Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 198 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 198 by Yohana Sitorus
Ishita dia tidak ingin membuat masalah, jadi dia ingin duduk di sana dan menonton acara kau dan Mihir.
Mihiaka " baiklah kak.
Pendeta " waktunya untuk mahurat.
Ayah Raman meminta Raman untuk duduk.
Pendeta meminta Raman untuk duduk dengan istrinya.
Ayah Raman " di mana Ishita.
Raman " mungkin dia sedang dengan beberapa tamu.
Ishita datang dan duduk di sampingnya.
Raman " mulailah pendeta
Pendeta mulai membaca mantra.
Ruhi dan Shravan sedang menjadi mata-mata untuk mencari pencuri dan berbicara di walky talky.
puja dimulai.

Pendeta meminta mereka untuk mengambil Sankalp untuk puja.
Ishita menempatkan tangannya dengan Raman.
Mereka berdua tampak marah pada satu sama lain.
Shravan " Ruhi apa yang terjadi.
Ruhi mencurigai Sanjana karena Sanjana duduk di sudut.
Pendeta " puja selesai, berikan aarti untuk semua orang.
Ishita meminta Vandu makan halwa yang dibuatnya.
Vandu pergi.
Raman dan Ishita berbicara.
Vandu " Ishita halwa tidak dibuat.
Ishita mengejek Raman untuk mengatur tabung gas.
Raman " kapan kau memberitahu aku.
Ishita " aku mengatakan kepada Ayah.
Ayah Ishita " aku mengatakan kepada Bala.
Bala " aku mengatakan kepada Romi dan semua hal-hal berubah.
Romi " aku memberitahu Ayah.
Ayah Raman " ya, aku diberitahu tentang gendang air.
Mereka mulai berdebat.
Ibu Raman " cukup Raman.
Ibu Raman meminta Pendeta menggunakan laddoos.
Shravan memanggil Ibu ishita dan menunjukkan Sanjana mengatakan dia adalah pencuri.
Ibu Ishita menegur Sanjaan dan Sanjan berlari.
Raman dan Ishita pergi ke sana.
Ibu Ishita menangkap Sanjana.
Ibu Ishita " dia adalah pencurinya.
Ishita " tidak, dia bukan pencuri, dia saudara Mihir.
Semua orang terkejut.
Mihir " apa yang kau katakan, aku tidak memiliki hubungan dengan dia.
Ishita " aku tahu kau kesal, tapi berbicaralah dengannya.
Mihir " mengapa kau memaksa aku, aku tidak mengerti mengapa kau melakukan ini, aku tidak
mengenal gadis ini.
Raman menegur Ishita.
Ishita berpendapat .
Ishita " hubungan tidak akan berakhir seperti ini, aku tahu alasanya mengapa kau meninggalkannya.

Mihir " dia bukan saudaraku, alasannya sangat besar.
Ishita " alasannya adalah Raman, dia memiliki hubungan dengan Sanjana, sehingga kau memutuskan hubunganmu dengan dia.
Raman " apa, aku bahkan tidak kenal dia.
Mihir " seseorang membingungkanmu, dia bukan saudara ku.
Sanjana bertindak.
Mihir menegur dia.
Ishita " berhenti , ini kesalahannya Raman juga.
Raman " kau keluarlah dari pikiranmu, dia berbohong.
Ishita " aku melihat buktinya juga.
Mihir " dia berbohong.
Ishita " semua orang tahu kau kehilangan saudaramu, aku mencoba untuk menyatukanmu dengan dia.
Mihir " pahamihal ini, dia bukan saudaraku.
Ishita " baiklah , beritahu dia Sanjana.
Raman " cukup Ishita,kau tidak tahu tentang Mihir dan saudara nya, Aku memperingatkan kau.
Ishita " aku mencoba untuk menyatukan mereka.

Mihir " dia bukan saudaraku Karena Shagun adalah saudaraku.
Semua orang terkejut.
Shagun masuk.
Shagun " terima kasih Mihir.
Semua orang melihat Shagun.
Shagun " terima kasih Mihir karna menerima aku sebagai kakakmu.
Mihir dan Shagun memiliki argumen.
Shagun " aku telah mengirim Rakhis dan kau tidak mengakuinya.
(Adegan Flashback)
Shagun dan Mihir berbicara di telepon.
Mihir " aku tidak ingin kau datang dalam Acara pernikahanku.
Shagun " kau keras kepala dan aku ingin datang juga.
Shagun kemudian menemukan cara ini untuk membuat Mihir tak berdaya dan membuat Mihir mengakui bahwa Shagun adalah saudaranya.

Shagun " aKu datang untuk mengetahui Mihir melakukan pernikahan pengadilan dan aku datang membatalka pernikahannya dengan mengajukan keberatan, aku tidak menganggap itu serius. (Adegan FB menunjukkan adegan pengadilan)
Mihir berbicara dengan Shagun dan bersikeras bahwa Mihir tidak berhubungan dengan Shagun sekarang.

Shagun " kemudian aku memanggil Sanjana, aku tahu hati Ishita akan mencair melihat cerita sedih, orang yang dapat mengambil sautan di rumah untuk menyelamatkan dirinya, dia memiliki hati yang besar, aku minta maaf Ishita, kau telah memukul kakimu dengan kapak sendiri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode199

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 198 by Yohana Sitorus"