Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 131 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 131 by Yohana Sitorus
Bala menemui ke Vandu.
Bala " aku akan terlambat malam ini, karena aku harus memberikan waktu ekstra untuk siswa karena ujian mereka akan datang.
Vandu " baiklah , tapi jangan lupa mengurus aku.
Bala "  ya, sekarang aku harus mengurusmu dan anak kita.
Vandu " bersiap-siap lah, aku akan mengantarkanmu dan Shravan kerumah ibu.
Ishita " Raman siapa yang akan mengadakan pesta.
Raman " delegasi asing yang datang di kantor.
Ishita "kau datang terlambat, orang tuamu pergi untuk menonton film dan akan terlambat.
Ishita meminta Raman untuk makan pada waktu yang tepat.
Ishita memilih pakaiannya.
Ramann pergi.

Mihir dan Mihika memakan jagung waktu hujan hujan.
Mihika " hari ini aneh, jagung kurang cocok untuk makan malam.
Mihir " ini akhir tahun.
Mihika " ini bulan Maret.
Mihir " ya, kita perlu liburan setelah menikah, jadi lakukan sekarang.
Mihika " kau dan kak Raman terlalu sibuk.
Mihir " hanya satu hari.
Mihika " baik lah.
Mihir " terima kasih, Janjiku akan membawa kau pada Kencan romantis besok.
Mihika menari dan Mihir melihat dia.
Simmi mendapat kurir.
Kurir " ini untuk Ishita , doc hukum.
Simmi " mungkin dari forum konsumen, apa yang harus aku lakukan.
Simmi meninggalkan itu.
Pengacara " Ashok dan Suraj Ishita akan mendapat surat sekarang, silakan berbicara dengan menteri tentang promosiku.
Ashok " mengapa tidak.
Pengacara mengucapkan terima kasih dan pergi.

Ashok " sekarang kau akan tahu Ishita, apa akibat dari mengganggu kakakku.
Ishita membawa banyak buku.
Mihika dan Vandu melihatnya.
Mihika " OMG, tanda tangan Poornima, dia adalah ratu resep Punjabi.
Ishita dan mereka tertawa.
Mihika " Aku juga berpikir untuk membuat sesuatu untuk Mihir.
Ishita " kita akan membuatnya bersama-sama.
Mereka memasak.
Mihir dan Romi datang.
Mereka menunggu orang lain.

Bala datang mengenakan kurta.
Romi " kau tidak akan mendapatkan entri seperti ini.
Bala mencopot kurta dan menunjukkan tshirt merah.
Bala " aku berbohong kepada Vandu.
Romi " itu sangat cerdas.
Raman datang tampak sangat tampan dengan baju yang keren.
Mereka tertawa.
Raman " di mana Neil.
Mihir "" dia akan langsung datang .
Raman membawa mereka ke bar.
Vandu " Ishita kemana Raman.
Ishita " dia di kantor.

Vandu " Bala pergi untuk mengambil kelas tambahan.
Mihika " Mihir sibuk dalam pekerjaan.
Mereka tertawa.

Orang-orang minum vodka dan anggur.
Bala " Vandu akan marah melihat aku.
Orang-orang memiliki waktu yang baik dan membuat Bala memiliki tembakan lain.
Mihir " bukan aku, jika Mihika tahu ini, aku akan mati.
Romi " kau harus menjadi seorang pria.
Raman " ini pesta bujangan-mu, jadi jangan bicara tentang istri.
Mereka tertawa.
Seorang gadis Kajal datang ke sana dan melihat mereka.
Romi melihatnya.
Romi " aku katakan.
Raman " hanya melihat, tidak ada yang menyentuh , taruh di atas meja.
Mereka membentuk rantai tangan dan pergi.

Orang-orang duduk di meja dan Raman meminta Bala tidak menyentuh, karena dia sudah menikah.
Romi mengejek mereka.
Mihir " kita masih memiliki hal lain dalam diri kita.
Romi " hanya aku sarjana di sini.
Romi menunjukkan Kajal.
Mihir " dia melihat aku.
Bala " dia melihat aku , dia mencintai dan menyukai aku.
Mihir " gadis-gadis suka pria manis, polos dan dapat dipercaya seperti aku , dia melihat aku.
Romi " kita aka taruhan, orang yang membawa dia untuk menari , dia adalah pemenangnya.
Mihir " orang yang kalah, akan membawa minuman untukku.
Raman pergi untuk mengambil gelas dan meninggalkan kartu namanya.
Wanita itu melihat Raman Kumar Bhalla, CEO.
Wanita itu datang ke meja mereka.
Semua orang memperkenalkan diri mereka sendiri.
Wanita  itu melihat Raman dan memberikan tangannya kepada Raman.
Wanita itu " Raman, kau ingin berhubungan denganku.
Semua orang terkejut.
Raman " apa.
Wanita "  di pantai ayo minum.
Raman menatapnya sambil tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 132

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 131 by Yohana Sitorus"