Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 99 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 99 by Yohana Sitorus
Ishita membicarakan kasus itu pada pengacaranya.
Dan Raman permisi melewati mereka.
Pengacara Nona Kaur akan mencoba menangani kasus Ishita, karna barang bukti sudah dihancurkan,dan mereka akan mancari saksi.
Raman mendengar semua itu dan memberitahu semua pada Pathak.
Raman"Ishita akan memperjuangkan kasus ini untuk ibunya"
Pathak"Apa maksudmu?"
Raman"Aku tau keluargaku akan membawa kasus Shagun ini,jadi aku berada disisi Shagun,yang terpenting kita harus menyelamatkan Shagun"
Nyonya Bhalla kesal karna Pathak juga menyebut nama Shagun.
Dan Pathak pun pergi dari rumah Raman.
Nyonya Iyer bicara dengan Tuan Iyer.
Nyonya Iyer"Kenapa kau tidak menceritakan padaku kejadian malam tadi?"
Tuan Iyer"Sudahlah Ishita bisa mengatasi masalahnya sendiri,kalau dia membutuhkan kita dia akan datang pada kita,kita harus pergi ke dokter sekarang"
Nyonya Iyer"Aku tidak mau pergi ke dokter,aku akan menemui Ishita,anakku sendiri disana".
Mereka datang kerumah keluarga Bhalla dan melihat Nyonya Bhalla sedang menampar Raman.
Nyonya Bhalla "Aku selalu mendukungmu sebagai ibumu,tapi kau malah membela Shagun yang sudah hampir membunuh Ibu mertuamu,Apa kau tidak lihat karna Ishita keluarga ini menjadi lebih baik,dia mengurus Ruhi,mengurus rumah dan juga dia mendukungmu dalam segala hal"
Nyonya Bhalla terus bicara dan menceramahi Raman,dan Raman pun masuk kedalam kamarnya,Nyonya Bhalla memeluk Ishita.

Nyonya Iyer dan Tuan Iyer senang karna Ishita didukung oleh Nyonya Bhalla.
Nyonya Bhalla"Maafkan aku,aku tidak melihat kalian ada disini"
Nyonya Iyer"Aku senang ternyata putriku tidak sendirian disini"
Nyonya Bhalla dan Nyonya Iyer pun berpelukan dan saling mendukung ,Ishita pun senang melihat mereka saling mendukung.
Simmi berfikir kalau Ishita sudah membuat Raman jauh dari keluarganya dan dia tidak akan pernah mendukung Ishita.
Motor Rummi rusak ,dia memutuskan untuk pergi karna suasana hati Raman sedang buruk.
Sarika datang kesana untuk membantu Rummi dan Rummi merasa malu duduk dibelakang Sarika.
Shagun sedang bicara dengan Pathak.
Shagun"Apa kau sudah bicara dengan Raman?"
Shagun melihat amplop dan dia pun terkejut.
Shagun"Ini adalah FIR dimana aku sudah menabrak lari Ibu nya Ishita"
Shagun menyuruh supir untuk mengeluarkan mobilnya.
Nyonya Bhalla sedang bicara dengan pembantunya,Ishita menghampirinya.
Ishita"Ibu mertua,dimana Raman?"
Nyonya Bhalla "Dia sudah pergi ke kantor,dia akan sarapan disana katanya"
Ishita"Aku ingin meminta tandatangannya untuk sekolah Ruhi"
Nyonya Bhalla "Dia tidak melihat siapapun,dia hanya melihat Shagun"
Ishita"Baiklah,aku akan pergi ke kantornya"
Nyonya Bhalla sedang sakit kepala dan dia menyuruh Neela untuk membawakan balsem untuknya.
Raman sedang marah pada karyawannya.
Shagun datang ke kantor Raman dan memasuki rapat yang sedang berlangsung.
Shagun "Aku perlu bicara denganmu,ini mendesak"
Mihir"Tapi......"
Raman"Sudah kau pergilah dulu Mihir"
Raman bicara dengan Shagun.
Raman"Ada apa kau kesini?"
Shagun"Kau bilang kau akan mengurusnya dan tidak akan ada masalah, tapi mereka memanggilku ke pengadilan,Aditya sedang tidak ada dirumah, apa yang akan dia rasakan kalau dia mengetahui ini?"
Raman berteriak..
Raman"Stop menyebut nama Aditya,kau minta saja bantuan pada Ashok"
Shagun "Aku sangat menyayangi Aditya,dan Aditya juga menyayangiku,kalau kau menyayangi Aditya, tolong jangan tinggalkan kami dalam masalah ini"
Raman memegang tangan Shagun.
Raman"Kau sudah memanfaat anakku untuk memanipulasi ku,aku tau kau dengan baik,Aditya anakku yang berusia 12tahun yang sudah melakukan kecelakaan itu,bukan kau"
Shagun terkejut.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 100

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 99 by Yohana Sitorus"