Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 100 by Yuni ana


Sinopsis Mohabbatein Episode 100 by Yuni ana
Raman menatap shagun dengan kemarahan
Rama'' apa yang kau pikirkan, setelah mengetahui ini, aku mendapatkan ketenangan, aku pikir parmeet lakukan kecelakaan, kemudian Ashok berbohong, kemudian menjual mobil, maka kau berbohong bahwa kau lakukan kecelakaan, Adi yang baik datang ke sana dan mengatakan kepada kebenaran"
Raman berbikir apa yang dikatakan Adi
Adi mengaku bahwa dia melakukan kecelakaan itu.
Raman" berpikir bagaimana seorang anak 12 tahun melakukan kecelakaan, Adi mengatakan padaku semua bagaimana dia mengendarai mobil dan melakukan kecelakaan, seluruh sopir itu menghentikannya, kau berbohong kepada semua orang bahwa kau melakukan kecelakaan itu, aku bisa mengerti kau seorang ibu dan mengambil menyalahkan, aku senang kau mencintai Adi, faktanya adalah anak aku melakukan kecelakaan"

Raman" aku salah, aku bertarung melawan diri sendiri, ishita keluargaku, mereka marah dan melawanku karena mereka berpikir aku sedang mendukungmu, bagaimana cara memberitahu mereka bahwa aku sedang menyelamatkan anakku, aku menanggung hukuman atas kesalahan kau, kau memberinya mobil, aku berbohong kepada ishita dan dia tidak memaafkanku"
Shagun" kau tidak peduli untuk Adi da aku, aku mengatakan kepada Adi bahwa ayahnya akan melindunginya, aku juga sedang membohongi diri sendiri juga untuk anakku, aku katakan aku akan mengatur segalanya, bagaimana istrimu akan kasus terhadapku, akan kau melawan dia"
Raman" ya, aku akan akan bertarung dengan dunia untuk anakku, bahkan jika keluargaku pergi dari aku, aku akan menyelamatkan anakku, tidak akan terjadi pada Adi sampai aku masih hidup, tidak ada yang bisa terjadi pada Adi, tapi dengarkan aku, ishita sangat cerdas dan ibu yang baik, dia akan memahami kita, dia akan membuat aku membantu Adi, tolong beritahu aku katakan padanya"
Sahgun" tidak, kau berjanji, aku tidak percaya, dia bukan ibu Adi, aku ibunya, bersumpah padaku kau tidak akan mengatakan padanya"
Raman" baik baik saja, aku akan mati tetapi tidak memberitahu siapapun kebenaran sampai Adi keluar dari masalah ini"
Shagun" tidak ada yang bisa terjadi padanya"
kemudian shagun pergi

Mihir" aku ingin berbicara dengan kau Shagun, silahkan keruanganku"
Romi melihat Shagun dan berpikir apa yang dia lakukan disini.
Mihir" apa yang kau lakukan"
Shagun" aku tidak perlu mejelaskan kepadamu"
Mihir" ini adalah kantor"

Shagun" aku tahu ini kantor Raman, kantor suamiku"
Mihir" kau bukan istrinya lagi, apa yang kau inginkan"
Shagun" kau tidak memiliki hak"
Mihir" aku punya hak, apa yang kau inginkan dari Raman"
Romi melihat mereka bertengkar
Romi" dia tidak akan berubah"
Ibu Raman menelpon Romi
Ibu Raman" aku telah mengirim makanan dengan sopir, membuat dia makan"
Ibu Raman" tidak ishita mencapai, dia pergi untuk meminta tanda tangan Raman ini"
Romi " tidak, kakak ipar no 1 "
Ibu Raman " menghentikan mereka dari pertemuan"
Romi " Ishita sudah datang"
Shagun " Mihir pergilah dan pertanyakan pada Raman, bukan aku"
Ishita bertanya kepada Romi tentang Raman dan seseorang mengatakan dia berada di ruang konferensi.
Ishita pergi dengan lift dan tidak melihat Shagun lewat.

Ishita datang pada Raman dan dia menandatangani formulir.
Ishita mulai meninggalkan dan Raman menghentikannya.
Raman " maaf, aku tidak bisa datang ke sekolah karena aku sibuk dalam bekerja"
Ishita " baik baik saja"
Ishita pergi
Raman" maaf, maafkan aku jika memungkinkan"
Ishita berhenti lift dan masuk.
Ishita bertemu Shagun disana, Ishita melihat Shagun dan bergantian
Romi panggilan ibunya.
Romi " keduanya tidak saling melihat"
Ibu Raman " terimakasih Tuhan"
Baca selanjutnya :   -> Sinopsis mohabbatein episode 101

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 100 by Yuni ana"