Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 136 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 136 by Yohana Sitorus
Ishita " aku sangat menyesal, aku melihat pemberitahuan itu dan aku tidak tahu ketika aku meninggalkan kartumu di rumah ,aku tidak bisa berbelanja.

Ramann " aku minta maaf karna aku bercanda tanpa mengetahui segala sesuatunya, bagaimana cerita lisensi.
Ishita mengatakan kepada Raman semuanya.
Ishita " bagaimana aku bekerja keras untuk mendapatkan gelar dokter gigi, aku ingin medali emas dan gagal.
Raman " kau jenis dokter Munnabhai.
Ishita " Ayah meragukan dan mengirim kertas untuk revaluasi, dan kertasku dipertukarkan dan aku 98,5% , karirku sangat penting, aku telah bekerja keras, aku mengambil sumpah dan menjadi dokter.
Ishita bercerita tentang keluhan yang salah Suraj dan lisensinya dicabut.
Raman " hal itu terjadi karena aku, dan aku akan mendapatkannya kembali untukmu.
Raman bercanda dan Ishita tersenyum.
Raman " Suraj Kumar, siapa kau mengapa kau menghancurkan karir Ishita , ni waktunya untuk memberimu pelajaran.

Ishita membuat makanan.
Romi datang dan suka semua hidangannya.
Romi " luar biasa. , Madrasi berhubungan dengan Punjabi tadka.
Romi makan dan melihat Ishita.
Romi " aku sudah selesai.
Romi meminta pembantu untuk berkemas tiffin.
Romi bangun.
Ishita " untuk siapa itu.
Raman datang dan makan makanan.
Raman " aku lupa aku harus pergi untuk pertemuan.
Romi tertawa.
Romi " ya pertemuan.
Raman meminta pembantu untuk berkemas tiffin nya.
Ishita meminta Raman untuk memakanya.
Raman " tidak, aku tidak akan melewatkannya, jadi aku akan makan di kantor.
Raman dan Romi berbicara di luar rumah dan berpikir untuk memakan sesuatu yang lain, karena mereka diselamatkan dari makanan buatan tangan Ishita,

Simmi duduk untuk makan dan makan satu sendok seperti Romi dan Raman.
Simmi berteriak dan memegang rahangnya.
Simmi " apa ini Chana atau batu, siapa yang membuatnya.
Ishita " aku yang membuat.
Ibu Raman meminta Simmi untuk menghentikannya.
Simmi meminta Ibuya untuk mengatakan yang benar dan Simmi pergi.
Ishita mencoba makananya.
Ishita " chee, aku mencicipinya begitu buruk, semua orang pergi kepalaparan karena aku.
Ishita menunjukkan buku resep.
Ishita " aku mengikuti ini.
Ibu Raman tertawa dan memotong kertas.
Ishita duduk.

Ishita " di mana fokusku, aku tidak memasak mengikuti buku ini, aku benar-benar ceroboh, Suraj benar, aku tidak harus mendapatkan lisensi kembali.

Ashok dan Suraj bicara.
Suraj " aku telah menghina Ishita dengan baik, tetapi Raman seharusnya ada.
Ashok " aku memiliki skor lama untuk menyelesaikan dengan Raman, tapi menyenangkan untuk trarget titik lemah, Ishita akan kesakitan dan Raman akan terluka , aku telah merangkap istri Raman dan adik iparnya.
Bos Mihika meminta Mihika untuk datang di pesta ulang tahun Ashok di rumah nya.
Bos " kau datang karena kau bekerja di perusahaan Ashok dan berpikir pekerjaamu, karena kau adalah model memimpin sekarang.
Mihika " apa masalah ini sekarang,aku tidak bisa menerima Ashok Khanna, karena aku ingin menghindari Ashok dan harus menghadiri pesta sekarang.
Raman berbicara dengan seseorang.
Raman " aku meminta semua rincian sampai malam, tentang nomor kepala forum konsumen dan jumlah kepala asosiasi dokter Gigi karena aku ingin berbicara dengan mereka secara pribadi.
Raman " jika Ishita memasak seperti ini, itu tidak akan baik.
Raman meminta seseorang untuk membawa makanan.
Raman " ini kesalahanku.

Raman memanggil Ibunya dan berbicara padanya.
Ibu Raman berbicara kepada Ishita dan datang di kamarnya dengan Ruhi.
Ibu Raman mencoba membuat Ishita sibuk dan meminta Ishita untuk membawa Ruhi ke spa.
Ishita " baik lah bu, aku akan membawa Ruhi setelah dia datang dari sekolah.
Ibu Raman meminta Ishita untuk mengatur lemari nya.
Ishita setuju.
Ibu Raman "  ide Raman baik untuk membuat Ishita sibuk untuk mengalihkan pikirannya dari ketegangan.
Raman berbicara kepada Pathak. dan bertanya tentang kasus ini.
Pathak " kita perlu bukti dan saksi untuk membuktikan Ishita tidak bersalah.
Raman " aku tidak punya, apa yang harus dilakukan, karirnya yang dipertaruhkan, cari tahu tentang Suraj Kumar, siapa dia dan dari mana dia datang.
Mihir masuk dan melihat Raman marah.
Ibu Raman mengobrak abrik isi lemari nya untuk membuat Ishita kerja dan sibuk.
Ibu Raman berterimakasih kepada Ishita Karen Ishita sudah mengaturnya.
Ibu Raman meminta Ishita untuk pergi dan bertemu Ibunya.

Ishita menceritakan tentang Varalaxmi puja.
Ibu Raman meminta Ishita ikut.
Ibu Raman " Raman melakukan beberapa perbuatan yang baik dan dia punya istri yang baik seperti dia, sekarang dia akan berpuasa untuknya, mereka harus bahagia.
Raman : Mihir aku akan membuat Suraj meminta maaf kepada Ishita.
Mihir tersenyum.
Raman " kenapa kau tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 137

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 136 by Yohana Sitorus"