Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 97 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 97 by Yohana Sitorus
Ashok mengatakan kalau pelaku yang sebenarnya itu adalah Shagun dan Ashok mengatakan kalau Raman mau melindungi Shagun karna Shagun adalah Ibu dari anak-anaknya.
Ishita berfikir kalau Ashok hanya mencoba membuat dia panas,dan cemburu tapi Ashok mencoba meyakinkan Ishita kalau dia tidak berbohong.
Dan Ishita pun pergi meninggalkan Ashok.
Shagun mempersiapkan anak-anak nya untuk berenang.
Ruhi teringat saat Shagun dan Aditya membicarakan Ishita.
Ruhi pun membuat ulah dengan pura sakit perut.
Raman pun khawatir pada Ruhi.
Raman"Aku akan tetap disini,aku akan menjagamu"
Ruhi"Tidak ayah,pergilah dengan Aditya"
Shagun"Dia akan baik2 saja,ayo kita pergi"
Raman"Kau disini saja mengurus Ruhi,urus dia seperti Ishita mengurusnya dengan baik"
Shagun kesal karna Raman menceramahinya.
Ruhi pun tertawa, Shagun mencoba membacakan cerita pada Ruhi,tapi Ruhi tidak menyukainya.
Shagun meminta Ruhi agar segera tidur karna dia mau berenang bersama Aditya.
Ruhi memainkan rambut Shagun.
Shagun"Aduh,apa yang kau lakukan?"
Ruhi"Maaf,aku suka memainkan rambut Ibu Ishi,tapi rambutmu kasar,rambut Ibu Ishi sangat halus"
Shagun"Sudah kau tidurlah sekarang"
Raman dan Aditya menikmati piknik mereka dengan berenang,dan Raman menceritakan bagaimana Aditya saat masih kecil,mereka pun tertawa bersama.
Mihika menceritakan semua hal yamg dikatakan Ashok pada Mihir,Mihika berharap Ashok dan Shagun tidak sedang merencanakan sesuatu ,Ishita begitu kuat menghadapi semuanya.
Shagun meminta agar mereka menginap semalam lagi dihotel itu,tapi Raman menolaknya.
Shagun membuka pintu kamarnya dan dia terkejut melihat Ashok.
Ishita juga datang ,Raman dan Shagun pun terkejut.
Raman"Apa yang kau lakukan disini?"
Ishita"Aku menyesal mempercayaimu,aku sudah mengetahui segalanya dari Ashok,kau menyembunyikan Shagun,aku tau dia pelaku kecelakaan Ibuku"
Shagun terkejut.
Ishita bicara dengan panjang lebar.
Dan Raman pun merasa bingung.
Raman"Apa yang harus aku lakukan?Aku ini bukan Tuhan,Aku tidak berdaya, aku manusia biasa,aku sudah tidak tahan lagi sekarang"
Ishita"Berarti kau sudah mengetahui kalau Shagun yang sudah melakukan kecelakaan pada Ibuku"
Raman hanya diam.
Ashok pun merasa dia menang karna dia melihat mereka bertengkar.
Aditya datang kesana.
Aditya "Ayah Ashok,Ayah ada disini?"
Shagun"Ayo kita kemasi tas kita,kita pergi darisini"
Aditya "Apa yang terjadi di sini?"
Ashok pun pergi dari kamar itu.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 98

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 97 by Yohana Sitorus"