Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 197 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 197 by Yohana Sitorus

Ishita : aku berharap Sanjana datang hari ini dan tentang keluarga Mihir ini selesai hari ini.

Ibu Ishita meragukan semua orang sekarang dan pertanyaan kepada yang masak sejak kapan dia memasak.
Wanita " 6 tahun.
Ibu Ishita meminta kartu ransum nya.
Ibu Raman memeriksa kartu undangan dan menata para tamu.
Romi membawa Ibunya.
Romi " apa yang kau lakukan , Wanita yang sedang hamil, apa akan memeriksa tamu ,
Aku sibuk bermain musik, karena anak-anak mengikuti aku.
Ibu Raman melihat seseorang.
Ibu Raman " Romi kau tahu dia.
Romi " ya, kami mengundangnya, apa yang kau lakukan.
Ibu Raman " kau tidak akan mengerti.
Romi " apa musik yang akan dimainkan.
Ibu Raman " musik Punjabi.
Ibu Ishita " musik Carnatic.
Romi pergi.
Anak-anak menari dengan musiknya.
Ibu Ishita dan Ibu Raman berdebat lagi.
Shravan dan Ruhi pikir mungkin pencuri datang, kita akan menangkapnya.
Ruhi " mari kita pergi.

Raman " pendeta mengapa itu menjadi terlambat.
pendeta " 15 menit tersisa untuk mahurat itu, siapkan untuk bersama istrimu.
Raman " apakah aku tidak bisa duduk sendiri.
Pendeta " tidak, kau harus duduk dengan istrimu.
Vandu dan Bala datang dengan pakaian Punjabi dan Ishita memeluk Vandu.
Bala " apa yang terjadi Raman.
Raman " Ishita memarahi aku tanpa alasan apapun, dia tidak memberitahu aku dan meminta aku untuk memberitahunya , kau senang karena Vandu sudah dewasa.
Bala " tidak ada cara lain, kau datang ke rumah aku, dan melihat kemarahannya , Ishita akan duduk di puja untuk keluarga in, dia tidak akan merusaknya.
Raman " kami berdua khawatir, kita tidak bisa duduk di puja.
Bala " maka tidak ada orang yang akan menikah jika hal itu terjadi.
Raman menyadari trauma hidupnya.

Ishita " mengapa halwa tidak dibuat , lihat Raman aku perlu berbicara dengannya, aku tidak ingin berbicara denganya.
Ishita batuk untuk mendapatkan perhatian dan Raman sibuk dalam berbicara dengan beberapa pria.
Romi memainkan dhol musik keras.
Ishita menyuruh Raman untuk datang dan mendapatkan tabung gas.
Raman menunjukkan sedang menonton.
Raman " aku sibuk dan tidak akan datang.
Ishita memberitahu Ayahnya untuk mendapatkan tabung gas.

Bala meminta kunci rumah.
Ayah Ishita memberikan dia dan kata-kata berubah karena mereka mendengar yang salah.
Bala melewati pesan ke Vandu dan Romi.
Romi melewati pesan ke Ayah Raman.
Mereka tidak bisa mendengar apa-apa yang benar dan memberikan pesan yang salah.
Ibu Raman meminta Raman untuk mendapatkan drum air karena Ishita mengatakan ini.
musik berhenti.
Raman " baik lah, aku akan mendapatkannya, dia marah, dia ingin gendang air dan melakukan tanda-tanda seperti dia ingin tabung gas.

Ishita " pendeta itu akan memakan waktu lebih lama karena sheera tidak siap.
Ishita melihat Sanjana dan tersenyum.
Ishita bertemu Sanjana.
Sanjana " aku tidak akan datang ke dalam.
Ishita " kau harus masuk.
Sanjana " kau pergi, itu tidak akan menjadi baik.
Ishita " minimal temuilah Mihir.
Ibu Ishita memanggil Ishita untuk datang.
Sanjana " ini bak kau mengundang aku, aku akan berada di sini.
Ishita " baik lah, kau disini dulu, aku akan kembali.
Sanjana menyembunyikan wajahnya dan berdiri di sana.
Raman dibelakangnya.
Raman melihat dirinya dan berpikir siapa dia.
Raman pergi.
Mihir memperkenalkan teman kuliahnya Rakesh untuk Raman dan Ishita.

Mihir " dia memiliki hubungan ganda denganku.
Rakesh " Mihir sangat pemalu, aku pikir Mihika mengambil langkah pertama padanya.
Mihika " tentu saja.
Raman mengatakan tentang efek samping pernikahan.
Ishita " ya, orang tersebut harus ada di masa lalu dan tidak merusak kehadiran siapa pun.
Raman meminta dia untuk tidak menikah.
Mihika " kak Ishita kenapa kau mengejek kak Raman.
Ishita " dia tidak Bechara.
Mihika " kita harus meninggalkannya, mari kita pergi.
Ishita " aku tidak akan duduk di puja dengan dia.
Mihika " mengapa, apa yang dia lakukan.
Ishita " aku tidak akan merusak hari bahagiamu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode198

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 197 by Yohana Sitorus"