Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 38 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 38 by Yohana Sitorus
Abhi "Drama apa ini?Disatu sisi temanku dan disatu sisi Istriku dan kalian sudah merusak hubungan ini dan memulai hubungan baru tapi kalian tidak mengundangku,apa kalian fikir aku tidak akan mencarimu?"
Purab mengganggu Abhi.
Abhi"Diam aku sedang bicara dengan dia,Pragya untuk apa kau datang kesini?"
Pragya"Abhi kau salahpaham"
Abhi"Aku tidak bodoh dan aku tidak buta,kau sudah menikah dan kau tidak bisa menikah lagi,aku tidak akan mengganggumu ,sekarang lepas mangalsutra itu"
Abhi mencoba mencabut mangalsutra itu dari leher Pragya.
Bulbul"Bukan dia yang dicintai oleh Purab,tapi aku"
Abhi terkejut dan dia merasa telinganya masih salah mendengar.
Bulbul"Purab ingin menikahiku"
Abhi"Kau berbohong demi menyelamatkan Pragya iya kan?"
Bulbul"Aku mengatakan yang sebenarnya"
Purab"Dia benar,aku meninggalkan Aaliya karna aku mencintainya"
Abhi masih merasa kesal.
Abhi "Tapi kau sudah merusak kepercayaanku,harapanku"
Purab"Aku melakukan ini demi kebaikan semua orang"
Abhi menamparnya.
Abhi"Kenapa kau melakukan ini?Apa salahku padamu?Kenapa kau tidak memikirkan aku, Aaliya dan yang lainnya?"
Abhi menamparnya dan memukulinya.

Purab ingin menjelaskannya tapi Abhi selalu saja menghalanginya.
Purab jatuh dari tangga lalu Bulbul langsung menolongnya.
Pragya"Tolong kau dengarkan dulu Purab bicara"
Abhi"Jangan sentuh tanganku"
Purab dan Bulbul meninggalkan mobilnya.
Abhi kembali lagi pada Pragya.
Abhi"Kau sudah membuat rencana ini,kau membuat Bulbul dan Purab kawin lari,aku akan mengakhirimu,dan aku akan menendangmu dari rumahku"
Pragya mencoba menjelaskan tapi Abhi tidak mendengarkannya.
Bulbul meminta turun dari mobil dan dia mau menyelamatkan Pragya.
Tapi Purab menghalanginya dan berkata kalau Abhi tidak akan menyakiti Pragya karna Pragya tidak bersalah.
Abhi membawa Pragya kerumah dan mendorongnya ke bawah tanah.
Mitali berbicara pada Raj kalau Abhi masuk kedalam kamar dengan keadaan marah.
Taiji juga mendengarkan kata2 Mitali.
Aaliya"Harusnya kau tidak perlu membawanya kerumah ini,tidak tau malu Purab meninggalkan aku karna dia"
Abhi"Pragya bukanlah wanita yang dicintai oleh Purab"
Aaliya"Apa maksudmu?"
Abhi"Ada gadis lain yang dia cintai"
Aaliya terkejut.
Abhi"Kita sudah salah menuduhnya "
Tanu berfikir siapa yang memberitaukan Abhi.
Aaliya"Lalu siapa gadis itu?"
Abhi"Dia adalah adik Pragya,Bulbul"
Aaliya mengingat kalau dia pernah bertemu dengan Bulbul.
Abhi"Bulbul dan Purab mengakuinya di depanku,dan Pragya datang kesana untuk menghentikan mereka"
Pragya"Aku sudah meminta Tanu untuk memberitahukannya padamu"
Abhi"Aku sudah membaca surat itu"
Tanu merasa ketakutan.
Abhi"Kau dan adikmu memang pengkhianat "
Pragya "Kau yang sudah memulainya terlebih dulu,kau membawa tas meninju bukan istrimu,apakah aku tidak sedih? Jangan kau fikir kalau kau tidak bersalah "
Abhi"Berhenti menceramahiku"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 39

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 38 by Yohana Sitorus"