Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 137 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 137 by Yohana Sitorus
Mihir " aku yakin dia akan mendapatkan lisensi nya kembali, tapi aku senang melihatmu perhatian pada Ishita.
Raman " apa yang kau maksud.
Mihir " aku melihatmu mengkhawatirkan ibu Ruhi, tapi hari ini mengkhawatirkan untuk istrimu,ini  baik karna aku melihatmu dengan cara ini, aku bangga denganmu.
Raman berpikir " kau benar, Suraj menciptakan masalah bagi Ishita dan mengganggu istri Raman.

Ishita " Vandu siapa yang mengatakan Romi bukan anak Ibu mertuaku.
Vandu " Ibu.
Ibu Ishita " Ishita aku mendengar Ibu Raman berbicara dengan dokter di rumah sakit, tentang bayi tertukat , dia terlihat tegang.
Ishita " jika itu benar, ibu mertua akan kebingungan sekarang.
Ibu Ishita " dia khawatir, aku berpikir untuk bertemu dengannya, aku melihat dia sendirian, dia tidak ingin ada yang melihatnya.
Mihika datang dan membawa laddoo tersebut.
Vandu " Romi terlihat berbeda ,
Raman pendek dan Romi tinggi.
Ishita " Raman tidak pendek.
Vandu tersenyum.
Vandu " Romi terlihat berbeda.

Ishita " siapa pun akan tahu tentang ini, bahwa Romi tertukar, dan bukan saudara Raman
Mihika mendengar kata-kata terakhir ini dan terkejut.
Mihika mengatakan ini untuk Mihir.
Mihir tertawa.
Mihir " ini terjadi seperti di film-film Bollywood, ini kesalahpahaman y, Raman akan tahu itu.
Pelayan Kantor mendengar ini dari Mihir dan datang pada Romi dengan teh.
Romi " aku tidak ingin teh, tapi kopi.Pelayan melihat Raman.
Romi " apa yang terjadi, katakan padaku.
Pria " adik Raman bukanlah saudaranya sendiri.
Romi terkejut.
Romi " apa yang kau katakan.
Pria "aku hanya mendengar, saudaranya itu tertukar di rumah sakit.

Romi " aku akan mengalahkan kau.
Pria " aku mengatakan apa yang aku dengar, mengapa kau marah.
Romi " siapa yang mengatakan itu.
Pria " bos.
Romi meminta dia untuk meninggalkannya.
Romi menemui Sarika dan bercerita berita ini dengan dia.
Sarika " bagaimana kau bisa percaya ini, ini salah.
Romi " aku bukan anak ibuku, aku bukan saudara dari saudara2ku.
Sarika " Romi kau harus menemukan kebenaranya dan menghapus keraguanmu.
Romi :" tetapi jika benar maka.

Sarika " jika kau berpikir buruk, yang buruk akan terjadi, jika kau berpikir yang baik, yang baik akan terjadi, jangan khawatir, aku akan datang denganmu.
Romi " kau benar , terima kasih.

Poornima datang dan Ishita mengatakan salam padanya.
Poornima " aku datang untuk memeriksa properti, brokerku akan datang sekarang.
Ishita " aku merasa senang bertemu denganmu.
Poornima " bagaimana Ruhi.
Ishita " iparku membawa kerumahnya, dia sedang dalam perjalanan.
Poornima memberikan coklat ke Ruhi.
Ishita " jangan.
Poornima memaksa.
Ishita " baiklah , aku akan memberikanya.
Poornima melihat Ibu Raman datang dan menyembunyikan wajahnya.
Ishita " Ibu dia sedang menunggu Ruhi.
Ruhi datang dan Ishita pergi untuk membawanya.
Poornima " sebaiknya aku mendengar Ibu Raman datang, jika dia melihat aku, itu akan menjadi masalah.

Raman datang untuk mengetahui tentang Suraj.
Raman " Pathak, ini info umum, aku tidak perlu mempekerjakan dia.
Mihir " Suraj memiliki kontak politik.
Raman " temuka menteri, dan kita akan menyulitkan dia dengan menteri itu, Suraj Kumar kau akan pergi.
Ruhi datang dan menunjukkan gaya rambutnya pada Neneknya.
Ibu Raman " Ruhi dan Ishita, kalian terlihat cantik.
Ishita " spa yang membuat kita seperti ini.
Ibu Raman meminta Ishita untuk melakukan beberapa fashion, dan melihat menantu Pammi.
Ruhi pergi.

Ishita " terima kasih Bu untuk karna sudah pikiranku saat ini.
Ibu Raman " itu ide Raman, dia menelepon aku dan meminta aku untuk melakukan hal ini.
Ishita terkejut dan tersenyum.
Ibu Raman " dia bilang semua ini, karena dia peduli padamu.
Ishita " aku akan berterima kasih padanya, ini sangat manis.
Ibu Raman " dia manis karena dia adalah anakku.
Ibu Raman meminta Ishita untuk merendam Rajma dan dia akan mengajarinya memasak.
Ishita pergi.
Ibu Raman " Raman selalu menjadi suami yang baik dan Shagun tidak menghormatinya, tetapi Ishita Sangat menghormati Raman.

Pesta dimulai di rumah Ashok.
Suraj datang ke sana dan melihat Shagun dan Adi dengan Ashok.
Shagun " selamat ulang tahun Ashok.
Adi memberikan hadiah ke Ashok.
Ashok " terima kasih.
Shagun " aku telah memesan makanan Cina yang kau suka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 138

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 137 by Yohana Sitorus"