Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 98 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 98 by Yohana Sitorus
Nyonya Bhalla sedang menunggu Ishita pulang kerumah dia sangat khawatir.
Ishita menuju pulang kerumah dia menangis dan tidak menyangka Raman melakukan hal itu padanya,dia sudah terlalu dibutakan oleh kepercayaannya pada Raman.
Ishita pulang dengan Ruhi.
Nyonya Bhalla "Dimana Raman?Apa yang terjadi?"
Tuan Bhalla menyuruh Ruhi untuk membawa Ruhi tidur.
Mereka terus bertanya tapi Ishita menangis.
Nyonya Bhalla "Tolong katakan sesuatu,aku jadi khawatir, apa yang terjadi?"
Ishita "Semuanya sudah berakhir sekarang"
Nyonya Bhalla "Ada apa?Apa ada yang bicara sesuatu padamu?"
Nyonya Bhalla memeluknya dan menenangkannya.
Ishita"Maaf aku harus masuk kedalam ibu mertua"
Nyonya Bhalla sedih melihat Ishita seperti itu.
Simmi menanyakan pada Parmeet tentang apa yang terjadi,karna pasti Parmeet tau segalanya.
Shagun berdebat dengan Ashok, karna Shagun sudah mulai bertemu dengan Raman,dan Shagun mengatakan kalau Raman lebih baik daripada dia.
Raman pulang saat hujan lebat dia basah kuyup dan mabuk.
Dia tidak mampu berjalan dan duduk.
Penjaga mencoba menolongnya.
Raman"Jangan sentuh aku,aku ini orang yang buruk"
Penjaga"Biar ku bantu dirimu pak"
Raman"Aku ini orang yang buruk,ayah yang buruk,anak yang buruk,suami yang buruk,aku egois"
Raman terus bicara dengan keadaan mabuk.
Raman berteriak dan dia terus bicara.
Keluarga Bhalla dan Iyer pun melihat Raman,Ishita juga melihat Raman dari atas balkon.
Raman"Lihatlah, aku ini orang yang tidak berdaya"
Ishita "Pak penjaga kau mundurlah"
Raman"Aku tidak butuh dukunganmu,kau membenciku,aku pantas dibenci olehmu"
Ishita "Tidak perlu mengatakan kepada semua orang tentang apa yang terjadi, ayo kita pulang"
Raman terus bicara dengan keadaannya yang mabuk dan semakin tidak terkendali.
Raman terjatuh dan Ishita membantunya dan membawa Raman pulang.
Raman mencoba menjelaskan pada Ishita, tapi Ishita tetap merasa kecewa karna Raman tidak berani untuk mengatakan kebenaran.
Mereka pun berdebat dan Ishita meminta agar Raman tidak mendekatinya.
Raman pun tergeletak di aula.
Nyonya Bhalla mengatakan pada Ishita untuk membiarkan Raman disana dan tidak membawanya ke kamar.
Pagi harinya Raman bangun dan mendengar Ishita sedang bicara pada Pengacara kalau Ishita mau pengacara menghukum Shagun dan sampai Shagun masuk kedalam penjara.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 99

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 98 by Yohana Sitorus"