Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 133 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 133 by Yohana Sitorus
Mereka meminta inspektur untuk memberikan ampunan.
Raman "semua akan baik-baik saja,
Inspektur membawa mereka.
Mihika " ka Ishita kau harus bahagia karena kau bisa membuat makanan yang baik di waktu  berikutnya.
Vandu " anak-anak telah tidur ketika aki membacakan kepada mereka tiga cerita.
Pintu bel berdering.
Inspektur bertanya tentang Romi.
Ishita " apa dia baik-baik saja.
Inspektur memanggil Romi.
Ishita " apa yang dia lakukan.
Inspektur " dia pesata dengan gadis-gadis.
Ishita menegur Romi dan Vandu menegur Romi juga.
Inspektur membawa Bala.
Vandu terkejut.
Vandu " bukannya kau pergi untuk kelas tambahan sekarang.
Mihika " chee kaka ipar kami tidak mengharapkan ini darimu , aku memberinya contoh untuk Mihir, dia berada di kantor.
inspektur membawa Mihir.

Mihir datang dan mereka terkejut.
Ishita " apa yang terjadi, apa semua ini , kalian tidak berpikir tentang keluarga, lihat Raman , dia bekerja sepanjang hari dan malam, dan kau telah menyakiti reputasinya.
inspektur " CEO ada dengan kami.
Inspektur memanggil Raman.
Raman memakai hood di kepalanya.
Semua orang terkejut melihat Raman.

Raman menyembunyikan wajahnya.
Ishita " Raman.
Vandu " kalian semua pergi keluar bersama-sama dan membuat alasan.
Mihika marah pada Mihir dan Raman menyelamatkan dia.
Ishita " apa itu ada orang lain.
Inspektur " satu lagi, yang mengatakan dia adalah pengacara.
Inspektur memanggil Neil.
Ishita terkejut melihat Neil.
Ishitta " mereka tertangkap, karena Neil juga mabuk dan dengan mereka, malu pada diri kalian sendiri.
Vandu menangis dan Mihika menghiburnya.
inspektur " kalian harus mengontrol suami kalian , karena aku telah melakukan tugasku, sekarang sisanya yang harus dilakukan oleh kalian.

Keluarga Iyer marah dan memarahi mereka.
Ishita " Ayah mertua akan berbicara dengan kalian semua sekarang, karena kau merasa ini adalah ceramahku.
Raman " kami pergi ke pesta normal, kita tidak tahu kalau itu tempat tidak benar.
Ishita " mengapa kalaian berbohong.
Vandu menangis.
Orang-orang mendiskusikan apa yang harus dilakukan.
Raman " ok, aku akan berbicara.
Raman meminta Ishita untuk datang.
Raman " aku ingin berbicara denganmu.
Ishita " berbicara di sini saja.
Raman " kau akan kalah , ayo kedalam.
Ishita " aku tidak akan berubah.
Bala " Raman bisa dipukuli di dalam, dia aman dengan kami di sini.
Ishita menegur Raman dan Raman tertawa melihat video.
Ishita " apa yang lucu di ponsel mu.

Raman tertawa.
Ishita " lihat apa yang inspektur katakan.
Raman " lihat film kelas pertama, datang.
Raman menunjukkan video dengan Ishita di tv dan Ishita tertegun melihat tindakan gila nya direkam.
Raman memegang wajahnya.
Raman " ini adalah kau, sehingga kau ingin aku untuk tidak datang ke rumah sakit, karena anestesi melakukan ini untukmu, aku datang untuk bertemu kau untuk membantu kau dan melihat ini , aku memberi dua pilihan, menjadi tenang dan berbicara dalam mendukung mereka, atau aku akan mengirim ini untuk disiarkan di seluruh masyarakat, anak-anak akan takut kepadamu.
Ishita " kau mengancamku aku.
Raman " ya.
Ishita " berikan kepadaku , aku akan menghapusnya.
Raman " aku membuat banyak salinannya, pilihan ada di tanganmu.
Ishita " kau jahat.
Ramann " kau yang memutuskan, gambar apa yang kau ingin mempertahankan, dan jangan menyanyi dikesadaranmu.
Ishita " siapa yang melakukan ini.

Mihika tidak memberikan air untuk Mihir dan menegur dia.
Raman datang membela mereka.
Ishita datang.
Raman " Kakak, beritahu mereka apa yang akan kau lakukan sekarang.
Ishita " mereka benar, itu adalah kasus yang jelas dari kesalahpahaman.
Orang-orang bertepuk tangan dan berterima kasih kepada Raman.
Mihika " apakah Raman membuatmu takut.
Raman menunjukkan ponsel.
Ishita " mereka terjebak.
Vandu " lihat mereka.
Ishita membela mereka..
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 134

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 133 by Yohana Sitorus"