Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 45 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 45 by Yohana Sitorus
Bulbul bangun dipagi hari,dan Purab menghampirinya.
Purab"Mekanik sudah datang dan akan memperbaiki mobil kita"
Bulbul "Maafkan aku,aku mencintaimu tapi tolong kau pahami situasiku"
Purab"Semuanya akan baik2 saja"
Bulbul menangis.
Abhi memikirkan kata2 Daddi yang mengatakan kalau dia tidak akan bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari Pragya.
Pragya melewati Abhi dan Abhi sengaja menyengol vas bunga yang ada didepannya.
Lalu Pragya terkejut.
Abhi "Bisakah kau memperbaikinya?"
Tiba2 Purvi datang dan mengatakan kalau Sarla sudah sadar.
Mitali sedang mempersiapkan anak2 nya berangkat sekolah dia memberikan nya uang dan menyuruh anak2nya untuk memilih makanan yang mereka sukai.
Raj"Kenapa kau selalu memanjakan mereka? Untuk apa kau memberikan mereka uang?"
Mitali"Mereka itu anak kita"
Raj"Mereka akan menjadi manja nanti"
Mitali "Haha,Tolong berikan aku 500ruppe"
Raj"Aku tidak punya"
Mitali "Aku harus pergi ke salon,kau harus memberikan aku uang"
Aaliya dan Tanu berjalan keluar dan dia sangat marah.
Tanu"Pragya sangat licik, dia mengubah kekalahan menjadi kemenangan"
Aaliya"Aku tau seberapa Bhai membencinya ,rencana gagal dan kita harus merencanakan sesuatu lagi"
Pragya melihat Sarla.Sarla senang melihat Pragya.
Sarla"Bagaimana dengan keluargamu?"
Pragya"Tidak ada yang marah denganku"
Sarla "Ada yang kau sembunyikan dariku?"
Sarla bersikeras untuk bicara dengan Abhi.
Pragya"Abhi disini, aku akan meminta Abhi untuk bicara denganmu "
Sarla "Aku ingin bicara dengannya dan mau memastikan kalau kalian baik2 saja"
Abhi "Tidak ada yang baik dengan kami,aku sangat marah pada anak anda"
Pragya berbalik melihatnya.
Purab menyetir dan Bulbul terus menangis.
Bulbul sampai dirumah sakit.
Aaliya dan Tanu melihat mereka.
Purab"Kita akan bertemu ibumu sekarang"
Bulbul "Aku merasa aku tidak berdaya "
Aaliya kesal melihat mereka.
Aaliya"Aku akan kesana,dan aku akan membunuh mereka"
Tanu"Tidak Aaliya,diamlah disini"
Bulbul mengatakan pada Purab kalau dia akan menemui Ibunya.
Aaliya mencoba menyerang Purab dan Bulbul dengan mobilnya.
Tapi Purab dan Bulbul menghindari mobil itu.
Mereka pun berdebat dan Purab sangat kesal lalu dia menampar Aaliya karna dia sudah mencoba membunuh Purab dan Bulbul.
Daddi dan adiknya datang untuk menemui Sarla.
Adiknya mencoba menghibur Sarla.
Daddi"Kami akan membawamu kerumah kami"
Sarla menolaknya.
Daddi"Aku akan menyuruh anak2ku agar kau bisa tinggal dirumah kami,Abhi apa kau keberatan? "
Abhi"Tidak "
Sementara Pragya sedang khawatir bagaimana kalau mereka mengatakan hal yang sebenarnya.
Aaliya masuk kedalam rumah sakit dan dia bertindak liar.
Aaliya "Aku pastikan mereka akan dihukum,aku akan mengatakan semua ini pada ibunya Bulbul"
Tanu"Berhentilah Aaliya,Sarla baru saja dioperasi"
Aaliya"Biarkan mereka mati"
Abhi berhenti dihapadan mereka.
Aaliya "Aku ingin bicara pada Sarla,aku mau membalas dendam pada Pragya dan Bulbul,Purab sudah menampar aku,aku tidak akan melepaskan mereka"
Abhi hanya mendengarkannya dan mencoba membuat dia nyaman.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 46

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 45 by Yohana Sitorus"