau lakukan di sini sendirian.
Shagun " ...

Ishita" apakah kau baik baik saja , di mana mobilmu dan sopirmu.
Ishita melihatnya.
Ishita " kau terluka.
Shagun " aku baik-baik saja.
Ishita " aku akan mengantarmu pulang.
Shagun " tidak, aku tidak akan duduk di Biwi mobil ada 2., kau harus minum, karena Raman minum begitu banyak, dia tidak sebelum, tapi dimulai minum setelah aku meninggalkannya.
Ishita " aku tidak bisa meninggalkan kau sendirian, ayo aku akan mengantarmu.
Shagun " ayo dengan aku saja , datang dan duduk , Aku bersenang-senang.
Shagun tegeletak di jalan.
Shagun " Raman baik dan Ashok tidak di sini, pria jahat, mereka tidak pantas untuk kita, aku sangat baik melakukan begitu banyak bagi mereka , apakah kau minum.
Ishita " tidak.

Shagun " jadi Raman tidak membuat kau minum, pikiran bekerja setelah minum, seperti tambang.
Ishita " ayo aku akan mengantarmu.
Shagun " kau istri kedua Raman dan aku pertama.
Ishita " ini tidak baik dan tidak aman untuk berada di sini dan berbicara seperti itu.
Shagun " kita aman di rumah, pria menyakiti kita di rumah juga, salah, kita tidak aman , Ishu kau begitu polos, aku akan memberitahu kau hal penting, jangan lupa ini.
Raman menunggu Ishita dan menelponya
Ponsel Ishitdi dalam mobil.
Raman " kemana dia pergi.

Shagun " jangan percaya laki-laki, mereka tidak peduli padamu, mereka egois dan berpikir tentang diri mereka sendiri, ini menunjukan bahwa pria semua jahat, tapi kenapa kau seperti ini, aku tahu kau memperlakukan Raman seperti Tuhan, tapi janga melakukan ini, pria tidak layak ini, dan tentang aku dan Raman, dia mencintaiku sampai 5 tahun, dia marah setelah itu, tahi lalat ini, dia digunakan untuk memuji ku dan tidak bisa melihat Ruhi karena aku.
Ishita marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode177

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 176 by Yohana Sitorus"