Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 by Yohana Sitorus
Pragya duduk dijalan dan dia mengingat semua kenangannya bersama dengan Abhi.
Dia mengingat lagi kata2 Daddi dan Abhi matanya pun mulai berkaca-kaca dan dia sedih.
Abhi melihat kamarnya dan dia terbayang2 pada Pragya dan dia mengenang saat pertunangannya yang romantis bersama Pragya.Dia sangat merindukannya.
Mobil Purab berhenti dijalan.
Purab "Sepertinya kita harus memanggil montir dan menunggu sampai pagi,kita akan melihat apakah ada orang disekitar sini"
Bulbul "Apakah ini bagian dari rencanamu?"
Mereka datang ke pondok dan melihat ada orang disana.
Purab"Aku suka tempat ini,dan ini pernah terjadi disuatu film"
Bulbul"berhentilah bersikap romantis "
Purab "Mari kita lihat, dimana kita bisa tidur"
Dan mereka pun menata rumput dan tidur diatasnya.
Sarla sangat gelisah.
Sarla"Dia tidak mengangkat telponku "
Beeji"Mungkin dia sudah tidur sekarang"
Sarla"Aku akan pergi menemui Pragya "
Beeji"Bagaimana kalau besok pagi saja kita kesana "
Sarla terus memaksa, akhirnya Sarla pun pergi diperjalanan Sarla memikirkan Pragya dan dia mendapatkan serangan jantung dan Suresh yang sedang lewat langsung menolongnya dan membawanya kerumah sakit.
Aaliya"Kenapa kau tidak pergi ke kamar Abhi?"

Tanu"Apa yang akan Daddi fikirkan kalau aku masuk ke kamar Abhi?Aku harus apa?Dia tidak menyukaiku,aku harus membuatnya terkesan"
Aaliya"Kau harus mencari simpati Daddi dengan cara kau merawat dan menjaga Abhi yang sedang sedih dia pasti akan menyukaimu,dan aku akan membuatmu menjadi menantu dirumah ini"
Tanu"Trimakasih "
Bulbul bersama Purab,Purab berfikir tentang kata2 Chachi dan dia akan merebut hati Bulbul kembali.
Purab menyalakan kayu bakar.
Bulbul"Aku tidak merasa kedinginan"
Purab"Aku melakukannya untukku sendiri"
Bulbul masih peduli dengan Luka pada Purab.
Purab"Aku tau kau masih mencintaiku bahkan sampai sekarang,kenapa kau mengikuti emosimu?"
Bulbul"Aku benar-benar membencimu"
Purab merasa sedih.
Pragya berfikir untuk pulang dia akan membicarakan semua kebenaran perlahan-lahan pada mereka semua.
Beeji masih terjaga,Purvi akan segera tidur.
Rajjo datang pada mereka.
Rajjo"Sarla terkena serangan jantung,Suresh sudah membawanya kerumah sakit sekarang"
Beeji"Purvi cepat kau carikan mobil untukku"
Rajjo menelpon Akash.
Akash"Ada apa?Apa semua baik2 saja?"
Rajjo"Sarla terkena Serang jantung dan sekarang ada dirumah sakit"
Akash"Baiklah aku akan segera memberitahukannya pada Abhi dan Pragya"
Pragya melihat Beeji dan Purvi terburu-buru.
Pragya "Ada apa dengan kalian?"
Beeji"Ibumu masuk kerumah sakit karna serangan jantung "
Pragya sangat terkejut.
Suresh membawa Sarla ke rumah sakit,Dia berfikir bagaimana reaksi Pragya mengetahui hal ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 by Yohana Sitorus"