Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 46 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 46 by Yohana Sitorus
Pragya"Aku akan mengurus Sarla dengan baik "
Beeji"Aku akan membawanya pulang, saat ini kau tidak perlu memikirkan ibumu, kau konsentrasi saja pada keluargamu sekarang ini"
Pragya"Tapi..."
Beeji"Aku akan membawa Sarla ke Sasural dan kau akan pergi bersama Abhi"
Purab sedang bicara dengan Bulbul.
Purab"Kau sekarang tau kan Aaliya itu tidak baik,dia mencoba membunuhmu,dia tidak bisa berubah "
Bulbul"Dia melakukan ini karna pernikahannya sudah hancur"
Purab"Dia bukan wanita waras,dia sudah gila,dia mau menikahiku hanya karna dia tidak bisa menerima kekalahan"
Bulbul"Itu berarti kita harus melakukan yang salah? "
Purab "Setelah kita menikah,perlahan Aaliya akan melupakan aku"
Beeji membawa Sarla kerumah.
Beeji"Kita sudah sampai dirumah, ini semua berkat Tuhan,Abhi sangat baik,Pragaya beruntung memilikinya"
Purvi tersenyum.
Purvi "Baru pertamakalinya aku melihat Ayah menangis seperti itu"
Beeji"Aku tidak menangis, tampaknya jumlah  mataku yang sudah naik "
Sarla"Aku tau kau sangat peduli dan mencintaiku"
Abhi pulang kerumah dan dia mengetuk pintu Aaliya.
Aaliya "Aku baik2 saja"
Abhi memikirkan kata2 Daddi.Pragya juga memikirkan Abhi yang begitu prihatin dengan Sarla dan dia mengingat kata2 Sarla yang sangat membanggakan Abhi.
Pragya sedang ada dikamarnya dan sesuatu jatuh dikamarnya.
Abhi"Jangan ambil,jangan sentuh barang apapun dikamarku"
Pragya"Tapi aku fikir"
Abhi"Apa yang kau fikirkan?Apa kau fikir kamar ini adala milikmu?Jangan sentuh barang2ku atau aku akan mematahkan semua barang2mu,apa kau tidak mendengar kata2ku?"
Abhi melempar semua pakaian Pragya.
Pragya "Apa yang kau lakukan?"
Abhi"Aku benci padamu, aku tidak mau melihat wajahmu disini, kau ,adikmu dan Purab adalah pembohong,aku tidak mau melihatmu lagi"
Abhi terus memaki dan memarahi Pragya.
Pragya pun berlinangan air mata.
Janki sedang membersihkan kaki Sarla.
Janki"Kau tidak perlu mengerjakan pekerjaan apapun"
Sarla"Kau akan menambah berat badanku"
Beeji "Aku akan menyuruh Janki untuk cuti agar kau bekerja "
Janki"Aku tidak perlu cuti,aku akan tinggal disini"
Beeji"Aku hanya mengetesnya dan agar dia tidak kecewa"
Purvi membawa obat2an untuk Sarla,Bulbul melihatnya dari jauh dan Purvi mencoba menatapnya,tapi Bulbul menyembunyikan diri.
Purvi"Sepertinya aku melihat Bulbul tadi"
Sarla"Tidak ada yang boleh menyebut nama Bulbul dirumah ini"
Purvi"Baiklah"
Bulbul menangis dan dia pergi lalu dia bertabrakan dengan Suresh.
Bulbul"Aku tidak akan kerumah, aku tidak mau melihat ibu stres, tolong kau jaga dia,dan buat dia bahagia"
Bulbul menatapnya dan Suresh berfikir kalau Bulbul tidak memikirkan ibunya bahkan sekali saja.
Pragya sedang menangis dan dia menyeka air matanya.
Dia berfikir kenapa dia berada di dunia ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 47

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 46 by Yohana Sitorus"