Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 132 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 132 by Yohana Sitorus
Keluarga Iyer memasak dan berbicara tentang suami mereka mengharapkan mereka menyukai makanannya.
Raman meminta Kajal untuk bergabung dengan mereka.
Kajal " gadis gadisku di sini, dan aku akan memanggil mereka.
Orang-orang bertanya Raman akan ambil tawaran ini, dan Raman menunjukkan telpon Ishita.
Mereka khawatir karena mereka bisa ketahuan.
Raman " jika aku memberi pesan, dia akan mulai chatting dan bertanya di mana aku.
Bala " pergi keluar dan berbicaralah dengannya.
Raman " mengapa, memangnya aku takut.
Bala " dia akan tahu segalanya, Vandu dengan Ishita dan indra keenam nya tajam, mereka akan tahu di mana kita berada.
Mihir : Aku belum menikah,keluarga Iyer yang sangat berbahaya.
Raman : baik lah, aku akan keluar untuk berbicara, terlihat baik sekarang, lihat gadis-gadis yang datang.

Kajal dan gadis-gadisnya memperkenalkan diri.
Mihika mendapat telepon dari Ishita.
Mihika " pertama kau merasakannya, membuat rasa lain, kemudian membuat Raman merasakannya.
Ishita " aku tidak berpikir begitu.
Raman menelponnya.
Ishita " Ishita apa yang akan aku katakan padanya.
Vandu " katakan aku kangen kamu.
Mihika " bertanya mengapa langit warnanya biru saja.
Ishita menjawab telpon.
Raman" ada apa.
Ishita " kau sedang sibuk jadi aku menelepon, maka kau menelepon kembali, jadi aku akhirnya menelpon.
Ramann" tapi mengapa.
Ishita " mengapa langit biru.
Raman" ikutlah dengan Ruhi di sekolah, kau sepenuhnya gila, dengan pendidikan yang tidak lengkap.

Cowok dan cewek menari.
Mihika meminta Ishita mengatakan.
Ishita " Ruhi menangis dan bertanya ini, pertanyaan yang sangat cerdas, jadi aku bertanya padamu.
Raman " gunakan otakmu, gunakan internet.
Mihika tanda-tanda lagi, yang bersih turun, karena hujan.
Raman mengejek.
Ramam " apakah aku bisa menutup telpon sekarang.
Ishita : ini sangat kasar, aku tidak akan berbicara denganmu sekarang.
Ishita mengakhiri panggilan dan meminta Tuhan untuk mempertahankan ini.

Mihir " di mana Raman, dia tidak menyenangkan.
Orang-orang pergi dengan gadis dan menari bersama
Gadis-gadis tertawa melihat langkah-langkah lucu mereka.


Polisi datang ke sana dan meminta Kajal dan lainnya untuk datang dengan mereka, karena dia tahu dari mana keluarga dia.
Kajal " dia adalah dari keluarga yang baik, kau salah paham.
Mihir " Romi di mana tempat kau membawa kita.
Manajer " inspektur kami memiliki lisensi.
Inspektur " kita mengetahui tentang penyelundupan di sini, semua orang akan diperiksa.
Mereka membawa Mihir, Romi, Bala dan Neil.
Mihir " Neil gunakan gelar sarjana hukummu.
Neil mabuk.
Bala : Neil lakukan apa pun.
Romi " Neil pergi dan melakukan sesuatu.
Neil berbicara kepada inspektur dan mengatakan tentang pesta bujangan mereka.

inspektur tidak mendengarkan Neil.
Bala mencoba ikut berbicara.
Bala " aku menikah dan memiliki anak.
Inspektur lebih marah.
Romi berbicara kepadanya tentang suap.
Raman datang dan melihat semua orang.
Raman " pelayan apa yang terjadi.
Pelayan " ada polisi dan lebih baik kau pergi .
Raman ternyata , menempatkan semua kesalahan pada Raman.
Raman tersenyum dan menemui mereka

Ishita memberikan Ruhi untuk mencicipi makanan.
Shravan meminta Ruhi memakam secukupnya.
Ishita berharap Ruhi menyukai.
Ruhi " enak, tetapi agak kurang garam di shahi paneer dan rempah-rempah kurang dalam piring bhendi.
Ishita senang dan tertawa.
Raman berbicara kepada inspektur dan mengatakan profesi mereka.
Raman " aku CEO.
Bala " aku guru, dan aku mengajari anak2.
Mihir " Raman adalah CEO dan aku adiknya.
Inspektur meminta Raman untuk datang ke kantor polisi.
Raman gelisah dan menghubungi Pathak.
Raman " aku akan menelepon pengacaraku.
Romi " tidak, Pathak di sini.
Raman " oh.
Raman tersenyum.
Raman " orang mengatakan hal-hal seperti itu, yang aku akan tidak, kita akan mati jika istri kita tahu ini.
Inspektur " baiklah, kami akan membawa kau ke rumah, istrimu harus tahu bagaimana kau datang ke bar dan menari dengan gadis-gadis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 133

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 132 by Yohana Sitorus"