Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 135 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 135 by Yohana Sitorus
Ibu Raman melihat berita.
Ibu Raman mengetahui tentang bayi tertukar di beberapa rumah sakit.
Ibu Raman berpikir tentang Romi.
Pammi " apakah dia mengubah bayi mu, karena Romi sangat beda dan terlihat berbeda.
Ibu Bhalla khawatir.
Ibu Raman " itu rumah sakit yang sama, di mana Romi lahir, tahun dan bulan yang sama, apakah romi juga tertukar, tidak, ini tidak bisa terjadi, Romi adalah anakku.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " aku harus pergi ke rumah sakit, suamiku tidak di rumah sakit, sekarang apa yang harus aku lakukan
Raman memeriksa file.
Raman " Romi itu angka yang tepat, dan kau harus mengirim ke Subbu sekarang.

Romi "kak Raman bagaimana kau membuat kak Ishita tidak marah.
Raman tersenyum dan menunjukkan kepadanya video, tapi berhenti.
Raman meminta Romi untuk bekerja dan Raman pergi.
Raman melihat video.
Raman " aku katakan satu Punjabi sama dengan 100 Madrasans, sekarang akan menyenangkan.
Ibu Ishita di jalan dan berbicara kepada Vandu di telepon.
Ibu Ishita " aku mengumpulkan semuanya, dari puja.
Ibu Ishita melihat Ibu Raman.
Ibu Ihsita " mereka akan berbagi bajay.
Ibu Raman datang ke rumah sakit Chaddha.
Ibu Ishita "  mengapa dia pergi di sini, apakah semuanya baik-baik saja.

Orang tua memarahi dokter karna bayi tertukar dan meminta laporan.
Dokter "itu tidak benar, itu berita palsu.
Ibu Ramann berpikir '' bagaimana untuk mencari tahu tentang Romi, jika ada orang yang mendengar, itu akan menjadi masalah.
Ibu Ramann  meminta dokter dan bertanya tentang Romi.
Ibu Ishita datang dan mendengar nya.
Ibu Raman mengatakan tentang Romi lahir dan bayi swapping.
Ibu Ishita terkejut.
Ibu Raman : aku khawatir, memberitahu aku.
Ibu Ishita : Romi bukan anaknya, ya dia terlihat berbeda, dia adil dan tinggi yang baik, dia begitu banyak rasa sakit, sedih, aku akan berbicara dengan Ishita dan memintanya untuk mendukung Ibu mertuanya.

ibu Ishita pergi.
Dokter " itu rumor palsu untuk mencemarkan nama baik kita.
Ibu Raman memeluk dan memuji dokter.
Ibu Raman"baik, anakku adalah milikku dan terima kasih Tuhan.
Ishita menunggu untuk bertemu Suraj.
Ishita diminta untuk pergi dan menemuinya.

Ishita menatapnya.
Ishita " aku harus berbicara denganmu.
Ishita mulai berteriak pada dirinya.
Suraj " memungkinkan saling bekerja itu.
Ishita " kau salah.
Suraj " berada di batas kemampuanmu.
Ishita " mengapa kau berbohong.
Suraj " aku tidak berbohong.
Ishita " keluhan yang salah, kamu tahu, aku melakukan pengobatan yang baik dan resep yang tepat.
Ishita menegur dia.

Suraj " bagaimana kau dapat membuat suamimu sebagai asistenmu, kau adalah seorang dokter yang ceroboh.
Ishita" aku datang untuk menyortir masalah ini dengan sopan , kau akan merusak karirku.
Suraj " sebelum aku menghinamu lebih dari ini, pulang dan bekerja di dapur.
Orang melihat,
Suraj pergi.
Ishita marah.
Raman pulang.
Raman " Ibu dimana Ishita.
Ibu Raman " dia belum datang.
Raman " mengapa dia belum, dia punya kartu kredit ku, dia akan berbelanja dan selesai.
Raman melihat kartu kredit Ishita tertinggal di rumah.
Raman " biarkan dia pulang, itu akan menyenangkan.


Sinopsis Mohabbatein Episode 135 by Yohana SitorusIshita datang rumah dengan tertekan.
Ishita menyeka air matanya dan masuk ke dalam.
Raman menarik kakinya dan menegur Ishita karena begitu ceroboh, dan membuat wajah polos.
Raman " apa kau lupa tas belanja, di mana kartu kreditku.
Ishita " aku tidak berbelanja, aku akan memberikan kartumu.
Raman " berikan.
Ishita " itu ada disana.
Ishita mencari didompet.
Ramann" aku mendapatkan pesan dari bank kau menghabiskan beberapa lakhs uang , ceroboh, apa kau benar-benar dokter, karena dokter tidak ceroboh.
Ishita menangis .
Ishita " aku tidak ceroboh.

Raman " aku bercanda, kartunya disini, tidak ada kerugian , kau lupa dan meninggalkannya di rumah.
Ishita " aku tidak ceroboh.
Ishita berjalan ke kamar.
Orang tua Raman bercerita tentang ketegangan Ishita ini, bahwa lisensi dokter gigi nya dibatalkan, Suraj Kumar mengeluh terhadap dirinya.
Raman " kalian harusnya mengatakan kepadaku sebelumnya, aku membuatnya menangis.
Raman membawa air untuk Ishita.
Raman " aku minta maaf , aku akan menghapus titik lemahmu, lihat , berhenti menangis, dan kenapa kau menangis seperti anak perempuan, aku minta maaf, kau gadis,tapi tidak boleh manangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 136

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 135 by Yohana Sitorus"