Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 37 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 37 by Yohana Sitorus 
Sarla sedang bicara dengan Beeji tentang Aaliya.
Sarla "Aku tidak tau bagaimana mengatasi sesuatu tanpa seorang ibu,bahkan aku menjaga Pragya saat aliansinya putus"
Beeji"Pragya juga ada untuk merawatmu"
Sarla masih berfikir bagaimana Purab bisa meninggalkan pernikahannya.
Sarla menyuruh Beeji menelpon Bulbul.
Tapi Bulbul tidak menjawab telponnya.
Sarla menanyakan Bulbul pada Purbi tapi Purbi juga tidak tau dimana Bulbul,Sarla pun menjadi khawatir akan hal itu.
Purab menunggu Bulbul.
Dia pun melihat Bulbul datang dan dia sangat senang lalu memeluk Bulbul,tapi Bulbul menghentikannya.
Bulbul "Kau tidak punya hak atas aku,kenapa kau mengambil langkah ini?kalau terjadi apa2 aku yang harus bertanggung jawab akan ini semua, kau bilang kau sangat mencintaiku dan melakukan apa saja untukku"
Purab"Ya, tapi pengorbananku ini tidak layak,karna aku mendengar Aaliya dan Tany berbicara setelah aku menikah dengan Aaliya, dia akan mengeluarkan Pragya dari rumah itu"
Mereka pun bicara panjang lebar ditaman itu.
Raj sedang mencari kertas
Mitali"Aku sedang menonton film"
Raj"Kau sudah melakukan kesalahan besar,itu kertas klienku"
Raj melihat kertas itu ada dipopcorn yang sedang dimakan anaknya.
Mitali"Aku tidak tau"
Mereka pun bertengkar.
Pragya sampai di Taman kekasih tapi tidak menemukan Purab.
Purab mengajak Bulbul ke kuil
Bulbul "Aku tidak mau kesini,aku mau menemuimu juga karna paksaan dari Pragya"
Tiba2 Abhi menelpon Purab dan mengatakan kalau Abhi tidak akan membiarkan Purab menikah dengan gadis lain selain adiknya.
Pragya mendengar lonceng kuil dan melihat Purab dan Bulbul ada disana.
Purab"Semua akan baik2 saja setelah kita menikah"
Bulbul "Aku tidak mau menikah denganmu"
Purab"Kenapa kau bisa menyayangiku kalau kau tidak mau menikah denganku?"
Pragya menghentikan Purab.
Pragya"Hentikan semua ini,apa kau sudah gila?Kau meninggalkan altar pernikahanmu dan kau datang kesini?"
Purab "Aku menikah demi kebahagiaanmu,tapi kebahagiaanmu akan dipertaruhkan"
Pragya pun terkejut.
Dan Purab menceritakan semuanya.
Abhi datang kesana dan berfikir kalau dia akan pergi ketempat yang tidak pernah dia kunjungi karna Pragya.
Purab "Aku tidak peduli dengan Aaliya,aku mencintai Bulbul dan akan menikahinya"
Pragya"Kau tidak bisa mundur seperti ini,kenapa kau tidak memikirkan tentang Abhi dan Daddi?Kenapa kau meninggalkan Aaliya di altar pernikahan?"
Abhi datang.
Abhi"Wow"
Mereka pun terkejut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 37

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 37 by Yohana Sitorus "