Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 134 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 134 by Yohana Sitorus
Raman meminta Mihir untuk berdiri dengan dada kedepan.
Mihir bertindak berani dan berbicara kepada Mihika.
Mihika menegur Mihir.
Mihika " kak Raman memainkan , dia mengancam kak Ishita.
Vandu " Ishita kau tidak harus berbohong.
Mihika dan Vandu meninggalkan mereka.
para pria memeluk Raman dan berterima kasih padanya.
Raman meminta mereka untuk minum air dan anggur juga.
Raman tersenyum.

Pagi nya, Raman tertawa di atas meja makan.
Raman menunjukkan ponsel dan menakuti Ishita, ketika berbicara dengan Romi.
Ayah Raman " sekitar 50% penjualan.
Ibu Raman meminta Ishita untuk berbelanja untuk Raman.
Raman meminta Ishita untuk berbelanja untuk semua orang dan menunjukkan ponsel.
Ishita " ya aku akan berbelanja.

Ashok berbicara dengan Suraj.
Ashok " aku tidak akan membiarkan Raman dan Ishita.
Ibu Raman memberikan surat kepada Ishita.
Ishita memeriksa dan terkejut membacanya.
Ibu Raman " apa yang terjadi.
Ishita " lisensi medisku telah dicabut.
Simmi menerjemahkannya.
Ibu Raman " siapa yang melakukan ini.
Ishita berpikir tentang Suraj.
Ayah Raman marah juga.
Ishita " aku menceritakan segalanya, ini adalah hasil dari itu.
Ibu Raman " itu berarti karna Raman memarahinya dan Suraj membalas dendam untuk ini.

Ayah Raman " Raman tidak bisa mengendalikan amarahnya.
Ishita " itu bukan kesalahannya, orang itu kurang sopan, dia benar-benar layak untuk itu.
Ishita membela Raman.
Ishita " aku akan pergi dan berbicara dengan mereka.
Ayah Raman " aku akan datang denganmu.
Ishita " tidak, aku akan pergi ke asosiasi dokter gigi, aku bukan dokter gigi palsu , aku tidak akan menceritakan hal itu kepada Raman, dia akan marah.
Ibu Raman " kau jangan khawatir.
Ishita " jangan mengatakan apa-apa pada Ibuku.
Ibu Raman setuju dan berdoa.

Mihika memberikan manisan karena dia dipromosikan.
Semua orang mengatakan selamat dan memuji dia.
Mihika " pak kredit pergi ke kau, karena kau menganjurkan namaku untuk Murti.
Ashok " Mihika, selamat.
Mihika menyuapi Ashok laddoo dan Ashok memakannya.
Ashok senang dan mengatakan maaf.
Ashok " aku tidak suka ini, aku tidak mengatakan apa-apa di fashion show karena ada banyak orang, kuharap kau lebih akrab denganku.



Ishita berbicara dengan pengacara.
Ishita " mengapa kau mengirim surat ini padaku.
Pengacara " kami mendapat compliant.
Ishita " bagaimana kau dapat mencabut praktekku pada satu keluhan.
Mereka memiliki argumen.
Ishita " kau menanyaiku, melakukan penyelidikan, bagaimana kau mengirimkan pemberitahuan seperti ini.
Pengacara menceritakan tentang Suraj keadaan septik, dia tidak bisa meringankan, karena dia ceroboh.
Ishita " aku memberinya resep, aku menjelaskan kepadanya secara lisan juga , suamiku ada di sana,dia dapat memberitahu segalanya.
Pengacara " mengapa kita harus percaya padamu, mengapa kau dengan keluargamu saat bekerja.
Ishita membela dirinya.

Pengacara meminta Ishita untuk membawa pernyataannya tertulis.
Ishita menangis.
Ishita "memang mudah untuk mengatakan ini, aku bekerja keras untuk mencapai ini, aku dokter yang baik, dan tidak melakukan malpraktek apapun.
Pengacara " aku mengatakan apa yang aku tahu, aku tertekan pada kasus ini.
Ishita " temuakan aku dengan tuan suraj. Dia mengatakan aku agen. Dia mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi jangan buang waktu saya.
Ishita keluar dari kantor pengacara.
Ishita " apa yang harus aku lakukan sekarang, itu adalah masalah besar, aku harus sembunyikan, dia sudah khawatir pada pekerjaan, aku tidak bisa mengatakan padanya, aku pikir aku harus menghubungi Suraj, tetapi aku tidak memiliki nomor nya, Sarika pasti memilikinya.

Ishita memanggil Sarika dan bertanya tentang Info Suraj ini.
Sarika " ya aku memilikinya, aku akan mengirim sms kepadamu.
Suraj tahu Ishita datang untuk menemui dia, dan Suraj meminta Ishita untuk menunggu.
Ishita menunggu dia.
Suraj menelpon Ashok.
Ashok : luar biasa, biarkan dia menunggu, kau telah dihina raman
Suraj " ya.
Parmeet mendengar ini.
Parmeet berpikir " mengapa Ishita berurusan dengan Ashok sekarang, apa masalah barunya sekarang.
Suraj " Dr Ishita, sekarang aku akan menunjukkan apa yang akan Suraj Khanna ini lakukan denganmu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 135

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 134 by Yohana Sitorus"