Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 128 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 128 by Yohana Sitorus
Ishita pergi untuk membawa tasnya.

Mihir menemui Mihika.
Mihika " aku mendapat hukuman karna menang lomba model karenamu.
Mihir " apa ada masalah.
Mihika " Murti melihat aku dan ingin aku untuk melakukan pemodelan saree, jadi aku berkata ya untuk perusahaanku , apakah kau marah, aku tahu aku harus bertanya padamu, pekerjaan bos ku yang dipertaruhkan, percayalah, Aku tegang.
Mihir "apa yang aku katakan, kau adalah seorang gadis yang sangat cantik, aku mencintaimu, dan jika kau mendapat kontrak modeling, itu berita besar , Aku sangat senang , aku bisa mengatakan dia adalah istriku, supermodel, semua orang akan cemburu, selamat.
Mihika " apakah kau tidak marah.
Mihir " tidak, aku tahu kau, kami adalah pasangan modern, kau tidak perlu izinku , aku pikir kau harus memberiku pelukan.
Mihika memeluk Mihir dan memeluk lagi.
Mihika " antarkarn aku pulang.
Mihir " tidak, aku ingin memberimu kejutan
Mihika " kopi.
Mihir " Madrasan kikir, memberi aku perlakukan besar.

Sarika dan Romi bertemu.
Romi " bagaimana kau suka motor barumu.
Sarika " terima kasih karna kau membantuku.
Romi tampak tegang.
Sarika " apa yang terjadi.
Romi " kak Ishita melarangmu karna bertemu denganku.
Sarika " tidak, dia tahu dan dia tidak ada masalah apapun.
Romi merasa senang.
Romi mendapat panggilan dari Subbu dan pergi untuk berbicara.
Parmeet datang ke sana dan melihat Sarika sendirian diwarung.
Sarika naik darah melihat si brengsek itu.
Sarika mulai meninggalkanya dan Parmeet menghentikanya.
Parmeet " kau lupa aku dan berkencan dengan Romi sekarang , kau merasa kata-kata ku salah, tapi Romi sama sepertiku.
Sarika " berhenti, dia tidak seperimu , dia menghormati wanita dan dia tidak bisa melakukan apa yang kau lakukan.
Parmeet " kau akan tahu, ketika kau akan mengalaminya, kau akan tahu suatu saat nanti.

Raman dan Ishita pulang dan melihat mobil Mihir.
Raman " Mihir disini.
Ishita " mungkin dia datang untuk bertemu denganmu, karena kau tidak pergi kantor hari ini.
Mereka merasa aneh melihat mobil goyang.
Ishita " mengapa itu mobilnya bergoyang goyang.
Raman " aku akan periksa.
Ishita : tidak berhenti.


Raman " apa yang dia lakukan, dia berada di tempat ini untuk melakukan hal ini , Banyak orang melihat mobil bergoyang2.
Raman pergi mengatakan Chee.
Raman mengetuk pintu mobil dan Mihir keluar.
Mihir " Raman , apa yang terjadi.
Raman " apa yang kau lakukan, apakah tempat ini tepat di bawah rumah kami, apakah kau tidak mendapatkan tempat lain.

Mihika keluar.
Mihika " Hi kakak.
Mihika tersenyum.
Raman menegur mereka.
Ramann" mengapa mobilmu bergoyang.
Mihir " kami membuat kopi.
Raman " akankah mobil bergerak karena kopi.
Mihika " tunjukan kepada mereka.
Mihir menunjukkan cangkir kopi.
Mihir " kami bergoyang untuk membuat kopi dan meminumnya Mihika ingin membuatkan aku kopi.
Raman " lihat aku bilang mereka tidak bisa melakukan seperti itu, Ishita mengatakan kepadaku kalian lakukan hal lain.
Ishita " kapan aku katakan, memang aku yang mengetuk pintu mobil.
Mihika dan Mihir tertawa terbahak bahak.
Raman " berikan kopinya, tidak ada memberikan Ganga jal dan membersihkan pikiran.
Raman pergi.
Ishita " ya tuhan...Benar-benar lucu  menonton adegan ini !!
Kumar sampai dikamar dan marah pada Ishita karna penghinaan di klinik.
Kumar berpikir tentang kata-kata mereka.
Kumar " Ishita dokter gigi, aku tidak akan meninggalkan kau , aku akan memberikan pelajaran bagi kaliam berdua,namaku bukan Suraj Kumar , kau mengatakan tidak makan sampai dua jam, sekarang lihat apa yang aku lakukan.
Kumar memberikan perintah non vegetarian untuk layanan kamar.
Kumar menegur dia dan meminta dia untuk mengirimkannya segera, karena dia adalah orang yang akan membayar tagihanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 129

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 128 by Yohana Sitorus"